Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pembuat Logo Android, Buat Olshop, Esport dll

Aplikasi pembuat logo - Buat kamu yang ingin bikin logo dengan menggunakan HP android. Ada banyak tools yang bagus, variasi teks dan lainnya yang bisa kamu gabungkan menjadi logo.

Aplikasi pembuat logo untuk pemula, aplikasi pembuat logo online, aplikasi pembuat logo sepak bola, aplikasi pembuat logo squad, download aplikasi pembuat logo, aplikasi pembuat logo olshop, software pembuat logo 3d, aplikasi pembuat logo mod.

Logo adalah suatu gambar atau sketsa dengan arti tertentu. Logo ini biasanya lebih simpel dan mewakili suatu arti baik dari perusahaan, organisasi, produk, dan banyak lagi lainnya.

Logo dibuat biar orang lebih mudah mengingat dari nama sebenarnya. Hmm.. logo apa nih yang kamu ingat?

Banyak model logo yang digunakan dan tergantung dari selera masing-masing. Biasanya sih tampilan logo ini disesuaikan dengan profilnya.

Berbeda dengan dulu, Sekarang membuat logo bisa dilakukan di HP androi. Caranya juga cukup mudah dan gak ribet.

Hanya saja hasilnya masih kalah kalau dibanding dengan aplikasi yang ada di PC, karena fiturnya lebih lengkap dan detail.

Tapi bagus atau tidak, logo yang dibuat sebenarnya bukan dari aplikasinya gaes. Yang menjadi logo nampak keren dan elegan adalah ide kreatif.

Nah, kali ini Area Fokus punya beberapa rekomendasi Aplikasi pembuat logo yang bisa kamu instal di HP android kamu. Dengan aplikasi ini kamu bisa belajar fitur-fitur dasar pembuatan logo.

Dan kalau hasilnya bagus bisa kamu jadikan sebagai logo untuk perusahaan, organisasi, olshop, esport, brand atau lainnya.

Aplikasi Pembuat Logo di HP

Tiap aplikasi di bawah ini punya fitur dan fungsi utama yang gak jauh beda, maka kamu tinggal pilih salah satunya saja. Kamu bisa baca dulu fiturnya pada ulasan berikut. Kalau kamu tertarik, bisa langsung downlad lewat link yang disediakan atau mencarinya di playstore.

1. Canva

Canva

Yang pertama kamu bisa andalkan aplikasi canva. Ini adalah aplikasi desain logo di android yang paling populer. Aplikasi ini juga mudah digunakan dan cocok untuk pemula.

Ada banyak kategori yang bisa kamu pilih seperti makanan, kantor, dan banyak lagi lainnya. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan beberapa tools yang bergunan untuk membuat logo.

Kamu bisa menggunakan fitur scratch, edit text dan foto, mengganti bentuk dan warna sesuka hati. Selain itu, aplikasi ini juga sering digunakan untuk membuat poster.

2. Pembuat logo gratis 2020

Pembuat logo gratis 2020

Selanjutnya kamu bisa gunakan aplikasi Pembuat Logo gratis, aplikasi ini termasuk slah satu desainer logo untuk bisnis dan merek yang cukup populer. Tampilannya juga sederhana dan mudah digunakan.

Di aplikasi ini ada 5.000+ template logo yang siap dipakai. Kamu bisa mengembangkan imajinasi kamu dengan koleksi yang banyak dari tipografi, bentuk, gambar abstrak dan simbol.

Aplikasi ini juga punya 100+ Gaya font termasuk efek teks 3D dan banyak lagi fitur menarik lainnya. Kalau kamu tertarik kamu bisa instal aplikasinya di sini.

3. PixelLab

PixelLab

PixelLab adalah aplikasi untuk membuat logo di Android yang juga populer dengan fitur yang cukup lengkap.

Aplikasi ini memungkinkan kamu membikin logo dengan mudah dan praktis. Kamu bisa berkreasi dengan model-model yang disediakan di PixelLab.

