Kamus Bahasa Inggris Offline Lengkap

Kamus Bahasa Inggris Offline - yang bisa memudahkan kamu belajar bahasa Inggris tanpa menggunakan internet.

Dengan aplikasi ini kamu bisa belajar bahasa inggris mulai dari vocab, pengucapan, sampai susunan grammar.

Kamus Bahasa Inggris Offline

Kalau kamu lancar berbahasa inggris ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Kamu bisa masuk universitas luar negri, melamar pekerjaan di perusahaan besar, komunikasi dengan klien, atau untuk jalan-jalan dan kenalan dengan bule.

Berbahasa inggris sudah menjadi skill keahlian yang dibutuhkan jaman sekarang.

Apa kamu kesulitan untuk belajar bahasa inggris?

Kunci utama dari bahasa inggris atau bahasa asing lainnya adalah pembiasaan saja. Jadi gak cuma hafalan, namun kamu juga terus berlatih dengan menguapkannya tiap hari. Bisa pada orang lain atau juga pada diri sendiri lewat cermin.

Nah, sekarang belajar bahasa inggris juga lebih mudah dan bisa dilakukan di smartphone doang. Kamu gak perlu kursus privat atau kuliah bahasa inggris.

Kita tinggal download kamus bahasa inggris. Yang punya fitur pembelajaran yang gak kalah mudah.

Kali ini Area Fokus sudah mengumpulkan aplikasi kamus bahasa inggris Offline untuk Android yang punya pembelajaran yang menyenangkan dan kosakata yang cukup lengkap.

Aplikasi kamus bahasa inggris, kamus digital bahasa inggris, kamus digital unbk bahasa inggris, aplikasi bahasa inggris, aplikasi bahasa inggris offline, kamus bahasa inggris lengkap, download kamus bahasa inggris perkalimat untuk pc, bahasa inggris dan artinya.

Pilihan Kamus Bahasa Inggris Offline Lengkap

Karena fungsi dari beberapa aplikasi ini gak jauh beda, maka kamu bisa instal salah satunya saja. Kamu bisa langsung cari judul aplikasinyadi playstore.

1. Google Translate

Yang pertama kamu bisa instal aplikasi google translate. Ini adalah aplikasi yang gak asing lagi bukan?

Ya, aplikasi buatan Google ini juga bisa kamu dapatkan gratis di playstore.

Google translate bisa kamu andalkan kalau kamu ingin belajar bahasa inggris secara offline karena aplikasi ini memungkinkan kamu menerjemahkan bahasa inggris ke indonesia dengan cepat.

Selain bahasa inggris kamu juga bisa lho melihat bahasa lain (sekitar 59 bahasa) secara offline.

Yang menarik dari google translate adalah kamu bisa menerjemahkan bahasa asing menggunakan kamera. Jadi kalau kamu melihat tulisan bahasa asing, kamu tinggal mengarahkan kamera maka terjemahannya akan muncul.

Google translate juga bisa membaca tulisan tangan selama tidak buruk.

2. Indonesia-English Dictionary

Atau kamu bisa menggunakan Aplikasi indonesia-english dictionary sebagai kamus bahasa inggris harian.

Aplikasi ini menampilkan interface yang cukup sederhana sehingga mudah digunakan. Hanay saja kamus ini hanya mendukung bahasa Inggris dan Indonesia saja dan gak ada bahasa lain. Kosakatanya juga  cukup lengkap

Kamus ini juga menyediakan bagaimana cara mengucapkan kata inggris dengan benar, bermanfaat buat kamu yang masih gak tau gimana cara bacanya.

Selain itu ada beberapa permainan dan pelajaran menghafal yang unik membikin aplikasi ini cocok dijadikan media belajar dan gak membosankan.

3. Belajar Bahasa Bersama

Atau kamu bisa instal aplikasi belajar bahasa bersama. Kamus bahasa inggris ini menyediakan fitur terjemahan yang cukup lengkap termasuk ungkapan dan lainnya. Kalau kamu tertarik, bisa cari di play store dengan developer aplikasi Memrise.

Memrise memang terkenal produksi aplikasi pembelajaran bahasa dan sudah digunakan lebih dari 42 juta orang.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah kamu bisa belajar bahasa inggris langsung dari orang luar. Kamu bisa belajar lewat video-call dengan bule-bule. Dengan fitur ini kamu bisa merasakan suasana langsung untuk ngobrol dengan orang luar.

Selain itu kamu juga bisa belajar bahasa asing lainnya dengan aplikasi ini seperti Korea, Mandarin, Jepang, Belanda, Prancis, Spanyol, Italia.

Hanya saja kabar buruknya adalah ini gak gratis gaes. Tapi kalau kamu tertarik, kamu bisa mencoba versi trialnya dengan gratis.

4. Kamusku Inggris Indonesia

Aplikasi kamusku bahasa inggris dikembangkan oleh Kodelokus Cipta. karena aplikasi ini bisa kamu gunakan secara offline maka cocok banget buat kamu yang jarang koneksi dengan internet 

Selain bahasa inggris yang cukup lengkap, tampilan interfacenya juga simpel dan sederhana sehingga mudah digunakan.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menerjemahkan bahasa lainnya selain inggris. Namun untuk bahasa asing lainnya masih kurang lengkap dibanding dengan aplikasi lainnya dalam daftar.

5. Kamus Bahasa Inggris (Offline)

Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan secara offline. kamus ini dipublikasikan oleh developer Get IT Simple.

Aplikasi ini punya ukuran yang lebih besar karena menyimpan semua kata secara offline. Namun daftar katanya cukup lengkap meskipun ada yang kurang.

Selain itu kamu bisa menerjemahkan bahasa inggris menggunakan suara dengan fitur text to speech. Bisa untuk menerjemahkan percakapan, video atau suara lainnya.

Selain offline kamu juga bisa menerjemahkan bahasa asing secara online via Bing translator lewat aplikasi.

Kata Penutup

Nah, itulah kumpulan aplikasi kamus bahasa Inggris Offline yang bikin belajarmu jadi lebih mudah. Tiap aplikasi punya tampilan yang user-friendly.

Untuk fiturnya bisa macam-macam.

Jadi, mana nih aplikasi yang kamu instal?

Berikan masukanmu di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya.

Selamat belajar!
Kata kunci lainnya:
kamus bahasa inggrisnya
kamus bahasa inggris indonesia
kamus bahasa inggris lengkap
kamus bahasa inggris offline
kamus bahasa inggris online gratis

Tidak ada komentar untuk "Kamus Bahasa Inggris Offline Lengkap"

Berlangganan via Email