Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Keuangan Gratis Fitur LENGKAP

Aplikasi Keuangan Gratis - dengan fitur yang lengkap, memudahkan kamu mengelola keuangan dengan bijak.

Seiring dengan perkembangan teknologi, pekerjaan manusia dibikin dan diusahakan menjadi lebih ringan, semakin mudah.

Kalau kita lihat, di playstore ada banyak aplikasi baru bermunculan yang ditujukan untuk membantu manusia. Selengkapnya kamu bisa simak di bagian 'aplikasi' di situs Areafokus.com.

Termasuk aplikasi yang akan kita ulas pada pembahasan kali ini, yakni aplikasi pengelola keuangan.

Ada banyak aplikasi keuangan yang ada di playstore dengan fitur yang lengkap. Namun sayangnya beberapa aplikasi harus berbayar.

Nah, di sini saya akan berbagi aplikasi apa saja yang bisa digunakan gratis namun memiliki fitur yang gak kalah lengkap.

Dengan aplikasi-aplikasi ini kamu akan mengelola keuanga lebih baik. Dan beberapa manfaat lainya:

  • Menejemen keuangan lebih bijak
  • Melaca pengeluaran dan pemasukan
  • Lebih simpel daripada pake kertas
  • Lebih hemat pengeluaran 
  • Lebih hemat waktu
  • dll.

Aplikasi ini juga sangat cocok kalau kamu memiliki bisnis kecil-kecilan. Memungkinkan kamu merencanakan pembelanjaan, memantau pemasukan, melacak utang piutang. dan banyak lagi lainnya.

Dengan aplikasi gratis ini kamu juga gak perlu mengeluarkan biaya apa pun. Siap mencatat kapan saja dan dimana saja pas transaksi.

Mirip kayak Aplikasi keuangan gratis untuk PC, Software Akuntansi gratis Excel, Aplikasi pembukuan gratis dengan Office, Software akuntansi gratis offline, Aplikasi akuntansi gratis untuk PC, Download Gratis Software keuangan usaha, Aplikasi laporan KEUANGAN, Software jurnal gratis.

Aplikasi Keuangan Gratis Fitur Lengkap

Semua aplikasi di bawah ini tersedia gratis di playstore dengan berisi iklan. Beberapa aplikasi memiliki versi premium yang berbayar. Namun di versi gratis ini fitur sudah cukup lengkap dan membantu untuk keperluan keuangan.

Jangan lewatkan tulisan: Aplikasi Travel Terbaik di Android

Kamu bisa pilih salah satu dari aplikasi di bawah ini karena fungsi dan tujuannya sama saja.

1. Money Lover

Aplikasi Keuangan Gratis

Pertama ada aplikasi money lover. Ini adalah salah satu aplikasi untuk mengelola keuangan yang terbaik. Di sini kamu bisa mengakses dengan beberapa platform seperti ponsel, tablet, dan laptop.

Aplikasi money lover memiliki fitur lengkap termasuk beberapa tambahan seperti notifikasi otomatis untuk anggaran yang melebihi batas. Ada juga fitur pengingat masalah Utang Piutang.

Dan Mode Perjalanan yang cocok untuk traveler. Selain itu Aplikasi money lover sudah mendukung cloud Dropbox.

2. AndroMoney

Aplikasi Keuangan Gratis

AndroMoney adalah aplikasi mengelola uang yang sangat populer di android. Di aplikasi ini kamu bisa mencatat dan melacak keuangan dengan mudah. AndroMoney sudah tersedia untuk versi Web, iOS dan Android.

Meski gratis. AndroMoney memiliki fitur yang lengkap dan siap membantu kamu mencatat tiap transaksi. Selain itu ada juga fitur Cloud online ke Google Docs atau Dropbox.

