Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Singkat Game Assassin's Creed Origins, Menarik Gak nih?

Assassin Creed

Yuk Kita Review Game Assassin Creed Origins Singkat - Mengenal Assasssin's Creed, ada perasaan cinta dan benci pada salah satu game yang fenomenal beberapa tahun belakangan ini. Apa kamu suka main game ini gaes?

Baik kamu sudah main atau belum, Semoga info ini bermanfaat buat kamu.

Cinta game ini jelas, karena Ubisoft memberi suguhan Franchise game yang jelas yaitu mulai seri awal sampai keduanya menceritakan salah satu karakter lewat jalan ingatan dari Ezio Auditore.

Benci kemudian dengan rilisnya beberapa seri Assassin's Creed yang berbeda dari seri awalnya membuat bayangan para AC mania agak kecewa, disebabkan karena keharusan setting dan timeline sejarah yang beda.

Membuat Ubisoft mengistirahatkan AC selam 1 tahun lamanya.

Kali ini saya akan membahas beberapa review yang terdapat di Assassin's Creed: Origins, yang beberapa orang pecinta game Assassin's Creed sebagai 'kembali dengan kekuatan barunya AC'. baca selengkapnya di bawah ini:

Assassin Creed PC Download, Assassin Creed series, Assassin Creed film, Assassin Creed 2, Assassin Creed movie, Assassin Creed APK, Assassin Creed 1 Download, Assassin Creed Odyssey.

Review Singkat Game Assassin's Creed Origins

1. Segi Plot

Assassin Creed

Kita tahu bahwa Assassin's Creed: Origins mengambil plot dan latar tempat sejarah di zaman 'Mesir Kuno'. Dalam AC: Origins ini kalian akan di bantu dengan tokoh sejarah terkenal seperti Julius Caesar dan Cleopatra,

Mungkin kamu penasaran, kenapa harus Mesir....? tidak Arab, Irak atau yang lainya....?

Yup, betul karena mesir dari dulu adalah peleburan berbagai bangsa, peradaban dan agama dari dunia. Terkenal dengan sejarah peradaban yang fenomenal dan monumental.

Disini kalain akan memerankan seorang prajurit bernama Bayek, dia adalah salah satu anggota Medjay (adalah suatu kelompok yang melindungi rakyat secara bijak baik personal dan sosial).

Tentuny ada banyak misi penyelamatan yang harus dilakukan dalam tim yang membikin game ini semakin seru.

2. Mesir yang Indah

Assassin Creed

Ada satu hal yang di lakukan Ubisoft pada game Assassin's Creed yang tidak pernah gagal dalam menyuguhkan Gamenya selama ini adalah membangun sebuah dunia dengan atmosfer yang tepat dan pas untuk mempresentasikan timeline yang disuguhkan.

Walaupun kami kurang dalam pengetahuan sejarah Mesir kuno, tapi Ubisoft sangat serius dalam menggarap setiap gamenya, terutama AC: Origins.

Yaitu membangun dunia yang sepantasnya dan peradaban yang di suguhkan, sepereti bangunan kota dan desa yang tumbuh di tepian Sungai Nilyang memag menjadi sumber kehidupan di tengah gurun.

3. Tanpa Adanya Sistem Tower

Assassin Creed

Seperti yang sudah diterapkan pada game Watch Dogs 2 dan berhasil, jawaban kritikan soal sistem open-world mereka yang kian “basi” akhirnya diterapkan pula di Assassin’s Creed: Origins.

Bahwa tidak lagi seperti seri masa lalu dimana kalian harus memanjat Tower untuk membuka beragam misi sampingan dan tempat-tempat penting selama perjalanan kalian, kalian kini akan dihadapkan pada game open-world yang sesungguhnya.

Bahwa kalian akan bisa berjalan ke sudut open-world yang ditawarkan oleh AC Origins sekalipun tanpa lagi dibatasi, bahwa kalian harus membukanya via Tower terlebih dahulu.

Berarti tidak menghilangkan sistem tower begitu saja, cuma di hapus fungsinya sebagai via membuka beragam misi dalam perjalanan kalian.ada satu sisitem yang tidak ketinggalan yaitu 'Fast Travel', Fast Travel memang akan jadi point yang penting jika kalian ingin bergerak dengan lebih cepat dan efektif.

Kesempatan untuk tidak berkuda selama 15 menit untuk menuju ke misi yang ingin kalian selesaikan adalah sebuah anugerah tersendiri. 

Kedua? Ia kini mempengaruhi satu hal yang lebih esensial – efektivitas persepsi Senu, sang burung elang peliharaan Anda. dengan adanya sistem Fast Travel ini membuat kalian mudah dan cepat dala menjelajahi semua tempat di peta open-world AC: Origins.

4. Misi Sampingan: Punya Makna Tapi Masih Belum Sempurna

Assassin Creed

Game open-world menyuguhkan berbagai ikon dan aktivitas yang kurang menarik, itulah keluahan dari para pecinta game AC dari seri masa lalu, karena game yang satu ini terkenal bukan karena adnay misi dampingan yang bermakna.

Setelah mereka meriliskan The Witcher 3, Ubisoft belajar dari sistem game tersebut, yang mereka implementasikan di dalam sistem game Assassin's Creed: Origins. karena dengan adanya ikon misi sampingan yang mengandung makna akan membuat kalian tidak akan bosan-bosannya dalam memainkan game yang satu ini.

Kalian dapat segera mencobanya karena dengan adanya ini Ubisoft dapat meningkatkan penguna dan pecinta game ini.

5. Kesimpulan

Assassin Creed

Dengan adanya beberapa ulasan di atas akan membuat kita dan para pecinta Assassin's Creed yang telah di rilis akan dengan mudah merasa sangat senang dengan game ini.

a. Kelebihan

- Mesir yang indah

- Potret peradaban yang penuh aura mistis

- Gameplay ala action RPG

- Misi sampingan didesain dengan cerita solid dan cut-scene

- Senu sebagai penyedia informasi

- Karakter Bayek dan Aya

- Dunia luas yang penuh aktivitas

- Pertarungan melawan boss / mini-boss terasa intens

- Gore yang eksplisit

- Fokus cerita untuk era modern yang cukup menarik

- Sistem equipment dengan kelangkaan untuk ekstra motivasi untuk eksplorasi

- Cocok untuk gamer yang suka gaya open-world atau fans game Assassin's

b. Kekurangan

- Misi sampingan masih terasa berulang (itu-itu saja)

- Akhir cerita rasanya kurang anti klimaks

- Musuh menjadi terlalu mudah kalau main di level yang berbeda jauh

- Tidak cocok untuk gamer yang berharap kayak sistem lama ala seri AC lawas

- Kurang mewujudkan harapan seri game yang benar-benar berbeda dan inovatif.

Itulah beberapa ulasan tentang game Assassin Creed yang telah kita ulas, beri komen, dukungan dan like pada kami.

Kalau kamu sendiri punya pendapat apa tentang game ini gaes? Silahkan beri masukan di komentar di bawah.

Sampai di sini dulu artikel kali ini. Semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di postingan lainnya tentang game Assassin lainnya:

Assassin Creed Syndycate

Assassin Creed Odyssey

Posting Komentar untuk "Review Singkat Game Assassin's Creed Origins, Menarik Gak nih?"

Berlangganan via Email