10+ Kumpulan Game Fight Android Penuh Aksi

Game Fight Android Terbaik - Mirip seperti game fighting terbaik pc. Ada yang termasuk game fighting online, game fighting android terbaik 2019, game fighting offline terbaik 2018, game fighting offline ukuran kecil, game fighting ppsspp, game fighting mod.

Diantara perkembangan game android yang semakin banyak, ada salah satu game yang paling penuh aksi yakni jenis permainan bertarung.

Game ini sendiri sudah banyak ditemukan di playstore karena memang game ini termasuk jenis permainan yang lawas.

Ada game yang bisa dimainkan secara offline ada juga yang bisa dimainkan secara online. Kamu bisa pilih game dengan grafis sederhana atau grafis yang mendetail.

Daftar kali ini saya ambilkan dari beberapa kategori, ada pertarungan tinju, pedang, kungfu, hero, robot dan lainnya. Kamu bisa pilih yang menurutmu paling keren.

Banyak yang suka game bertarung atau berkelahi karena dalam game ini pemain akan bertarung sepuasnya dengan aksi-aksi yang menarik.

Selain itu pemain juga bisa menemukan jurus-jurus tersembunyi untuk berkelahi dengan combo tombol tertentu.

Bener gak?

Ada efek animasi yang ciamik dan seru ketika kita berhasil mengalahkan musuh dengan jurus baru.

Game ini juga menawarkan pengalaman RPG yang menarik karena kamu bisa menambah power karakter andalanmu dengan poin-poin yang didapatkan.

Oke, kali ini Area Fokus memberikan daftar Game Fight yang bisa kamu mainkan di ponsel android kamu.

Game Fight Terbaik di Android

Kamu bisa langsung cari nama gamenya di play store atau klik link yang disediakan kalau kamu tertertarik dengan salah satu gamenya.

Beberapa permainan ini termasuk game yang populer dan mungkin kamu juga sudah kenal. Namun ada juga beberapa yang masih belum populer dan jarang dimainkan.

So, check it out!

1. Shadow Fight 3

Game Fight

Yang pertama kamu bisa coba game Shadow Fight 3. Ini adalah permainan pertarungan kungfu dengan beberapa karakter yang bisa dikustomisasi. Kamu bisa memilih salah satu dari beberap karakter dengan senjata dan jurus yang beda-beda.

Selain itu kamu juga bisa meningkatkan kekuatan, ganti kostum, ganti senjata dan lainnya.

Shadow fight adalah seri game yang cukup populer. Di versi ke-3 ini kamu akan menemukan grafis game yang jauh lebih bagus, karakter yang lebih banyak, senjata lebih banyak dan alur cerita game yang menarik.

Dalam game ini kamu akan puas bertarung dengan karakter andalan. Hanya saja game ini bisa dimainkan secara online. Jadi kamu harus menggunakan data internet.

2. Brawl Stars

Game Fight

Selanjutnya ada game Brawl Stars yang menjadi permainan paling populer dibanding game lainnya dalam daftar kali ini. Game brawl star berbeda dari game sebelumnya dimana kamu bisa menikmati pertarungan dengan gaya permainan beat.

Namun Game ini punya gaya permainan yang gak kalah seru dan menantang. Ada beberapa karakter yang bisa kamu pilih. Kamu juga bisa main bareng teman dengan mode PVP 3V3 secara online.

Ada banyak misi yang menarik dan gak mudah diselesaikan. Selain bertarung kamu juga belajar bekerjasama dengan tim untuk menyelesaikan misi.

Atau kamu juga bisa memilih mode duel 1V1 untuk pertarungan adu skill.

3. EA Sports UFC

Game Fight

Atau kamu bisa main EA Sports UFC kalau kamu lebih suka game pertarungan di ring tinju. Game ini menjadi permainan tinju yang paling populer.

Tampilan grafis ea sport ufc cukup bagus dan mendetail. Dalam game ini kamu bisa menemukan daftar 70 petarung MMA pria dan wanita yang didesain dari pemain asli.

Ada banyak misi yang seru selain tinju. Hanya saja kontrol game ini kurang bagus. Pemain hanya mengetuk dan menggeser untuk melakukan aksi. Tidak ada kombo untuk menghasilkan jurus-jurus baru.

4. Injustice 2

Game Fight

Game ini cocok buat kamu yang suka lihat film super hero. Sebenarnya ada dua game yakni, injustice 2 dan Injustice: Gods Among Us. Keduanya menjadi permainan tarung pahlawan yang bagus dan cukup populer.

Grafis game ini berkualitas tinggi dan detail, animasinya juga mantap. Kamu bisa menemukan karakter-karakter pahlawan dengan jurus andalan masing-masing seperti superman, batman, wonder woman, dan lainnya.

Namun sayangnya kontrol game terlalu monoton. Pemain hanya melakukan geser arah dan mengetuk tombol pukul yang disediakan. Jadi pemain gak bisa bikin jurus yang kreatif dengan kombo.

5. MORTAL KOMBAT

Game Fight

Selanjutnya ada MORTAL KOMBAT MOBILE. Siapa sih yang gak kenal dengan game MK ini?

Mortal kombat adalah game yang cukup lawas dan sekarang kamu bisa memainkannya di HP. Game ini punya grafis dan efek animasi yang keren.

