Aplikasi Menggambar 3D, Gambar Teks Logo

Aplikasi menggambar 3D - Buat kamu yang suka bikin gambar 3 Dimensi di HP baik berupa tulisan atau benda, Dan juga bisa untuk menggambar arsitektur.

Aplikasi 3d android kayak aplikasi desain 3d terbaik pc yang bisa untuk aplikasi desain rumah android cocok jadi software 3d untuk pemula, software animasi 3d arsitektur, aplikasi desain baju, aplikasi desain logo, aplikasi desain 3d android offline.

Gambar 3D adalah jenis gambar atau lukisan banyak disukai karena gambar ini menampilkan hasil yang lebih nyata. Karena dalam gambar 3D ada 3 dimensi panjang, tinggi, dan lebar.

Efek 3D ini bisa ditampilkan menggunakan bantuan warna dan ukuran gambar.

Selain buat kreatifitas, gambar 3D juga dimanfaatkan untuk mendesain sesuatu seperti rumah, hotel, properti dan lainnya.

Di play store ada beberapa aplikasi yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membikin gambar-gambar 3D.

Nantinya gambar 3D ini cocok digunakan untuk wallpaper, foto sampul, logo perusahaan atau desain lainnya kayak pesawat, mobil dll.

Aplikasi Menggambar 3D di HP

Tiap aplikasi punya fitur dan fungsi utama yang sedikit berbeda. Kamu baca dulu fitur-fiturnya pada ulasan berikut biar menemukan aplikasi yang paling pas.

1. Prisma3D

Aplikasi Menggambar 3D

Yang pertama kamu bisa instal aplikasi prisma 3d. Aplikasi ini cocok buat kamu yang ingin mendesain benda-benda 3D. Prisma3d dilengkapi desai Pemodelan, Animasi, dan Rendering.

Fitur lainnya yang gak kalah penting seperti Cube, Sphere, Plane, Camera dan Light. Kamu juga bisa dengan mudah menghapus dan menyalin objek dan ganti nama.

Aplikasi ini juga punya warna yang cukup bagus dan menambah kesan 3D lebih realistis. Dan banyak lagi fitur lainnya yang keren.

Selain benda, aplikasi ini juga cocok digunakan untuk bikin Intro 3d dan Logo 3d, Konten Realitas Virtual, dan Animasi 3D.

2. Planner 5D

Aplikasi Menggambar 3D

Kalau kamu ingin menggambar rumah, maka kamu bisa mengandalkan aplikasi Planner 5D. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat desain interior dan eksterior yang realistis. Kamu juga bisa memilih model 2D dan 3D.

Kamu bisa merancang perabotan rumah dengan lebih sesuka hati. Bahkan aplikasi ini juga punya fitur Realitas Virtual untuk mendesain model, posisi dan ukuran yang lebih pas.

Planner 5D ini bisa kamu gunakan baik secara online maupun offline. Sudah mendukung multi-platform dengan memasukkan akun google atau fb.

Selain itu disediakan katalog 150+ item gratis. yang mencakup perabotan, aksesori, dekorasi, dan item-item lainnya.

Sebenarnya ada aplikasi desain rumah android lainnya yang gak kalah keren.

3. 3DC.io

Aplikasi Menggambar 3D

Selanjutnya ada 3DC.io yang menjadi aplikasi untuk menciptakan model 3D dengan tampilan sederhana dan cukup mudah digunakan.

Dalam aplikasi 3DC ini menggunakan bentuk dasar kubus, bola, silinder, kerucut dll untuk menciptakan model 3D dari benda-benda.

Ada juga fitur dasar seperti Zoom dan kamera untuk melihat lebih dekat dan sisi lain. Kamu juga disediakan beberapa ide seperti Pesawat, Mobil, Karakter kartun dan lainnya.
Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membuat animasi 3D, konten VR, Desain rumah, mainan Bangunan, Logo dan lainnya.

4. 3D Logo Maker

Aplikasi Menggambar 3D

Atau kamu bisa menggunakan aplikasi 3d logo maker untuk membuat logo dengan desain 3D. Cocok buat kamu yang ingin membikin logo pribadi atau perusahaan.

Dalam aplikasi ini kamu akan menemukan Tipografi Unik, Desainer Logo Artistik Dengan Banyak Pilihan Simbolik yang bisa kamu padukan.

Kamu juga bisa membikin Desain Logo 2D selain 3D. Dan juga tersedia pilihan untuk Latar Belakang, Gradien, Tekstur dan lainnya.

5. Assemblr - Buat Gambar & Teks 3D

Aplikasi Menggambar 3D

Atau kamu bisa menginstal Assemblr yang punya fitur desain interaktif dan mudah. Aplikasi ini dibantu dengan teknologi Augmented Reality untuk membikin gambar 3D lengkap dengan foto, video, dan teks.

Aplikasi ini ditujukan untuk membuat poster 3D, flyer, katalog, kartu ucapan, kartu nama bisnis, buku bergambar, desain undangan, kemasan dan lainnya.

Penggunaanya juga cukup mudah. Kamu tinggal Mulai dengan ‘Simple Editor, Masukkan gambar atau lainnya, Buat objek 3D, Tampilkan dalam AR, share kalau sudah selesai.

6. ArtFlow

Aplikasi Menggambar 3D

ArtFlow adalah Aplikasi menggambar atau melukis dengan tampilan 3D. Aplikasi ini tersedia gratis dan berbayar.

Ada banyak pilihan warna yang menakjubkan yang membuat kamu bisa leluasa dengan permainan cat.

Selain itu ada layer dan blending yang cukup penting untuk mendesain antar objek. File bisa diekspor ke JPEG, PNG, dan PSD.

7. Qubism 3D modeling

Aplikasi Menggambar 3D

Selanjutnya ada Qubism yang ditujukan untuk merancang dan menggambar model 3D sederhana lewat ponsel. kamu bisa membuat konstruksi blok dasar yang bisa ditambahkan, dihapus, pindah, digabung, miring, diputar dan diwarnai.

Cara penggunaanya juga cukup mudah, tinggal buka aplikasi > Pilih kamera > pilih file. Lalu buat gambar atau desain 3d.

8. Model Constructor 3D

Aplikasi Menggambar 3D

Aplikasi ini punya fitur yang cukup mendetail. Kamu bisa membuat gambar mulai dari sepotong demi sepotong kecil. Kamu bisa membentuk model sesuka hati dan bisa melihat contoh ide yang disediakan. 

Setelah membuat gambar kamu bisa mewarnai, menjadikan animasi, dan mengecek detail model bergerak.

9. Pembuat 3D

Aplikasi Menggambar 3D

Aplikasi ini dibuat oleh Sony Mobile Communications. Kamu bisa membuat objek 3d langsung dari wajah kamu. Kamu bisa bikin model 3D yang meniru ekspresi wajah.

Selain itu kamu juga bisa bikin animasi dari diri sendiri dengan fitur AR dan banyak lagi lainnya. Hasil desain juga bisa langsung kamu bagikan dengan mudah.

10. Display.land 3D Modeling

Aplikasi Menggambar 3D

Aplikasi ini memungkinkan kamu melihat benda-benda di sekitar nampak seperti 3D dengan bantuan kamera. Kayak efek di film-film.
Kamu bisa mengekspor file OBJ, GLTF, Mesh, PLY kalau sudah selesai. Aplikasi ini juga membuat tombol pintasan untuk membagikan hasil ke medsos.

Pilihan Aplikasi Menggambar 3D Lainnya

11. Qlone - 3D Scanning & AR Solution

Aplikasi Menggambar 3D

Selanjutnya ada Qlone yang juga memungkinkan kamu untuk memindai objek menjadi bentuk 3D dengan fitur AR. Aplikasi ini juga bisa digunakan di banyak platform dengan format file 3D.

Sayangnya aplikasi ini gak gratis sepenuhnya. Ada pembelian dalam aplikasi untuk kredit ekspor.

12. Home Design 3D

Aplikasi Menggambar 3D

Atau kamu bisa instal aplikasi buatan Anuman yang digunakan untuk mendesain rumah dan perabotnya.

Dalam Aplikasi ini kamu bisa mendesign lantai, kamar, pembatas ruangan, Mencakup interior dan eksterior.

13. 3D Designer - 3D Modeling

Aplikasi Menggambar 3D

Berikutnya ada 3D designer yang menjadi aplikasi gambar 3d simpel dan sederhana, cocok digunakan untuk pemula. Dalam aplikasi ini kamu bisa belajar membikin objek seperti mobil, pohon dan lainnya. Kamu tinggal membuat bentuk-bentuk kecil dan menggabungkannya.

Kata Penutup

Itu tadi beberapa Aplikasi untuk Menggambar 3D di HP yang bisa kamu jadikan pilihan. Kalau kamu tertarik, bisa mencari judul aplikasinya di play store atau langsung klik link yang sudah saya sediakan.

Apa kamu punya pendapat tentang artikel menggambar ini gaes?

Tiap aplikasi punya fungsi yang sedikit berbeda, ada yang untuk desain teks, logo, rumah, kontruksi, AR dan lainnya.

Jadi kamu bisa baca dulu ulasannya untuk menemukan yang paling pas.

Kalau kamu punya usulan aplikasi lain bisa merekomendasikan lewat komentar di bawah.

Atau kamu juga bisa lihat rekomendasi Aplikasi Menggambar di android untuk seni lukis mulai dari pemula sampai yang profesional. Untuk membikin gambar kartun, karakter anime, lukisan seni dan lainnya.

Sekian dulu artikel kali ini, semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya dan Jangan lupa share artikel ini kalau memang bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Aplikasi Menggambar 3D, Gambar Teks Logo"

Berlangganan via Email