Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Ojek Online Terbaik di Indonesia

Aplikai Ojek Online Terbaik di Indonesia, layanan lengkap dan cepat.

Tiap manusia menginginkan hidup yang lebih simpel dan praktis. Semua serba diantar dan tinggal duduk nyaman-nyaman.

Nah, salah satunya adalah layanan ojek online. Layanan ini sudah ramai dan banyak yang menggunakan sejak peluncuran pertamanya pada tahun 2016 lalu.

Ojek online memungkinkan pengguna memesan makanan atau minuman untuk diantar sampai di rumah. Dan tentunya layanan utama untuk ngojek ke tempat yang diinginkan.

Bahkan sekarang orang yang gak punya kendaraan pun bisa jalan kemana-mana dengan layanan ojek online. Asal jangan lupa bayar ya gaes, hehe...

Mungkin kamu sudah kenal yang namanya Grab atau gojek, tapi belakangan ini ada banyak sekali layanan ojek online yang baru muncul. Nah, kalau kalau kamu bingung pilih layanan yang mana, kali ii Areafokus.com memiliki daftar aplikasi ojek online terbaik di indonesia.

aplikasi ojek online terbaru 2019, aplikasi ojek online terbaru 2020, nama nama ojek online, ojek online paling laris, aplikasi ojek online terbaru 2018, aplikasi penyedia transportasi online di indonesia, ojek online baru 2019, ojek online paling menguntungkan driver, Aplikasi Ojek Online Terbaru.

Selain menjadi penumpang, kamu juga berkesempatan menjadi driver di beberapa layanan ojek online di bawah ini. Simak sampai tuntas ya..

Aplikasi Ojek Online Terbaik di Indonesia

1. Grab

Aplikasi Ojek Online

Pertama ada aplikasi yang paliing populer di dunia ojek online. Grab memiliki layanan pemesanan transportasi online yang bagus dengan driver yang banyak di Indonesia dan Asia Tenggara.

Grab menawarkan layanan transportasi cepat untuk taksi, mobil, motor dan memesan makanan. Beberapa layanan yang disediakan di sini termasuk:

GrabTaxi, GrabCar, GrabBike, GrabExpress, GrabHitch Car, GrabFood, GrabPay dan lainnya. Kamu bisa membayar tunai, kartu kredit ataupun GrabPay.

2. Gojek

Aplikasi Ojek Online

Selanjutnya ada Gojek, yang menjadi aplikasi terpopuler selanjutnya di Indonesia. Aplikasi ini juga memiliki layanan yang lengkap kayak grab. Kamu bisa ngojek ke suatu tempat, memesan makanan dan hal semacamnya.

Di sini kamu juga bisa membayar dengan tunai atau GoPay. Tampilan aplikasi juga mudah digunakan. Dan driver gojek cukup banyak dan bersaing dengan grab.

Jangan lewatkan Paket Gojek Terbaik dan Murah.

3. MAXIM

Aplikasi Ojek Online

Maxim adalah layanan ojek yang muncul di balikpapan. Meski di awal debutnya banyak penolakan-penolakan namun sampai kini layanan ini tetap bertahan dan berkembang baik. Aplikai ini juga menyediakan layanan yang cukup lengkap.

Cek gimana Cara Daftar Maxim Ojek Online Langsung diterima

Kelemahan dari layanan ini adalah driver yang belum menyebar luas di seluruh Indonesia. Dan harga jaket yang lebih mahal yang membuat driver keberatan.

4. Nujek - Nusantara Ojek

Aplikasi Ojek Online

NUJEK Nusantara Ojek menjadi salah satu layanan ojek online baru di Indonesia. Aplikasi ini juga memiliki layanan transportasi online, pengiriman barang, pesan antar makanan, belanja kebutuhan sehari-hari dan penyedia jasa professional on demand.

Meski baru, layanan NUJEK cukup profesional dengan jaminan layanan Aman, Cepat dan Nyaman. Beberapa layanan di aplikasi ini adalah:

Nu-ride, nu-TAXI, nu-FAST, nu-CARGO, nu-FOOD, nu-MART dan nu-SERV.

