Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Jarak Jauh

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi - Cocok buat kamu yang berada di area wifi namun memiliki sinyal yang lemah. Kamu bisa menggunakan salah satu dari beberapa aplikasi penguat sinyal berikut ini.

Cara yang gampang untuk menambah sinyal wifi adalah menggunakan aplikasi android. Memang tidak semua perangkat bisa mendapatkan hasil yang maksimal, namun kamu bisa mencobanya terlebih dahulu.

Mirip kayak Aplikasi penguat sinyal wifi laptop yang memiliki fungsi sama dengan aplikasi penguat sinyal wifi jarak jauh, aplikasi penguat sinyal wifi iphone, download aplikasi penguat sinyal wifi jarak jauh, aplikasi penguat sinyal wifi xiaomi, aplikasi penguat sinyal wifi indihome, memperkuat penerimaan sinyal wifi, aplikasi penguat sinyal wifi android tanpa root.

Wifi menjadi salah satu teknologi yang banyak digunakan oleh masyarakat. Banyak yang memasang wifi untuk kantor, fasilitas umum, bahkan di rumah-rumah pribadi.

Tapi kamu bukan salah seorang yang memasang wifi bukan?

Kalau di tempatmu ada sinyal wifi gratis lumayan tuh. Tapi wifi juga punya area cakupan yang terbatas. Biasanya hanya menjangkau 1-2 rumah di sekitarnya.

Pastinya semakin jauh sinyal wifi akan semakin sedikit dan koneksinya semakin lambat dan putus-putus.

Nah, di tulisan kali ini kita akan ulas apa saja aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kekuatan sinyal wifi. Dari aplikasi ini kamu bisa membandingkan sendiri kekuatan sinyal dan stabilitasnya.

Oke, simak selengkapnya di ulasan berikut ini.

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi

1. Network Signal Booster

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi

Network signal booster adalah penguat jaringan secara gratis. Aplikasi ini dibuat oleh developer RealAppsMaker di playstore. Selain Wifi kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk jaringan data ponsel.

Kinerjanya juga cukup bagus dan menjadi aplikasi yang paling populer untuk penguat sinyal wifi. Kamu bisa mendownload network signal booster ini di play store. Caranya juga mudah, kamu tinggal buka aplikasi dan mengaktifkannya saja. 

Namun kelemahan aplikasi ini adalah kinerjanya yang kadang gak stabil dan keluar sendiri atau mati sendiri. Jadi kamu harus membuka aplikasi lagi dan mengaktifkannya. Masalah ini memang terjadi pada semua aplikasi penguat sinyal.

2. WiFi Doctor Free

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi

Selanjutnya ada WiFi Doctor free yang menjadi aplikasi penguat sinyal wifi dengan kinerja yang lumayan. Selain penguat aplikasi ini juga berfungsi untuk melindungi data dari aktivitas internet.

Ada beberapa fitur yang bisa kamu temukan di aplikasi ini diantaranya adalah, Pemeriksaan Keamanan WiFi, Meningkatkan Kecepatan WiFi, Info perangkat yang terhubung dan lainnya.

Kamu juga bisa download dan menggunakan aplikasi ini gratis di playstore atau klik link ini.

3. WiFi Analyzer

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi

WiFi Analyzer adalah aplikasi yang akan mendeteksi semua jaringan wifi yang ada di tempatmu dan merekomendasikan yang terbaik. Kamu juga bisa memantau kecepatan wifi dari aplikasi ini.

Dengan begitu kamu bisa memilih wifi yang paling pas. Dan aplikasi ini juga akan memberikan info keamanan wifi untuk memudahkan kamu menemukan wifi tanpa sandi alias gratis.

4. Net Optimizer

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi

Berikutnya kamu bisa gunakan aplikasi Net Optimizer. Ini adalah aplikasi yang digunakan untuk mencari server DNS tercepat dan menghubungkannya.

net optimizer juga punya beberapa fitur yang bermanfaat seperti otomatis mendeteksi perubahan koneksi, pengoptimalan jaringan, dan lainnya.

5. Wifi Analyzer

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi

Kalau Wifi analyzer yang ini dibuat oleh developer farproc. Namun fitur dan fungsinya gak jauh beda. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk melacak wifi terbaik dan meningkatkan kekuatan sinyal wifi.

Tampilan aplikasi juga sederhana sehingga mudah digunakan. Kamu tinggal buka aplikasi dan mengaktifkan fitur pencari wifi dan peningkat sinyal.

6. WiFi Master

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi

Aplikasi ini menjadi yang paling populer di daftar kali ini. Wifi master sudah digunakan jutaan orang dari seluruh dunia. Sebenarnya ini bukan aplikasi untuk meningkatkan sinyal wifi, tapi ini memungkinkan kamu menemukan wifi gratis yang ada di sekitar kamu dengan mudah.

Cara kerjanya adalah pengguna wifi di aplikasi ini akan saling berbagi sandi wifi yang akan digunakan pengguna lain. Kamu bisa klik di sini untuk download aplikasinya.

7. WiFi Overview 360

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi

Terakhir ada WiFi Overview 360. Ini adalah tools yang bisa kamu gunakan untuk mengelola dan mengoptimalkan jaringan wifi. Sebenarnya ada versi gratis dan berbayar. Tapi biasanya kamu suka yang gratis hehe..

Di versi gratis sudah ada fitur-fitur yang bermanfaat. Namun masih kalah lengkap dibanding versi pro. Kamu bisa klik link ini untuk instal.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa aplikasi penguat sinyal wifi yang bisa kamu gunakan. Apakah kamu mengalami perubahan dengan menggunakan aplikasi di atas? Aplikasi mana nih yang paling ampuh di HP kamu?

Berikan pendapatmu di kolom komentar ya.

Beberapa aplikasi ini sudah kita ulas di pembahasan aplikasi penguat sinyal untuk HP dan Wifi. Kalau kamu punya rekomendasi aplikasi lainnya, silahkan beri masukan juga di komentar.

Simak juga, Aplikasi penguat sinyal 4G, Aplikasi penguat sinyal telkomsel dan berguna untuk All operatro Lainnya.

Oke, sampai sini dulu tulisan tentang aplikasi kali ini. Semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di postingan berikutnya yang lebih berguna.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Jarak Jauh"

Berlangganan via Email