Ada ratusan karakter yang bisa kamu pilih dalam game ini termasuk Tim Mortal Kombat 11. Ada Raiden, Scorpion, Jade, Sub-Zero, Kabal, dan banyak lagi lainnya.

Tiap karakter punya jurus yang unik dan berbeda.

Kamu juga bisa buat tim sendiri dan bermain online melawan pemain lain di mode 3V3 multiplayer realtime.

Selain itu ada banyak misi yang sulit dan diperbarui tiap minggu.

Game ini bisa kamu mainkan secara online saja. Dan memerlukan ruang penyimpanan yang cukup besar minimal 1,1 GB.

6. Punch Boxing 3D

Game Fight

Game ini termasuk game tinju yang masih baru. Grafis visual game ini cukup bagus dan efek animasinya keren.

Hanya saja kontrol game ini kurang memuaskan karena paimain hanya disediakan tombol arah dan pukulan, tidak ada kombinasi tombol (kombo) untuk mengeluarkan jurus baru. Efek suara game ini kurang bagus dibanding game lainnya.

7. Fighting Tiger - Liberal

Game Fight

Selanjutnya ada Fighting Tiger yang menjadi salah satu game pertarungan cukup lawas namun gameplaynya masih bagus dimainkan hari ini. Grafis game lumayan dan ada banyak pilihan hero dengan kekuatan masing-masing.

Dalam game ini kamu akan memulai pertarungan di sebuah wilayah dengan beberapa musuh. Semakin lama maka musuh akan semakin banyak berdatangan.

Untuk kontrol dan mekanik game cukup seru dan kreatif, pemain bisa melakukan gerakan spesial dan kombo untuk jurus rahasia. Selain gaya bertarung kamu juga bisa mengoleksi item senjata untuk menghabisi musuh.

8. Skullgirls

Game Fight

Skullgirls menjadi game yang mirip kayak game Street Fighter. Dalam game ini kamu akan puas bertarung dengan bnyak pilihan hero. Tiap hero punya gaya dan jursu yang berbeda.

Ini adalah permainan action RPG dengan tampilan grafis 2D yang cukup seru. Kamu bisa mengumpulkan berbagai karakter dalam game ini dan meningkatkan kekuatannya.

Hanya saja game ini punya kontrol yang biasa. Kamu juga bisa memainkan game ini dengan teman di fitur PvP online.

9. Clash of robots

Game Fight

Clash of robots termasuk serangkaian game pertempuran robot yang dibuat oleh timuz games. Developer ini punya banyak pilihan game fighting robot yang seru lainnya.

Game ini punya grafis yang lumayan dan kontrol pertempuran gaya arcade. Dalam game ini kamu bisa kustomisasi karakter, main di mode multiplayer, dan beberapa mode lainnya.

10. The King of Fighters ALLSTAR

Game Fight

Atau kamu bisa main The king of fighters. Game ini termasuk permainan fight yang masih baru. Game ini menawarkan banyak sekali pilihan karakter dengan jurus yang beda-beda. Grafis dan animasi game cukup keren.

Game ini punya kontrol permainan dengan tombol-tombol yang cukp lengkap. Ini berarti ada banyak jurus yang bisa kamu gunakan.

Kamu juga bisa memainkan game ini secara online di mode PvP realtime, mode co-op, dan lainnya.

Pilihan Game Fight Lainnya 

11. Real Steel Boxing

Game Fight

Real steel champions adalah serangkaian game pertempuran robot yang dibuat oleh Reliance. Developer ini punya banyak pilihan game fighting gaya robot yang seru lainnya yang bisa kamu coba.

Ini adalah permainan tinju dengan karakter robot. Ada banyak pilihan robot dengan senjata yang beda-beda.

Game Real steel champions ini punya grafis yang lumayan dan kontrol pertempuran gaya arcade. Dalam game tinju robot ini kamu bisa kustomisasi karakter, main di mode multiplayer, dan beberapa mode lainnya.

12. Real Boxing 2

Game Fight

Selanjutnya ada Real Boxing 2 yang menjadi game tinju dengan grafis cukup bagus. Kamu akan menikmati laga penuh aksi dalam game ini. Ada banyak pilihan karakter hanya saja perbedaan hanya di wajah dan sedikti di lainnya.

Game ini punya mode online buat kamu menantang pemain lain atau kamu juga bisa memainkannya di mode mini-game, melawan bos, dan lainnya. Ini

Akhir Kata

Itulah tadi Game Fight yang bisa kamu mainkan baik Offline atau Online.

Baca juga:
Game fighting offline ukuran kecil
Game Fighting PC

Apa kamu sudah pernah memainkan salah satu game di atas?

Menurutmu mana nih yang paling seru?

Sebenarnya masih banyak lagi game pertarungan atau perkelahian yang lainnya yang gak kalah bagus. Kalau kamu punya rekomendasi lainnya, berikan pendapatmu di kolom komentar ya..

Sekian dulu ulasan kali ini semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di ulasan game berikutnya. Dan jJangan lupa share artikel pada teman-temanmu.

Kata kunci terkait:
game offline
game fighting offline pc
game fighting android
game duel offline
download game pertarungan
game fighting android
game online
permainan
game perkelahian

Tidak ada komentar untuk "10+ Kumpulan Game Fight Android Penuh Aksi"

Berlangganan via Email