Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Nonton Film India Bahasa Indonesia (Subtitle)

Cara Nonton Film India Bahasa Indonesia atau subtitle bahasa indonesia. Simak cara nonton film india terlengkap dan terbaru di bawah ini.

Salah satu genre film yang laris di Indonesia adalah India, bahkan banyak channel televisi yang menayangkan seri India tiap hari. Bener gak?

Cara Nonton Film India Bahasa Indonesia

Namun sayangya di tv kita gak bisa pilih film kesukaan karena ada jadwalnya sendiri-sendiri.

Apa kamu juga suka nonton film India gaes? 

Nonton film menjadi hiburan yang mudah dan murah selain main game. Apalagi banyak film terbaru yang seru termasuk India. Film India sendiri juga memiliki banyak kategori mulai action, drama, horror, dan sebagainya.

Kalau India memang terkenal dengan film-film dramanya, atau sering disebut dengan film Bollywood. Ada banyak film india terbaru yang menarik ditonton. Namun sayangnya banyak orang yang bingung caranya nonton film india terbaru.

Nah, selain di televisi, berikut ini Areafokus.com berbagi beberapa cara nonton film india yang berbahasa atau subtitle Indonesia. 

Cara Nonton Film India Bahasa Indonesia

Kamu bisa gunakan salah satu dari beberapa cara nonton film berikut ini. Mungkin beberapa sedah sering kamu gunakan seperti youtube, tapi kamu bisa simak cara lainnya dengan daftar film yang lebih lengkap.

1. Nonton film India dengan Aplikasi

Yang pertama dan paling gampang adalah nonton film India via aplikasi android. Ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan di playstore tapi sayangnya gak semuanya gratis. Kamu bisa gunakan aplikasi nonton film terbaik dan gratis seperti layarkaca21.

Aplikasi LK21 ini memiliki daftar film India yang sangat banyak dan kamu bisa menonton semuanya secara gratis. Selain nonton kamu juga bisa lho mendownload film di sini.

Kamu tinggal instal dan buka aplikasinya > pilih menu > pilih negara > pilih India.

Selanjutnya kamu tinggal pilih film mana yang ingin kamu tonton. Hampir semua film yang ada di sini sudah tersedia subtitle Indonesianya. Hanya saja kelemahan aplikasi ini adalah iklan yang sangat mengganggu.

2. Nonton film India di Youtube

Selanjutnya kamu bisa nonton film India di youtube. Mungkin kamu sudah tahu.

Kamu tinggal buka youtube > cari judul film india > tonton

Cara ini pasti sangat gampang. Untuk yang bahasa indonesia, kamu tinggal tambahkan "sub indo" di pencarian.

Namun sayangnya di youtube koleksi film India masih kurang lengkap dan kadang film yang kita cari gak ada.

3. Nonton India di Situs Web

Berikutnya kamu bisa nonton film India via situs. Ada banyak situs yang menyediakan film India berbahasa Indonesia.

Caranya: buka browser > cari judul film + sub indo > pilih salah satu web

Dan akan muncul deretan situs film yang bisa kamu coba. Mungkin kamu masih ingat situs-situs seperti LK21, Cinema21 atau lainnya yang serkanga menggunakan alamat IP.

Tapi sayangya gak semua film yang kita cari muncul dengan gampang. Karena banyak sekali situs web yang menipu alias gak ada film di dalamnya.

4. Nonton Film di Telegram Android

 Sekarang kamu juga bisa nonton film Telegram di Android. Ada banyak sekali koleksi film di sini caranya juga sangat mudah. Silahkan cek tulisan:

Cara Nonton Film di Telegram Android

Selain nonton kamu juga bisa download dengan mudah dan menyimpannya ke galesi ponsel.

5. Nonton India di Facebook

Terakhir, kamu bisa cari film India di Facebook. Caranya:

Buka FB > Cari judul film di pencarian > Pilih film

Facebook adalah media sosial yang besar dan banyak pengguna yang mengupload film di sana. Kamu tinggal cari film di pencarian kayak cari nama teman biasanya, dan akan muncul beberapa film yang relevan.

Namun sayangnya koleksi film di facebook sangat-sangat tidak lengkap. Mungkin kamu akan kesulitan mencari film yang kamu inginkan. Oleh karena itu, ini saya jadikan alternatif terakhir. 

Kesimpulan

Nah, itulah tadi tips cara nonton film india bahasa Indonesia paling gampang versi Areafokus.com. Kalau saya sendiri lebih suka nonton via aplikasi (cara yang pertama). Karena gampang, koleksi film juga lebih banyak.

Bahkan kalau kamu bosan dengan film India, kamu bisa cek di genre, negara, terpopuler lainnya.

Oke, sementara ini mimin hanya menemukan 4 cara saja yang bisa kamu coba satu per satu. Mungkin akan ditambah sewaktu-waktu kalau ada alternatif yang mudah. Cara nonton film streaming

Sampai di sini dulu artikel kali ini. Semoga dapat membantu dan bermanfaat. Jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat.