Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Spiderman PS4, Marvel's Spider-Man

Game Spiderman PS4 - yang pastinya memiliki tampilan grafis yang berkualitas tinggi, gameplay mantap, dan lainnya.

PlayStation adalah platform yang sangat populer dalam dunia game sejak dulu. Kamu masih ingat gak, main di rental PS1 atau PS2 dulu? Game apa yang suka kamu mainkan?

Game Spiderman PS4

Nah, seiring dengan perkembangan game, playstation juga diperbarui sampai hari ini. Ada PS4, yang terbaru PS5 dan akan ada yang lebih baru lagi. Untuk pilihan permainannya juga beragam, Ada banyak game yang seru dimainkan dengan tampilan yang keren dan gameplay yang menarik.

Kali ini Areafokus.com berbagi info salah satu game PS4 yang cukup menarik, Marvel's Spider-Man. Siapa sih yang gak kenal hero ini? ini adalah karakter hero yang banyak disukai oleh anak-anak.

Dan seperti game lainnya di android dan PC, PS4 juga menyediakan game dengan karakter Spider-Man. Di sini kamu juga bisa menikmati alur cerita dan nuansa lainnya yang khas dari spiderman.

Di tulisan ini, saya akan membahas seputar game spiderman ps4, gameplay dan alur cerita. Kelebihan dan kekurangannya.

Game Marvel's Spider-Man adalah..

Marvel's Spider-Man adalah game yang memiliki genre aksi petualangan yang diterbitkan pada tahun 2018 lalu. Game ini dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment.

Namun sayangnya sampai saat ini, game ini tersedia untuk platform PS4 saja. Namun gak menutup kemungkinan kalau akan dirilis juga di platform lain seperti nitendo switch, PC, Xbox dan lainnya.

Game ini terinspirasi oleh mitologi dan adaptasi buku komik spiderman dengan alur cerita utama penyelamatan Kota New York dari sosok kriminal bernama Mister Negative.

Tentunya akan ada banyak misi yang harus diselesaikan para gamer. Selain menjadi spiderman, pemain juga disediakan nuansa kehidupan versi manusia dari Peter Parker. Harga game ini bermacam dan bisa kamu beli di toko online di Indonesia. 

Gameplay Game Spiderman PS4

Marvel's Spiderman adalah game bergaya openworld dimana pemain bisa menjelajahi kota dengan bebas. Bergerak ke mana pun dengan kemampuan jaringnya dan menghindari rintangan. Namun sebelumnya pemain harus menyelesaikan misi utama yang disediakan dalam game.

Game ini menampilkan karakter dari perspektif orang ketiga yang menunjukkan sosok spiderman dan memungkinkan kamera untuk berputar di sekelilingnya.

Salah satu bagian terbaik dari game Marvel’s Spider-Man adalah menikmati suasana manusiawi Spidey, peter parker. Ini membikin cerita utamanya lebih kuat dan emosional.

Game superhero ini menjadi lebih unik dan istimewa karena kamu harus mempertahankan karakter sosok Spider-Man dan sosok peter parker. Selain bertarung kamu juga butuh makan, bisa lelah dan kurang tidur.

Berbeda kayak game superhero lainnya, di sini kamu akan menemukan bahwa menjadi superhero itu gak se-wow yang dikira. Ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan dengan matang, penyelamatan, cidera, dan banyak elemen lainnya.

Alur Cerita

Di game ini kamu gak akan menemukan cerita mulai dari awal dimana Peter Parker mendapat kekuatan dari gigitan laba-laba. Pemain langsung memainkan karakter spiderman yang cukup dewasa dan tidak sembunyi-sembunyi.

Di sini kamu akan menghadapi The Kingpin yang menjadi pemimpin dan alasan di balik banyak aksi kejahatan di NYC. Namun ada banyak tokoh antagonis baru muncul ketika kingpin ditankap.

Bahkan hilangnya posisi The Kingpin sebagai pemimpin aktivitas kriminal, kota menjadi lebih kacau. Dan banyak penjahat yang berusaha merebut posisi the kingpin.

Termasuk munculnya sosok Mr. Negative yang menjadi musuh besar spidey di game ini. 

Kelebihan Game Spiderman PS4

Alur Cerita yang menarik dan emosional

Kualitas grafis keren

Background Musik yang efektif untuk suasana

Banyak pilihan kostum

Sistem pertarungan dan misi yang menantang

Sensasi berayun dari gedung ke gedung yang menyenangkan

Detail karakter dan lingkungan yang ciamik

Kekurangan Game Spiderman PS4

Pertarungan melawan Musuh Utama terlalu monoton

Misi sampingan yang berulang

Pertarungan Bos kuat yang standar

Bagian menjadi Marry Jane yang kurang bagus

Akhir Kata,

Itulah tadi ulasan tentang game spiderman di PS4, Marvels Spider-Man. Game ini cocok buat kamu para gamer yang suka dengan gaya open-world ala Infamous, dan menjadi game superhero dengan alur cerita kuat.

Tapi game ini kurang cocok buat kamu yang menginginkan game openworld yang bebas ala GTA. Karena setiap misi, kamu harus diarahkan pada objek tertentu.

Kalau menurutmu sendiri gimana gaes?

Berikan masukan di kolom komentar ya..

Baca juga artikel game spiderman lainnya:

Game spiderman android terbaik

Game spiderman PC terbaik

Game spiderman online langsung main

Game PS1 Nostalgia

Game PS3 Terbaik

Game PS1 Adventure

Sampai di sini dulu artikel kali ini semoga dapat membantu. Jangan lupa share kalau bermanfaat.

Kata kunci terkait:

marvel's spider-man pc

Game Spiderman PC

Game Spiderman PS3

Spiderman game

Download spiderman ps4 for PC

Marvel Spiderman PC

marvel's spider-man download

Kaset Spiderman Ps4 second