5. ANTERIN

Aplikasi Ojek Online

Berikutnya ada aplikasi anterin yang menjadi salah satu layanan ojek online yang cukup lama, sekitar tahun 2017 lalu. Aplikasi ini juga tersedia di beberapa kota termasuk wilayah jabodetabek dan 22 kota lainnya.

Sistem pelayanan Anterin berbeda dari ojek online lainnya dimana driver yang memilih customer mana untuk dijemput. Mungkin ini akan lebih menguntungkan driver namun sayangnya pengguna aplikasi ini masih belum banyak dan belum merata di Indonesia.

6. ASIA TRANS PENUMPANG

Aplikasi Ojek Online

ASIA TRANS adalah aplikasi ojek online yang memiliki wilayah yang cukup luas di Indonesia. Di sini kamu bisa memesan layanan transportasi mulai dari Motor, Mobil, Box, Bak Terbuka, dan perdagangan barang dan jasa.

Ada juga layanan pemesanan makanan Trans Food dimana Kamu tinggal pesan dari Aplikasi dan driver akan mengantarnya.

Selain itu kamu juga bisa mendaftarkan Restoran, Warung, atau apapun jenis Makanan, melalui Aplikasi Trans Food biar dagangan kamu lebih cepat laku.

7. Cyberjek

Aplikasi Ojek Online

Ini adalah layanan resmi ojek online yang di kembangkan oleh PT. Margonda Transportasi Nusantara. Beberapa layanan dalam aplikasi ini termasuk CyberRide, CyberCab, CyberFood, dan CyberSend.

Aplikasi ini terbilang masih baru dimana muncul pada akhir 2019 lalu di jawa barat. Namun sayangnya layanan aplikasi ini masih belum merata di banyak kota Indonesia. Tapi kamu berkesempatan besar untuk menjadi driver juga di sini.

8. Bonceng

Aplikasi Ojek Online

Ini adalah layanan ojek online yang bekerjasama dengan Link Aja. Boncengin perlahan menunjukan eksistensinya dan memiliki layanan ojek online termasuk dalam wilayah Jabodetabek.

Aplikasi ini cocok buat kamu yang ingin mendaftar jadi ojol karena beritanya, aplikasi bonceng  tidak memungut sepeser pun dari pendapatan driver. Hanya saja layanan ini masih kalah dengan ojek online lain yang sudah populer.

9. KlikGo

Aplikasi Ojek Online

Selanjutny ada aplikasi KlikGo dengan layanan yang gak jauh beda kayak aplikasi lain. KlikGo juga memiliki beberapa sistem bagi hasil yang berbeda. Kalau kamu pernah menjadi ojol, di sini kamu gak akan dikejar oleh target seperti aplikasi lain.

Untuk pembagian hasil, Klik GO mengambil 10 persen dari pendapatan mitra driver.

10. OKEJEK

Aplikasi Ojek Online

Okejek adalah layanan pemesanan Ojek secara Online yang juga lengkap. Di sini juga cukup luas di banyak kota Indonesia. Aplikasi juga cocok buat kamu yang ingin daftar menjadi ojol karena masih belum banyak.

Namun sayangnya pengguna layanan ini juga masih sedikit dan kalah dengan layanan ojek lainnya

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi ojek online terbaik di Indonesia. Ada beberapa pilihan yang bisa kamu coba.

Kalau kamu ingin menikmati layanan, kamu bisa instal aplikasi yang sudah laris dan banyak driver seperti grab dan gojek.

Tapi kalau kamu ingin daftar jadi ojol, kamu bisa coba di aplikasi lain seperti maxim, nujek atau lainnya. Karena driver grab dan gojek terlalu banyak dan mungkin sulit untuk diterima di kota-kota besar.

Kalau pendapatmu sendiri gimana gaes?

Simak juga tulisan menarik ini:

Aplikasi Ojek Online Terbaru 2020

Cara transfer antar bank tanpa kena biaya

Kumpulan bio fb keren

Cara mengganti nada dering WA

Sampai di sini dulu artikel aplikasi kali ini, semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.