Game Fighting PC Spek Rendah dan Offline

Game Fighting PC - yang paling menantang dan penuh aksi. Selain permainan tarung di android, ada juga beberapa game fighting yang berkualitas di pc.

Beberapa termasuk game fighting pc spek rendah, game fighting pc low spec, game fighting pc ukuran kecil, game fighting android, game pc ringan, game genre fighting, game fighting low pc, game fighting offline.

Game Fighting PC

Kalau dibanding dengan game android, perkembangan game PC masih kalah cepat. Namun ada beberapa game pc yang masih seru dimainkan seperti game pertarungan.

Diantara game PC, game perkelahian menjadi salah satu genre game yang cukup populer dan sudah lawas. Game ini banyak yang dimainkan mulai dari anak sampai orang dewasa.

Banyak game fight Komputer yang punya kualitas bagus dengan ukuran game yang kecil. Tentunya game ini termasuk permainan yang lebih lawas dengan grafis yang kurang bagus.

Namun gameplay-nya masih cukup seru. Cocok dimainkan di PC dengan spek yang rendah.

Selain seru, banyak orang yang suka main game fighting ini karena banyak misi dan jurus kombo yang tersembunyi.

Jadi kalau kita nemu jurus dengan kombo tombol tertentu efek animasi dari jurus akan terlihat ciamik. Apalagi sampai membuat musuh K.O.

Oke, kita lihat apa saja daftar rekomendasi game fighting PC berikut ini gaes.


Game Fighting PC Terbaik

Silahkan kamu baca dulu ulasan gamenya sebelum mencarinya di internet. Karena ini game lawas, maka mencarinya cukup gampang.

Mortal Kombat 4

Mortal Kombat 4 adalah seri game mortal kombat yang cukup lawas dan cukup populer. Apalagi sekarang game mortal kombat sudah rilis versi ke 11.

Game ini dikembangkan oleh Midway Games yang dirilis pada tahun 1997 silam. Dan tersedia untuk platform PS1.

Apa kamu masih ingat,

Game ini menjadi salah satu permainan favorit di jaman awal 2000an. Game ini juga punya versi PCnya. Kalau kamu mencari game pertarungan dengan ukuran yang ringan kamu bisa coba main game ini.

Game ini menampilkan grafis 3D yang lumayan. Ukuran gamenya juga ringan dan gak butuh spek PC yang tinggi.

Dalam game ini kamu akan menikmati laga penuh aksi dengan karakter-karakter mortal kombat yang terkenal.

2. Dragon Ball GT: Final Bout

Atau kamu  bisa main game dragon ball. Game ini juga menjadi salah satu pemainan favorit di era 2000-an. Pasti kamu sudah akrab dengan dragon ball ini.

Game dragonball GR dirilis pada awal tahun 1997 silam. Grafis visual game ini lumayan bagus apalagi dengan ukuran game yang gak besar dan cocok dimainkan di pc spek rendah.

Game ini dikembangkan oleh beberapa pengembang, diantaranya adalah Tose, Bandai, Bandai Namco Entertainment.

Dalam game ini kamu akan menamukan karakter-karakter kayak goku, krilin, dan lainnya. Tiap karakter punya jurus andalan masing-masing.

3. Naruto: Ultimate Ninja Storm

Selanjutnya ada game Naruto: Ultimate Ninja Storm. Cocok buat kamu yang suka film anime naruto. Game ini termasuk permainan yang lebih baru daripada game lainnya dalam daftar. Game ini dirilis pada tahun 2008 lalu.

Dalam game ini kamu akan menikmati pertarungan dengan karakter dari film naruto. Ada sasuke, sakura, hinata, jiraya, para hokage dan lainnya.

Tiap karakter juga punya jurus yang beda-beda seperti dalam filmnya. Kamu bisa pilih karakter andalan kamu di game ini.

Untuk grafis dan kontrol game lumayan bagus. Namun ukuran game ini sedikit lebih besar dari game lainnya.

4. One Piece: Pirate Warriors

Kalau kamu lebih suka anime one piece kamu bisa main game One Piece: Pirate Warriors. Game ini   juga punya tampilan grafis yang lebih bagus dan gameplay yang lebih menarik. Game one piece ini termasuk game fighting yang lebih baru daripada game lainnya.

Game ini dikembangkan oleh Omega Force dan diterbitkan oleh Bandai Namco Games. Sebenarnya ini adalah permainan untuk PS3 namun ada juga versi PC-nya. Hanya saja untuk download yang versi PC luamayn sulit.

Game ini dirilis pada tahun 2012. Kamu bisa menemukan karakter-karakter anime one piece dengan jurus masing-masing.

Ada banyak misi menantang yang bisa kamu selesaikan dengan laga penuh aksi.

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi Game Fighting PC yang bisa kamu instal. Apakah kamu pernah main salah satu game tadi?

Berikan pengalamanmu di kolom komentar ya..

Baca juga:
Game Fight Android
Game Pertarungan Offline Ukuran Kecil Android

Kamu juga bisa menambahkan judul game pertarungan lainnya yang gak kalah seru lewat komentar.

Oke, sekian dulu artikel game pc ini. Semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di postingan game berikutny yang seru.

Tidak ada komentar untuk "Game Fighting PC Spek Rendah dan Offline"

Berlangganan via Email