Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lancar! 10 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Terbaik di Android

Aplikasi Penguat Sinyal 4G Sinyal 4G menjadi teknologi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Memang di Negara lain sudah banyak yang menggunakan teknologi 5G. Sedang di Indonesia sendiri 4G masih belum merata, dan belum tersedia untuk kampung-kampung pedalaman.

Di beberapa kota tertentu sinyal 4G juga kadang tidak stabil dan putus nyambung. Koneksi kadang ganti ke H+, E bahkan juga hilang. Apa di tempatmu sering menglami hal demikian gaes?

Kali ini Area Fokus punya cara untuk menguatkan sinyal 4G ini. Cara yang paling gampang adalah dengan menginstal aplikasi dari playstore. Ada beberapa aplikasi yang memberikan kinerja yang cukup bagus untuk menguatkan sinyal 4G.

Dengan koneksi 4G yang lebih baik berselancar di internet menjadi lebih lancar, main game juga lebih lancar. Ya, selain untuk internetan, aplikasi ini juga membantu kamu untuk main game online. Apalagi kalau lagi mabar pvp realtime.

Selain untuk jaringan 4g beberapa aplikasi juga bisa digunakan untuk sinyal 2G, 3G. Hanya saja beberapa aplikasi ini biasanya keluar sendiri dan harus buka ulang.

Mirip kayak aplikasi penguat sinyal telkomsel, aplikasi penguat sinyal 4g telkomsel, apk penguat sinyal h, aplikasi penguat sinyal 3g, aplikasi penguat sinyal game online, penguat sinyal hp, mobile network signal booster, aplikasi penguat sinyal iphone.

Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik

Kamu bisa memilih salah satu dari daftar ini. Tiap aplikasi punya tujuan yang sama, hanya tampilan dan kinerja saja yang sedikit berbeda.

1. 4G LTE Signal Booster Network

Aplikasi Penguat Sinyal 4G

Pertama, kamu bisa gunakan Aplikasi 4G LTE Signal Booster Network. Ini adalah aplikasi penguat sinyal yang cukup populer digunakan di android. Aplikasi booster ini akan melakukan ping ke server dan mendapatkan sinyal yang terbaik.

Selain itu aplikasi ini juga akan mencegah lompatan-lompatan jaringan yang menyebabkan jaringan menjadi lemot. Kamu juga bisa mengatur jeda beban ping ke server dan memonitor frekuensi sinyal dengan aplikasi ini.

Silahkan klik di sini untuk download dan instal aplikasinya dari playstore.

2. Network Signal Speed Booster

Aplikasi Penguat Sinyal 4G

Selanjutnya kamu bisa gunakan network signal speed booster yang menjadi aplikasi penambah sinyal gratis di playstore atau klik di sini.

Aplikasi booster ini memberikan kinerja yang stabil dan lumayan. Namun tetap ada masalah seperti berhenti dan keluar sendiri. Cara menggunakannya juga mudah dengan tampilannya yang sederhana.

3. Internet Booster & Optimizer

10 Aplikasi Penguat Sinyal 4G

Atau kamu bisa instal aplikasi internet booster dari BoostingTools. Sayangnya aplikasi ini sudah gak tersedia lagi di playstore. Tapi kamu bisa mendownloadnya di apkpure atau klik link internet booster & optimizer ini.

Aplikasi ini akan Mempercepat internet di jaringan Seluler 2g, 3g, 4g LTE melalui Optimasi TCP atau IP. Selain itu juga bisa digunakan untuk meningkatkan sinyal pada jaringan wifi. Cocok juga untuk main game online biar lebih lancar dan stabil.

4. Network Signal Booster

10 Aplikasi Penguat Sinyal 4G

Selanjutnya ada Network signal booster dari RealAppsMaker yang menjadi aplikasi penguat jaringan gratis yang cukup ampuh. Aplikasi ini bisa digunakan untuk meningkatkan jaringan seluler mulai dari 2G-4G dan juga untuk jaringan Wifi.

Kamu bisa instal network signal booster lalu buka aplikasi dan menghidupkan boost untuk menambah kinerjanya. Kamu lihat sendiri perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan aplikasi boost ini.

