Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Keuangan Pribadi Save Format Excel

Aplikasi Keuangan Pribadi Excel - di Android yang bisa menyimpan catatan finansial dengan format excel. Jadi kamu gak harus mahir excel atau buka software excel.

Aplikasi Keuangan Pribadi Excel

Salah satu hal penting yang jarang diperhatikan orang-orang adalah menejemen keuangan. Banyak yang jadi hidup boros karena gak bisa ngatur pengeluaran. Tidak bisa mengelola uang dengan baik.

Nah, salah satu cara agar kita bisa lebih bijak adalah dengan mencatat pengeluaran dan pemasukan. Dengan demikian kita bisa memantau kemana saja pengeluaran terbesar dan pemasukannya.

Apalagi kalau sedang menjalankan usaha, maka menejemen keuangan ini sangat diperlukan.

Seiring dengan berkembangnya era teknologi ini, kita bisa lebih mudah untuk mengatur uang. Salah satu caranya adalah menggunakan aplikasi menejemen, baik di PC atau HP.

Mungkin banyak orang yang menggunakan software excel untuk laporan keuangan. Tapi software ini kurang simpel.

Ada banyak aplikasi menejemen yang simpel dan mudah digunakan seperti yang sudah dibahas di Areafokus.com.

Tapi sayangnya, gak semua software keuangan tersebut menyediakan penyimpanan format excel. Padahal format excel adalah yang paling populer.

Nah, kali ini saya akan bahas software menejemen apa saja di android yang bisa save dengan format excel. Cocok buat kamu yang sering bikin laporan keuangan perusahaan atau pribadi.

Aplikasi Keuangan Pribadi Excel

Kamu bisa pilih salah satu dari aplikasi di bawah ini dan semuanya tersedia gratis di playstore. Simak juga tulisan semacamnya seperti Aplikasi Keuangan Gratis dan Aplikasi Keuangan Terbaik di Android. Aplikasi Keuangan Perusahaan.

3 Cara ganti Word ke PDF Paling Gampang

1. AndroMoney

Bisa dibilang ini adalah aplikasi akuntansi yang cukup populer di Android dengan fitur yang lengkap. AndroMoney memungkinkan kamu untuk mengelola uang, melacak keuangan, dengan mudah.

software  AndroMoney ini sudah tersedia untuk versi Android, Web, iOS.

Cocok buat pribadi atau perusahaan. Kamu juga bisa lho menyimpan file dengan format excel yang nantinya bisa kamu kirimkan atau dicetak.

Selian itu, ini juga sudah mendukung penyimpanan online berbasis cloud. Kamu bisa memilih viaDropbox atau Google Docs.

2. Expense Manager

Berikutnya ada aplikasi Expense Manager. Software ini menjadi pengelola keuangan dengan fitur yang serderhana. Kamu bisa mencatat semua pengeluaran dan pemasukan dengan mudah.

Software ini juga sudah mendukung format penyimpanan HTML, CSV, Excel dan PDF yang selanjutnya bisa kamu kirim ke rekan kerja atau untuk dicetak.

Selain itu ini juga sudah mendukung cloud online dengan Dropbox atau Google Drive.

3. Money Lover

Ini juga menjadi aplikasi dengan pengguna yang banyak. Di sini kamu juga disediakan fitur-fitur dasar untuk pemasukan dan pengeluaran. Ada juga fitur lain kayak notifikasi otomatis, Utang Piutang dan Mode Perjalanan.

Selain mendukung penyimpanan online via Dropbox, ini juga mendukung untuk dicetak dengan format excel. Hanya saja kamu harus menginstal Software  tambahan lagi dari developer yang sama untuk ekspor hasil menjadi file excel.

4. 1Money

Atau kamu bisa gunakan aplikasi 1Money yang juga memiliki tampilan sederhana mudah digunakan. Kamu bisa mencatat sewaktu-waktu, menambahkan transaksi baru, dan banyak lagi.

1Money memiliki info berupa grafik yang informatif. Selain itu 1Money juga sudah mendukung untuk sinkronisasi cloud online dan mendukung file excel.

5. Catatan Keuangan

Aplikasi catatan pengeluaran ini dibuat oleh Chad Verbruggen. Beberapa fitur sederhana di Software ini antara lain:

Mencatat pengeluaran dan pemasukan, Menghitung selisih, Laporan pencatatan, Edit dan tambah kategori, dan banyak lagi.

Ini juga sudah mendukung Export laporan berupa pdf, excel dan csv.

7. Catatan Keuangan

Selanjutnya ada aplikasi catatan akuntansi dari Groovy Studio. Software ini bisa digunakan secara offline dan kamu bisa lebih mudah Mencatat alur keuangan.

Di sini kamu juga disediakan Grafik PIE transaksi, Backup dan restore data ke Memori, Notifikasi pengingat, pilihan Tema dan password Software.

Selain itu ini juga mendukung ekspor ke file EXCEL / PDF

8. Catatan Keuangan Pribadi

Atau kamu bisa instal aplikasi dari dilapedia ini. Fungsinya gak jauh beda kayak aplikasi-aplikasi di atas. Kamu bisa mencatat pengeluaran/pembelanjaan, income, laporan, dan lain-lain.

Di sini kamu bisa export dan simpan file laporan dalam format excel xls atau spreadsheet.

Itulah rekomendasi Aplikasi Keuangan Pribadi Excel di Android. Gimana nih menurutmu?

Kalau saya sendiri suka dengan Software pertama karena lebih lengkap, mudah dan gratis.

Aplikasi Kasir Gratis

Aplikasi akuntansi gratis untuk PC

Oke, sampai disini dulu artikel Software kali ini. See you next post dan jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat.

Orang juga mencari:

Download laporan KEUANGAN pemasukan dan pengeluaran Excel

Aplikasi keuangan Android Offline

Aplikasi laporan KEUANGAN Excel

Download format laporan KEUANGAN Excel

Contoh Format laporan KEUANGAN Bulanan Excel

Template Excel PENGELUARAN harian

Template Excel KEUANGAN

Form KEUANGAN Rumah Tangga Excel

Posting Komentar untuk " Aplikasi Keuangan Pribadi Save Format Excel"

Berlangganan via Email