3. Monefy

Aplikasi Keuangan Gratis

Selanjutnya ada Monefy yang memiliki fitur lengkap dan tersedia gratis di playstore. Kamu bisa dengan mudah mencatat setiap pengeluaran, pemasukan, menambahkan kategori dan lain-lain.

Tampilan Monefy yang sederhana membikin in mudah digunakan dan ramah pengguna. Selain itu kamu juga bisa menambah widget di layar kunci untuk pengingat.

Monefy sudah mendukung fitur cloud Google Drive dan Dropbox.

4. Catatan Keuangan Harian

Aplikasi Keuangan Gratis

Kalau kamu lebih suka aplikasi yang sederhana dan ukuran kecil, kamu bisa andalkan aplikasi yang satu ini. Aplikasi buatan Arya Pradana ini tersedia gratis dengan iklan yang gak mengganggu.

Untuk fitur aplikasi ini cukup lengkap seperti mMencatat pengeluaran, pemasukan, Laporan, kategori dan banyak lagi lainnya.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk Ekspor file dalam Format excel untuk dicetak. Hanya saja Catatan keuangan harian belum mendukung penyimpanan cloud online.

5. BukuKas

Aplikasi Keuangan Gratis

Atau kamu bisa gunakan aplikasi BukuKas. Ini menjadi aplikasi catatan keuangan yang simpel dan mudah digunakan serta tersedia GRATIS di playstore.

Fitur-Fitur BukuKas gak jauh beda kayak aplikasi lainnya, diantaranya adalah Pencatatan Transaksi, Hutang Piutang, Pengingat Hutang Piutang, dan Laporan.

Aplikasi BukuKas bisa langsung kamu cari di playstore.

6. Mint by Intuit Inc

Aplikasi Keuangan Gratis

Mint menjadi aplikasi pengelola keuangan yang populer. Tampialn sederhana dan fitur lengkap. Ada banyak fitur dasar seperti pencatat pengeluaran, pemasukan dan fitur tambahan lain seperti menyatukan rekening bank, kartu kredit, tagihan, dan investasi.

Aplikasi Mint memiliki tampilan yang bersih dan sederhana sehingga mudah digunakan.

7. Expense Manager

Aplikasi Keuangan Gratis

Expense Manager adalah aplikasi pengelola keuangan yang sederhana lainnya. Di sini kamu bisa mencatat semua pengeluaran dan pemasukan dengan lebih mudah.

Ada juga fitur untuk membuat anggaran belanja, kategori, laporan dan mendukungbeberapa akun. Untuk dicetak aplikasi ini memungkinkan kamu menyimpan dalam format HTML, CSV, Excel dan PDF.

Selain itu Expense Manager mendukung fitur cloud di Dropbox dan Google Drive.

Itulah rekomendasi Aplikasi Keuangan gratis versi Areafokus.com. Kalau saya sendiri lebih suka aplikasi kelola uang harian dengan ukuran yang ringan, karena jarang butuh catat-mencatat.

Kalau kamu sendiri gimana gaes?

Mengatur keuangan menjadi salah satu hal penting yang jarang diperhatikan. Banyak orang yang gak tahu gimana cara mengatur keuangan yang baik.

Kalau pas lagi punya uang banyak, banyak yang belanja ini-itu dan sebagainya. Akibatnya banyak orang menjadi konsumtif dan boros.

Lucunya, mereka heran kemana uang itu pergi.

Simak juga:

Aplikasi Keuangan Perusahaan PC

Aplikasi Keuangan terbaik di Android

Software Akuntansi gratis Excel

Aplikasi Kasir Gratis

Aplikasi akuntansi gratis untuk PC

Nah, salah satu untuk kita menjadi lebih hemat dan bijak adalah dengan mencatat semua pengeluaran dan pemasukan. Kita bisa melacak apa saja pengeluaran yang penting dan gak penting.

Oke, demikianlah artikel aplikasi android ini. Semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di postingan berikutnya.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Keuangan Gratis Fitur LENGKAP"

Berlangganan via Email