Game Pertarungan Offline Ukuran Kecil dan Grafis HD

Game Pertarungan Offline - Pilihan Terbaik yang bisa kamu mainkan untuk menghilangkan penat dan menikmati keseruan.

Permainan yang sering dikoleksi para gamer baik di android, ios maupun PC adalah game fighting. Apalagi efek animasi dan jurus dari game ini cukup menantang dan penuh aksi.

Apa kamu juga suka main game penuh aksi?

Game perkelahian juga menawarkan suasana mendebarkan dan taktis dalam durasi yang singkat.

Di play store ada banyak sekali game fight yang bisa dimainkan online atau offline, ada yang punya grafis biasa ada juga yang berkualitas tinggi.

Biasanya sih kalau tampilan grafis bagus ukuran game akan semakin besar.

Oke kali ini Area Fokus sudah kumpulkan beberapa game pertarungan offline yang punya kualitas bagus. Dengan game offline maka kamu gak perlu khawatir lagi dengan masalah internet.

Pada pembahasan kali ini kita akan simak dua daftar yang bisa kamu pilih.


Pertama, kita akan mengulas game pertarungan offline dengan grafis biasa. Tentunya ukuran game di daftar ini akan kecil dan ringan. sehingga lancar dimainkan di ponsel spek kentang.

Kedua, kita akan ulas game fight offline dengan grafis kualitas tinggi. Tentunya ukuran di daftar ini game akan besar.

Game Pertarungan Offline Ukuran Kecil

Game-game ini bisa kamu download gratis di playstore. Kamu juga bisa klik lewat link yang ada di bawah gambar.

Game-game ini punya ukuran game yang kecil yang cocok untuk hp spek biasa atau rendah. Tapi sebelum kamu download gamenya kamu baca dulu ulasan berikut ini.

Kita akan simak sekilas tentang fitur game, grafis, gamplay dan kontrol game.

1. Fighting Tiger Liberal

Game Pertarungan Offline

Pertama kamu bisa main game Fighting Tiger. Game ini adalah game yang lama di android dengan ukuran game yang gak begitu besar dan Grafis game yang lumayan.

Game ini termasuk permainan laga penuh aksi dengan banyak pilihan karakter dengan skill yang beda-beda. Kamu akan memulai game di sebuah wilayah dengan musuh-musuh.

Selain grafis Kontrol game cukup kreatif, pemain bisa melakukan gerakan spesial dan kombo.

2. Bruce Lee: Enter The Game

Game Pertarungan Offline

Selanjutnya ada game BRUCE LEE dengan tampilan 2D yang cukup bagus. Dalam Game ini kamu akan menikmati pertarungan dengan banyak musuh sekaligus kayak di filmnya.

Selain itu game ini punya beberpa mode permainan yang bisa kamu coba seperti FURY MODE untuk memberikan serangkaian serangan dengan kecepatan dan kekuatan.

Kamu juga meningkatkan kekuatan bruce lee dengan item-item yang kamu dapatkan.

3. Shadow fighter 2

Game Pertarungan Offline

Selannjutnya ada game Shadow Fighter 2 yang termasuk varian Shadow Fighter dengan ukuran game yang cukup ringan namun grafisnya gak begitu buruk.

Game ini termasuk permainan RPG offline yang sangat ser dengan banyak pilihan karakter dan jurus masing-masing.

Dalam game ini kamu akan disediakan petualangan dengan melewati 5 zona hutan, gurun, pegunungan dan melewati level yang menarik dan menantang.

Ada Level 150+ di game ini yang bisa kamu selesaikan dengan misi-misi yang unik.

4. King of Fighting

Game Pertarungan Offline

Selanjutnya ada The King of Fighting yang termasuk pertempuran aksi offline. Game ini menyediakan pilihan karakter dengan grafis 2D yang lumayan bagus.

Kamu juga akan menikmati pertarungan Death Fight penuh aksi dan beberapa pilihan mode permainan.

Selain itu ada banyak misi di tiap level, meningkatkan kekuatan, kombo, dan lainnya.

5. Fighting Star

Game Pertarungan Offline

Atau kamu bisa main fighting star untuk pertarungan tinju. Game ini menampilkan grafis 3D yang cukup bagus dengan ukuran game yang gak terlalu besar.

Ada banyak pilihan karakter yang bisa kamu gunakan dalam game ini dan kamu juga bisa membuat sendiri karakter tinju andalan dengan sarung tangan, gaya rambut, tato, dan lainnya.

Game Pertarungan Offline Grafis HD

Game-game ini juga bisa kamu download gratis di playstore. Kamu cari judulnya atau klik lewat link yang ada di bawah gambar.

