Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game PS2 Petualangan, Mana nih Andalan Kamu

Game PS2 Petualangan

Game PS2 Petualangan Paling bagus - Halo gaes kembali lagi bersama tim mimin yang mau mengulas beberapa game ps2 yang rekomended buat kalian mainkan.

Namun berbeda dengan ulasan ulasan sebelumnya. Ulasan kali ini akan membahas beberapa game ps2 yang bertemakan petualangan (adventure) rpg.

Petualangan memang menjadi salah satu genre yang banyak disukai orang karena di sini pemain bisa menjelajahi peta game yang luas dengan misi-misi yang menantang. Apa kamu juga suka main game petualangan gaes.

Meskipun perkembangan dunia game mengalami peningkatan yang pesat, termasuk di platform PlayStation, tapi game PS lama masih seru dimainkan termasuk PS2.

Game PS2 Petualangan

1. Onimusha dawn of dreams

Onimusha dawn of dreams adalah salah satu game PS2 terbaik. Ini game yang di kembangkan oleh capcom. Perusahaan game jepang yang banyak mengeluarkan game game petualangan yang seru dan epik. Sebenarnya game onimusha ini memiliki banyak seri tapi yang paling mimin rekomendasikan adalah seri ini dawn of dreams.

Dalam seri ini diceritakan bahwa seorang manusia setengah iblis yang ingin menghabisi raja iblis di dunia manusia. Kalian juga bisa berganti ganti senjata utama serta mengupgradenya. Dalam stage2 tertentu kalian bisa memilih karakter utama yang ingin dimainkan loo.

Ada yang membawa tembak. Sarung tangan baja serta samurai. Tapi mimin lebih sering pakai karakter bawaan aja. Grafis untuk game ini termasuk bagus dan tidak kaku. Bagi pecinta game yang bernuansa jejepangan wajib memainkan game onimusha ini.

2. Fatal Frame

Salah satu kiblat pembuatan game dreadout. Game kembangan dari indonesia. Game ini bercerita tentang seorang wanita yang memilik indra ke 6 yang dapat memasuki dunia ghaib. Hati hati bagi yang memiliki mental yang lemah jangan sekali sekali main game ini karena musuh utamanya adalah hantu.

Mimin sendiri suka merinding kalo maen game ini karena hantu2 yang di lawan adalah hantu2 yang ada di dalam film horor. Hiii serem banget deh pokokya.

Naah cara melawan hantunya ini juga seru gaes yaitu dengan di foto menggunakan kamera jadul yang di temukan di dalam alam ghaib.

Berani mencobanya ??.

3. Devil my cry 

Vergil dan dante , karakter utama dalam game ini. Bercerita tentang perseteruan kakak dan adik. Sang kakak yang keturunan murni keluarga iblis sedangkan adiknya yang keturunan setengah manusia. Devil my cry juga sempat viral karena dinilai menghina umat muslim.

Namun bagi mimin. Game adalah game tidak ada agama didalamnya. Alur cerita dalam game ini hanya terbagi menjadi 20 stage. Tapi dalam setiap stage kita bisa mengupgrade persenjataan dan skil si karakter utama looo.

Kemudian setelah tamat 20 stage kalian juga bisa memainkan game dengan karakter utama yang berbeda. Kalo diawal karakter utamanya adalah dante , selanjutnya ini karakter utamanya adalah vergil. Alur cerita ga jauh beda cuma di balik perspektifnya saja. 

4. Dirge of cerberus 

Dirge of cerberus ini lebih mirip dengan final fantasy kalo menurut mimin. Karena karakter dan style gambarnya 90% final fantasy banget deh.

Dirge of cerberus sendiri adalah game dengan alur cerita yang seru karena mengandung unsur futuristik namun juga unsur isekai atau dunia lain. Dirge of cerberus ini juga menjadi jajaran game yang mimin suka lho gaes.

Kontrol yang mudah grafis yang keren serta mengingatkan kepada game game seri dari final fantasy. Bercerita tentang seorang pahlawan yang sedang menjalani tugas dari kotanya dengan menaiki pesawat tempur yang serba canggih. Pokoknya epik dan futuristik.

5. Monster hunter

Nah pasti kalian tau tentang game ini. Game monster hunter ini adalah game petualangan survival layaknya harvestmoon. Monster hunter ini mempunyai tugas utama yaitu meniliti monster.

Bercerita tentang seorang pemburu yang ditugaskan meneliti monster di luar desa. Musuh utamanya adalah monster. Seperti tyrex dan monster monster lainnya.

6. Man hunt 

Lah bagi yang suka game game bad ass dan psychopat. Ini nih rekomdasi game yang sangat cocok buat kalian. Man hunt ini bercerita seorang yang baru keliar penjara kemudian ingin membalas dendam. 

Namun didalam game ini karakter utama tidak dipersenjatai apa apa . Jadi bila ingin membunuh musuh harus mencari senjata seperti pecahan kaca atau pun besi. Badass sekali gak ? 

7. The warior 

Game yang bercerita tentang gangster kota ini cocok buat kalian yang berjiwa jiwa punk Hehehehe. The warior bisa dimainkan single player maupin multiplayer lo guys. Game the wariors ini bercerita tentang perebutan wilayah antara geng warior dengan gang lain yang ada dalam kota.

Kontrolnya sangat mudah namun musuhnya sangat sulit karena setiap musuh di game ini menurut mimin over power semua.

8. Dragonball infinity world

Serial dragonball biarpun petualangan maupun pertarungan pastis bagus semua. Dragonbal infinity world ini merupakan cross over atau diluar jalur karena menghadirkan permainan berbasis anime dragonball degan mode open world.

Tapi alur ceritanya ga jauh beda dengan animenya loh guys. Alur cerita dianime dengan musuh terakhir adalah majin bu. Sama dengan di game ini musuh terakhirnya juga majin bu.

9. God of war I dan II

God of war seri pertama maupun seri kedua sangat bagus bila dimainkan guys. Diseri pertama god of war ini memilik cerita yaitu kratos sang karakter utama menantang dewa zeus karena dianggap membuangnya dan kratos sendiri ingin menjadi salah satu dewa tersebut .

Di seri kedua adalah kelanjutan dari seri pertama yaitu setelah kratos menjadi dewa dia pergi ke dunia untuk melindungi kaum sparta. Pokoknya seru deh.

10. Shadow of Colosus 

Shadow of colosus ini mimin belum pernah namatinnya tapi dari firstlooknya mimin jatuh cinta sama game ini. Disisi lain shadow of colosus ini gameplaynya hampir mirip dengan god of war namun lebih epik dan seru karena teka teki yang di sajikan dalam game ini lebih kompleks dan cukup menguras otak. 

Nah kira-kira kalian mau coba game yang mana ini gaes? Kalo mimin sendiri sih masih suka dengan dirge of cerberus. Onimusha. Dan shadow of colosus. Eiits ga lupa juga dragonball infinity world karena pernah namatin tapi jurusnya belum terbuka semua heheheh...

Apa kamu punya pendapat tentang artikel kali ini gaes?

Kalau kamu punya judul game ps2 petualangan yang lebih seru, kamu bisa rekomendasikan lewat kolom komentar di bawah.

Simak juga Game PS1 Ukuran Kecil, Main lebih lancar

Game PS2 Android

7 Game PS2 Situs Download ISO

Oke sampai di sini dulu artikel kali, semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya yang lebih seru.

Posting Komentar untuk "10 Game PS2 Petualangan, Mana nih Andalan Kamu"

Berlangganan via Email