5. Internet Optimizations

10 Aplikasi Penguat Sinyal 4G

internet optimizations menjadi aplikasi yang berfungsi untuk meningkatkan sinyal. Aplikasi ini dibuat oleh developer RageCreations. Tampilannya sederhana dan mudah digunakan.

Selain untuk meningkatkan internet, software ini cocok juga untuk main game online biar lebih lancar. Sistem kerja aplikasi ini adalah membuat smartphone lebih siap untuk mendapatkan sinyal dengan metode tertentu.

6. Connection Stabilizer Booster

10 Aplikasi Penguat Sinyal 4G

Connection stabilizer booster adalah aplikasi penguat sinyal di semua jaringan mulai dari 2G GPRS, EDGE. 3G, 4G. Selain itu juga bisa digunakan untuk meningkatkan sinyal pada jarinan Wifi.

Tampilannya kurang bersih namun masih mudah digunakan. Dan kinerjanya juga cukup bagus meskipun sering keluar sendiri dan berhenti. Silahkan klik di sini untuk download dan instal.

7. LTE Discovery

10 Aplikasi Penguat Sinyal 4G

Atau kamu bisa instal aplikasi LTE Discovery. Ini adalah aplikasi untuk menemukan sinyal dan menganalisa sinyal. Aplikasi ini punya banyak fitur tambahan seperti info jaringan yang lebih mendetail.

Sayangnya kinerja aplikasi ini kurang bagus dibanding dengan aplikasi lainnya. Kamu bisa klik di sini untuk instal LTE Discovery.

8. Fastah 4G Finder

Aplikasi Penguat Sinyal 4G

Fastah 4G finder adalah aplikasi untuk mengetahui kualitas internet dan melihat area sinyal 4G yang paling kuat. Jadi kamu bisa mendekati lokasi tersebut untuk mendapatkan sinyal yang bagus.

Tampilan di aplikasi ini cukup bersih dan jelas. Aplikasi ini akan meminta akses google maps untuk mengetahui lokasi kamu.

9. 4G LTE Switcher

Aplikasi Penguat Sinyal 4G

Selanjutnya ada 4G LTE Switcher yang menjadi aplikasi mode 4G LTE yang sangat ringan, hanya 40kb. Sebenarnya ini aplikasi yang kurang powerfull untuk menambah sinyal. Namun berguna di daerah yang tercover sedikit sinyal 4G LTE.

Makannya aplikasi ini gak akan berfungsi kalau di daerahmu belum ada jaringan 4G. Atau smartphone yang kamu gunakan tidak mendukung jaringan 4G.

Kamu bisa instal dan download aplikasi ini di playstore atau klik link ini.

10. 4G Mode | Ping Master

Aplikasi Penguat Sinyal 4G

4G Mode adalah aplikasi yang akan mengarahkan ulang ke pengaturan radio sistem android canggih untuk mengunci sinyal 4G LTE. Aplikasi ini membikin ponsel hanya berjalan pada jaringan yang dipilih.

Mirip seperti aplikasi sebelumnya, sebenarnya ini sudah tersedia di pengaturan bawaan perangkat android. Tepatnya di bagian sinyal. Tapi kalau kamu malas mencarinya, kamu bisa instal aplikasi ini.

Aplikasi 4G Mode juga memiliki kelebihan seperti melakukan ping asinkron hingga 200 burst ping ke host atau IP di sekitar. Sehingga koneksi internet ponsel menjadi lebih kuat.

Akhir Kata

Apa kamu sudah mengalami perbedaan ketika menggunakan aplikasi ini gaes?

Selain untuk sinyal dan internet aplikasi tadi juga bisa kamu gunakan untuk menambah kekuatan sinyal wifi yang ada di sekitar.

Pada tulisan lalu saya telah memberikan daftar serupa untuk Aplikasi penguat sinyal telkomsel, Aplikasi penguat sinyal wifi, aplikasi penguat sinyal semua jaringan.

Oke, demkian artikel tentang Aplikasi penguat sinyal 4G kali ini. Semoga dapat membantu dan jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Lancar! 10 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Terbaik di Android"

Berlangganan via Email