Daftar ini cocok dimainkan di HP menengah ke atas karena ukurannya lumayan besar dengan grafisnya yang ciamik. Tapi sebelum kamu download gamenya kamu baca dulu ulasan berikut ini.

Kita akan simak sekilas tentang fitur game mulai dari grafis, gamplay dan kontrol permainannya.

1. Injustice: God Among Us

Game Pertarungan Offline

Selanjutnya ada Injustice: Gods Among Us yang menjadi permainan fight hero cukup populer dan banyak  dimainkan. Game ini dibuat oleh developer yang sama dengan game Injustice 2.

Untuk tampilan game ini punya Grafis 3D berkualitas tinggi dan animasi keren. Dalam game ini kKamu bisa menggunakan hero seperti superman, batman atau lainnya.

Hanya saja kontrol game ini kurang seru dan terkesan gitu-gitu aja.

2. Shadow Fight 3

Game Pertarungan Offline

Atau kamu bisa main game Shadow Fight 3 yang menjadi permainan kungfu dengan beberapa karakter dan senjata yang bisa dikustomisasi. Game ini menyediakan beberapa karakter dengan jurus dan gerakan yang unik.

Tiap karakter bisa kamu tingkatan kekuatannya atau mengganti baju, senjata atau banyak lagi.

Game Shadow fight termasuk seri game pertarungan yang cukup populer dan kamu bisa mencoba mulai dari versi 1. Namun di versi ini grafis game jauh lebih berkualitas dan karakter yang lebih banyak.

Selain itu pilihan senjata dan alur cerita game lebih menarik.

3. WWE Mayhem

Game Pertarungan Offline


Yang pertama ada WWE Mayhem dengan grafis game yang lumayan bagus.

Game WWE ini termasuk game legendaris yang sudah ada sejak lama di PS1. Sekarang game ini sudah tersedia di HP Android dengan gameplay yang seru. Game ini juga punya kontrol permainan yang mantap.

Seperti pada WWE lainnya, kamu juga bisa memilih salah satu dari ratusan karakter yang disediakan dalam game ini dan tiap karakter punya jurus yang beda-beda.

Game ini menawarkan laga penuh aksi dan kontrol game yang cukup bagus. Ukuran game ini cukup besar sekitar 800MB yang harus disediakan.

4. EA Sports UFC

Game Pertarungan Offline

Kalau kamu lebih suka pertarungan tinju, kamu bisa memainkan game ini. EA Sports UFC adalah game tinju di android yang paling populer dengan grafis yang bagus dan mendetail.

Kamu juga bisa mengandalkan pemain tinju mirip kayak aslinya, Ada sekitar 70 pejuang MMA yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilih yang pria atau wanita.

Selain tinju, game ini juga menyediakan beberapa kustomisasi dan misi yang seru.

5. The King of Fighters ALLSTAR

Game Pertarungan Offline

berikutnya ada The king of fighters yang menjadi game pertarungan dengan ratusan hero. Kamu bisa leluasa menjajal tiap hero dengan skill pertarungan yang beda-beda.

Tampilan Grafis dan animasi game ini lumayan bagus. Selain itu, kontrol permainan game ini cukup lengkap dan detail. Lebih banyak dibanding game sejenis lainnya.

Selain mode offline, kamu juga bisa memainkan game ini bareng teman kamu di mode online Real-time.

6. Real Steel Boxing

Game Pertarungan Offline

Atau kamu bisa main game tinju robot di Real steel champions. Game ini dibuat oleh Reliance dengan grafis mantap dan gameplay yang gak kalah seru.

Dalam game ini kamu akan menikmati pertarungan penuh aksi. Ada banyak pilihan robot dengan sskill bertarung yang unik. Silahkan kamu jajal satu per satu.

Kamu juga bisa meningkatkan kekuatan tiap karakter robot yang kamu punya.

Selain offline, game ini juga bisa dimainkan secara online. Cocok buat kamu yang suka main bareng teman atau menantang pemain lain.

Akhir Kata

Gimana menurutmu daftar game pertarungan tadi gaes?

Sebenarnya masih banyak game pertarungan yang bisa dimainkan secara offline. Kalau kamu punya pilihan lain selain daftar tadi, silahkan berikan nama gamenya di komentar.

Itulah tadi ulasan tentang Game pertarungan offline versi Area Fokus yang bisa dibagikan. Sekian dulu artikel game kali ini. Semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di next post.

Baca juga:
game offline perang kerajaan
Kata kunci lainnya:
download game perang offline pc
download game perang offline mod apk
download permainan perang senjata
download game perang offline ukuran kecil
world war heroes: game perang
aplikasi game perang offline
game perang galaxy offline

Tidak ada komentar untuk "Game Pertarungan Offline Ukuran Kecil dan Grafis HD"

Berlangganan via Email