Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Assassin's Creed Syndicate Mantap Gak? Coba Baca Ini

Assassin Creed Syndicate

Assassin Creed Syndicate - Hallo sobat Mimin yang setia kali ini saya akan mengajak kalian untuk ikut meriview salah satu game paling fenomenal beberapa tahun ini, game apakah itu sobat...?

Yup, tepat sekali, yakni Assassin's Creed, dengan salah satu franchisenya yang sangat fenomenal adalah AC Syindicate.

Game Assassins memang menjadi salah satu game yang populer, bahkan game ini sudah tersedia untuk beberapa platform termasuk PC, PS, Android dan iOS.

Banyak orang yang suka game ini karena memiliki gameplay seru, misi menantang, story yang menarik dan ditampilkan dengan grafis yang berkualitas tinggi.

Ada banyak versi Game Assassins dan salah satu yang populer adalah Assassin Creed Syndicate. Hmm.. kalau kamu sendiri suka versi Game yang mana gaes?

Baiklah kali ini kita akan mebahasnya di bawah ini, simak dengan baik jangan sampai terlewat. Di sini saya akan membahas game Assassin Syndycate saja.

Riview Assassin Creed Syndicate

1. Alur Cerita

Assassin Creed Syndicate

Seperti fenomenal setiap tahun, seperti Lebaran, Tahun Baru, Natal dan lain-lain. game Assassin's Creed ini juga melakukann rilisan game terbaru setiap tahunya, di mulai dari edisi pertama yaitu Assassin's Creed pada tahun 2007 dan sampai pada edisi terbaru yaitu Assassin's Creed: Odyssey yang rilis pada tahun 2018.

Jika 2 tahun lalu kamu di suguhi petualangan di Lautan Karibia dan 1 tahun kemudian kamudi suguhi sebuah petualangan mengelilingi Kota Paris, dan untuk edisi kali ini kalian akan di suguhi petualangan dengan mengelilingi ibo kota Inggris, yakni London. 

Dalam Assassin's Creed: Syndicate ini kamu akan menghadapi salah satu musuh babuyutan Assassin yaitu Templar yang menguasai London secara Kapitalis.

Di game ini kita akan mengikuti kisah 2 Assassin bersaudara yakni Jacob dan Evie Frye, yang melakukan perjuangan, petualangan dan bagaimana rusuhnya kedua Assassin bersaudara itu di London.

2. Suasana Kota London yang Rusuh

Assassin Creed Syndicate

Dilihat dari segi sejarahnya, Syndicate memang mengambil setting tempat dan waktu di era Ratu Victoria di tahun 1868. Era tersebut merupakan dimana perubahan sedang berlangsung besar-besaran untuk umat manusia di seluruh dunia yang disebut revolusi industri sedang berjalan. 

Dibalik revolusi industri tersebut, ternyata ada cerita yang kelam. Banyak anak-anak, yerutama yang masih kecil, di masa itu dipekerjakan sebagai buruh dengan bayaran kecil dan jam kerja yang panjang, membuat masa tersebut adalah salah satu masa terkelam bagi anak-anak di London karena adanya sistem kerja seperti itu.

3. Misi di Assassin Creed Syndicate

Assassin Creed Syndicate

Jika kamu Susun dan urutkan dari semua seri Assassin's Creed, Syndicate merupakan yang paling modern, karena di AC Syndicate sudah terdapat Transportasi modern seperti kereta api sampai dengan kapal bertenaga uap. di salah satu misi kamu akan di libatkan oleh salah satu ilmuwan penemu terkenal bernam Alexander Graham bell.

Kamu di minta untuk menyempurnakan sebuah jaringan komunikasi baru yang di ciptakan oleh Alexander Graham Bell, yakni sebuah Telepone.

Dan di salah satu misi kalian juga akan di tugaskan untuk membentuk sebuah kelompok geng yang bernama 'The Rook' yang memiliki tujuan melawan sebuah kelompok bernama 'The Blight' yang merupakan sekelompok geng yang di buat Templar u8ntuk mengontrol London.

4. Gameplay Seru dan Menyenagkan

Assassin Creed Syndicate

Setelah jatuhnya serial game Assassin's Creed di Assassin's Creed: Unity tahun lalu, Ubisoft nampaknya berusaha mati-matian untuk membuat AC Syndicate menjadi seri Assassin's Creed yang disukai banyak orang seperti halnya Assassin's Creed Brotherhood.

Beberapa macam elemen dari Assassin's Creed Brotherhood pun ditampilkan di Syndicate, salah satunya adalah sistem perebutan wilayah geng di kota London.

Selain hal diatas, Ubisoft juga sedang berusaha memperbaiki sistem Engine Game dan Mekanisme Game yang mengalami sempat tampil rusak di AC Unity.

Perlu kamu ketahu AC Syndicate merupakan salah satuseri AC yang stabil ketika dimainkan, ya meskipun ada beberapa bug pada grafis dalam AC Syndicate ini meski sifatnya tak terlalu mengangu.

5 Kesimpulan 

Assassin Creed Syndicate

Assassin's Creed: Syndicate tampil dengan perubahan yang sangat berwarna dan juga membedakan dari seri Assassin's Creed lainya. dengan adanya 2 tokoh utama dalam seri AC Syndicate ini kita juga menemukan mekanisme baru seperti Skill Tree yang lebih beragam dan meng-Upgrade anggota geng Thr Rook.

Sayangnya dalam AC Syndicate ini masih belum banyak berubah dan masih terdapat gameplay Assassin's Creed yang klasik, meski dalam game ini 2 Assassin, Jacob dan Evie sudah di lengkapindengan sebuah alat baru.

Salah satu alat baru itu adalah Grapple rook yang memungkinkan keduanya untuk bisa memnjat dan berpindah dari gedung satu ke gedung lainya dengan cepat, namun perubahan tersebut masih kurang mengesankan dari AC Syndicate dengan seri yang lain dari Assasssin's.

Ini adalah game yang lebih baik dari seri lainya, namun bukan yang terbaik. Gimana menurutmu gaes?

Selesai sudah riview kita tentang Assassin's Creed: Syndicate yang akhir-akhir ini sedang menjadi booming, di kalangan para gamers pecinta franchise Assassin's.

Simak juga artikel Assassins lainnya:

Assassin Creed Origins

Assassin Creed Odyssey

Semoga Artikel ini bermanfaat dan simak juga artikel Game lainnya yang gak kalah seru, silahkan kamu cek di bagian game di AreaFokus.com.

See you next Post Gaes!

Kata kunci lain:

Assassin Creed Syndicate spec

Assassin Creed Syndicate Epic Games

Assassin Creed Syndicate gameplay

Assassin Creed Syndicate pc

Assassin creed syndicate steam

Assassin Creed Syndicate trainer

Assassin Creed Syndicate gratis

Assassin's Creed Unity

Posting Komentar untuk "Game Assassin's Creed Syndicate Mantap Gak? Coba Baca Ini"

Berlangganan via Email