Kamu bisa ganti model tulisan, membuat monogram, efek 3D dan banyak lagi lainnya.

4. Logo Maker

Logo Maker

Aplikasi ini dibuat oleh Iris Studios and Services. Di aplikasi ini kamu juga menemukan fitur banyak dan bisa membuat logo Unik.

Penggunaannya juga mudah kamu tinggal menggabungkan objek, mengganti warna dan menambahkan tulisan. Ada banyak pilihan Warna, Latar Belakang, Tekstur atau lainnya.

Ada juga beberapa tools yang berguna seperti Flip, Rotate, 3D Rotate, Resize, Curve, Font, dll. Kamu bisa download aplikasinya di sini.

5. Logo Maker Plus

Logo Maker Plus


Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Logo Maker plus. Kamu bisa membikin logo dengan mudah lewat aplikasi ini. Ada banyak fitur dan tools yang berguna dan memungkinkan kamu menghasilkan logo yang unik.

kamu bisa memadukan warna, menambahkan teks, bentuk sesuai selera dan banyak lagi. Aplikasi ini termasuk yang banyak diinstal pengguna android.

6. Pembuat Logo dari Content Arcade

Pembuat Logo

Selanjutnya ada aplikasi pembuat logo dari content arcade. Di aplikasi ini disediakan banyak objek yang bisa kamu gunakan dan gabungkan menjadi logo yang unik dan menarik.

Ada juga beberapa Mode pilihan yang bisa memudahkan kamu menemukan logo yang paling pas seperti Bisnis, warna-warni, Gaya Hidup, Program, dan watermark dan banyak lagi lainnya.

Kamu juga bisa menambahkan teks di logo, mengganti warna. Kamu bisa mendownload aplikasinya di sini.

7. Membuat Poster 2020

Membuat Poster 2020

Selanjutnya ada aplikasi membuat poster. Meskipun aplikasi ini ditujukan untuk pembuatan poster, tapi aplikasi ini menyediakan beberapa tools dan objek menarik yang bisa kamu gunakan untuk membuat logo keren.

Kamu juga bisa mendesain desain Poster, brosur, Iklan, undangan, dll. Ada banyak pilihan latar belakang dan stiker.

Di aplikasi membuat poster 2020 kamu juga bisa mengganti-ganti text dan efek. Selain itu penggunaanya juga mudah.

8. Logo Generator & Logo Maker

Logo Generator & Logo Maker

Aplikasi ini dibuat oleh developer Light creative lab. Logo generator adalah aplikasi pembuat logo di android yang juga mudah digunakan. Ada banyak fitur dan tools yang bisa kamu gunakan untuk membuat logo yang profesional.

Di aplikasi ini sudah disediakan koleksi template dan objek yang bisa kamu pilih. Selain itu kamu juga bisa membuat logo sendiri kalau merasa kurang cocok dengan template yang disediakan.

9. Pembuat Logo 3D

Pembuat Logo 3D

Kalau kamu suka dengan Logo 3D kamu bisa instal aplikasi pembuat logo 3D ini. Aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis dan cocok untuk logo perusahaan, kantor, situs web, kartu nama, atau lainnya.

Di aplikasi ini ada banyak sekali pilihan logo 3D yang bisa kamu gunakan dan kamu tinggal menambahkan teks saja. 

Ada pilihan 100 background berbeda, Rotasi 3D, Tekstur dan Overlay, Filter, Font tipografi Dan banyak lagi.

10. Logo Maker 2020

Logo Maker 2020

Kamu juga bisa gunakan aplikasi ini dengan banyak pilihan objek dan model font yang keren. Cocok untuk membuat logo klub olahraga, olshop, organisasi, dll.

Ada juga fitur Rotasi 3D, Font, Balik, Warna, Putar, Kurva, Hue. Kamu juga bisa membikin BG transparan untuk watermark atau yang lain. Klik Link ini untuk mendownload aplikasinya.

