Game Simulator Bus PC Grafis Paling Bagus

Game Simulator Bus PC - dengan grafis ciamik dan gameplay mantap yang bisa kamu mainkan di platform Windows PC.


Bus simulator pc 2019, Download ets2 bus simulator indonesia pc, euro bus simulator pc, cara download game bus simulator, game simulator pc, download bus simulator for pc windows 7, bus simulator 16, bus simulator ringan.

Apa kamu suka main game simulator gaes?

Selain di android, game simulator juga menjadi permainan yang sering dimainkan di PC. Banyak orang yang suka main game simulator termasuk Bus simulator.

Memang Ada banyak jenis game simulator yang kini dikembankan, kayak Truk, Pesawat, Tank, Bahkan juga ada simlator hewan kayak kambing dan dinosaurus.

Pada ulasan sebelumnya, kita sudah lihat daftar Game tank pc, Game balap mobil pc, dan rekomendasi game pc lainnya yang gak kalah seru.

Pada kesempatan kali ini Area Fokus akan ulas apa saja game Simulator Bus PC dengan grafis dan gameplay yang mantap.

Hanya saja pilihannya gak sebanyak di android karena perkembangan game di pc ini cukup lambat. Tapi kalau masalah tampilan dan kontrol permainan, game pc masih lebih unggul dibanding dengan Game di android.

Game Simulator Bus PC Terbaik

1. Omsi 2

Game Simulator Bus PC

Game ini dirilis pada akhir tahun 2013 silam yang dikembangkan oleh MR Software dan diterbitkan Aerosoft.

Game simulasi bus ini menjadi salah satu yang paling banyak dimainkan di pc. Di versi kedua ini sudaha banyak perbaikan yang dilakukan termasuk bug yang sering terjadi.

Game ini punya grafis visual yang ciamik dan gameplay yang realistis. Kamu bisa menggunakan banyak model bus dengan kemudi yang beda-beda.

Kamu juga bisa memilih jalan dan lokasi dengan suasana yang realistis. Game ini mengambil latar belakang kendaraan di tahun 1986 dan 1994. Ada 137 jalur yang umum dan khusus.

Spek PC Minimal:
OS: Windows 7
CPU: 2,6 GHz
RAM: 2 GB
VGA: GeForce minimum 512 MB
DirectX: Versi 9.0c

2. Bus Simulation 2018

Game Simulator Bus PC

Selanjutnya ada Bus Simulator 18 yang menawarkan banyak rute dengan suasana yang nyata. Game ini juga menampilkan grafis visual yang lebih bagus.

Kamu bisa memilih melintas di zona industri, pelabuhan, pusat kota, di desa-desa atau lainnya dalam game ini.

Desain bus diambilkan dari merk asli buatan Mercedes-Benz, Setra, MAN, IVECO, dan lainnya. Misi kamu dalam game adalah mengangkut penumpang dengan aman dan harus sampai tujuan dengan tepat waktu.

Selain offline, Game ini memungkinkan kamu main bareng teman di mode multiplayer online. Peta game cukup luas dan banyak pilihan bus yang bisa dikendarai.

Spek PC Minimal:
OS: Windows 7 64Bit
CPU: Intel Core i3 3,3 GHz
RAM: 6 GB
VGA: NVIDIA GeForce GTX 750
DirectX: Versi 11
Internet: Internet Broadband
Storage: 6500 MB

3. Fernbus Simulation

Game Simulator Bus PC

Atau kamu bisa main Fernbus simulator dengan gameplay rute yang bebas. Grafis game ini juga cukup bagus, gameplaynya seru, namun gak jauh beda dengan game lainnya.

Dalam game ini kamu bisa melintasi rute bus dengan 30 halte sekaligus dalam sekali perjalanan.

Game ini mengambil lokasi di wilayah Jerman, jalan tol, dan lebih dari 40 kota dengan detail-detail yang menarik.

Ada model bus buatan MAN Lion's dengan ukuran lebih besar dan modern. Kamu akan menikmati suasana kehidupan menjadi sopir yang sibuk.

Kamu bisa berkendara di malam hari, meninggalkan bus untuk istirahat, mengangkut penumpang, kemacetan, kecelakaan dan membenarkan kerusakan.

Spek PC Minimal:
OS: 7 64bit
CPU: Intel Core i5 2,6 GHz
RAM: 6 GB
VGA: Nvidia GeForce GTX 560
DirectX: Versi 11
Storage: 45 GB

4. Munich Bus Simulator

Game Simulator Bus PC

Munich bus Simulator termasuk permainan yang cukup populer di luar negeri. Game ini menampilkan grafis yang bagus dan gameplay yang menarik. Dalam game ini kamu bisa melintasi 100 jalur lengkap dengan wisata-wisata di sekitar kota dan desa.

Suasana game cukup detail sehingga memberikan kesan yang lebih realistis. Kamu juga bisa menemukan kendali sopir dengan lengkap.

Ada beberapa model bus yang bisa digunakan kayak MAN Lion dan lainnya. Ada banyak Misi menarik yang bisa kamu selesaikan seperti mengangkut penumpang dengan aman, Mencapai tujuan tepat waktu, isi bahan bakar, istirahat, memperbaiki kerusakan dan lainnya.

Spek PC Minimal:
OS: 7 32 bit / 64 bit
CPU: 2,8 GHz
RAM:  4 GB
VGA: GeForce 9800 GT
DirectX: Versi 9.0c
Storage: 5 GB

5. Tourist Bus Simulator

Game Simulator Bus PC

Terakhir ada Tourist Bus Simulator dengan grafis yang lebih bagus dan gameplay tak kalah seru. Dalam game ini kamu akan belajar menjadi sopir dan selain itu kamu juga akan memimpin perusahaan bus.

Ada banyak misi menarik seperti mengankut penumpang dengan aman dan tepat waktu, rute terjadwal, layanan antar jemput hotel dan wisata.

Kamu juga berlatih memelihara terminal dan kesehatan kendaraan yang ada.

Peta game cukup luas dengan suasana lingkungan yang detail berkat grafisnya. Ada 20 kota termasuk lingkungan perkotaan dan pantai.

Spek PC Minimal:
OS: 7 64bit
CPU: Intel Core 2,8 GHz
RAM: 6 GB
VGA: Nvidia GeForce GTX 660
DirectX: Versi 11
Storage: 25 GB

Kata Penutup

Oke, itu tadi Game simulator bus di PC yang bisa kamu jadikan pilihan. Kalau kamu sendiri suka game simulator yang mana?

Sebenarnya masih ada lagi game simulator bus yang seru dimainkan di PC. Kalau kamu punya rekomendasi game PC lain, berikan usulan di kolom komentar ya..

Atau kamu ingin mencoba permainan simulato di android yang lebih banyak pilihannya. Area Fokus sudah menuliskan beberapa daftar yang menarik.

Baca juga:
Game simulator bus offline
Game simulator Bus Terbaik di Android
Game Simulator Bus Indonesia
Game Pesawat Simulator
Game simulator truk menantang

Sekian dulu dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya. Jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Game Simulator Bus PC Grafis Paling Bagus"

Berlangganan via Email