Aplikasi Logo di Android Lainnya

11. Logo Maker dari AR Tech

Aplikasi ini juga bisa kamu download gratis di sini.  Kamu bisa membuat logo dengan mudah untuk kop surat, brand, lencana, lambang, spanduk, dan lainnya.

Ada banyak pilihan Seni Categorized yang bisa kamu pilih. Koleksi objek dan gambarnya juga banyak dan cukup lengkap. Banyak background, teks dan warna.

12. Pembuat logo dari Bhima Apps

Atau kamu bisa gunakan aplikasi pembuat logo dari bhima apps ini, ada banyak pilihan objek dari kategori, menambahkan gaya font yang keren, koleksi stiker dan objek.

Aplikasi ini cocok kamu gunakan untuk desain web, desain t-shirt, kartu nama atau lainnyaAda banyak tool yang bermanfaat seperti Opacity, Penafian, co-incidence dll.

13. Logo Maker dari Wild Dev

Atau kamu juga bisa gunakan aplikasi ini. Tampilannya cukup mudah dan fiturnya banyak. Ada banyak pilihan Seni, Warna, background dan Tekstur.

Kamu juga bisa menggunakan tools pengeditan profesional seperti: Balik, Putar, Putar, efek 3D, Kurva, Font, dan lain-lain.

Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mendesain poster, iklan, pengumuman, foto sampul, brosur, atau lainnya.

14. 3D Logo Maker dari Wild Dev

Selanjutnya ada 3D logo maker yang juga dibuat oleh wild dev. Cocok buat kamu yang suka bikin logo dengan tampilan 3D. Ada banyak fitur dan tools yang berguna

Di aplikasi ini ada beberapa opsi pengeditan teks untuk gaya font, warna teks, efek 2D dan 3D.

15. Pembuat logo dari Sweet Sugar

Aplikasi ini juga punya fitur cukup lengkap dan memungkinkan kamu membuat logo yang profesional. Aplikasi ini menyediakan stiker, ikon, artefak dan banyak lagi yang bisa kamu tambahkan dan gabungkan.

Untuk tampilannya juga cukup mudah dan simpel, cocok digunakan untuk pemula. Aplikasi ini lebih banyak menyediakan logo tentang bisnis dan usaha.

Kata Penutup

Itu tadi beberapa Aplikasi untuk Membuat Logo di HP yang bisa kamu jadikan pilihan. Kamu bisa cari aplikasinya di playstore atau klik link download yang ada di atas.

Kelemahan paling besar dari aplikasi logo di android ini adalah tidak bebas seperti pada PC. Kebanyakan hanya menyediakan objek dan stiker dan teks untuk digabungkan.

Tapi ini memang cocok digunakan untuk pemula, kalau kamu ingin hasil lebih maksimal, kamu bisa coba Aplikasi Pembuat Logo di PC dengan fitur yang lebih lengkap.

Apakah kamu kesulitan untuk membuat logo yang keren?

Memang membuat logo adalah seni yang kreatif. Kadang orang mudah saja membuat logo simpel dan terlihat bagus, namun banyak juga yang masih kesulitan membuat logo yang sesuai harapan.

Saran saya, kamu bisa mengikuti ide-ide kreatif dari pembuat logo yang sudah terkenal. Sekarang banyak kok media yang membagikan logo-logo bagus berseta pembuatannya.

Kamu bisa ikuti di iG dengan hashtag logo, illustrator, adobeillustrator dan semacam lainnya. Di sana kamu bisa belajar menemukan ide-ide kreatif yang unik.

Dengan begitu kamu bisa belajar membuat logo yang kreatif juga. Apalagi jasa pembuatan logo cukup mahal hari ini. Kan lumayan bisa belajar sambil menghasilkan logo sendiri.

Oke, Apa kamu punya pendapat tentang artikel menggambar ini gaes?

Sampai disini dulu pembahasan kali ini, semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya dan Jangan lupa share artikel ini kalau memang bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Pembuat Logo Android, Buat Olshop, Esport dll"

Berlangganan via Email