Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Pengunci Galeri iPhone Terbaik

Aplikasi Pengunci Galeri iPhone - Selain galeri, dengan aplikasi ini kamu juga bisa mengunci aplikasi apa pun baik bawaan atau instal sendiri.

Dengan mengunci galeri kamu bisa mengamankan foto-foto atau video pribadi, mencegah anak kecil, atau melindungi data aplikasi lain dari dari hacker.

Apalagi kamu sering menyimpan dokumen penting di perangkat iPhone.

Dan punya teman jail yang suka buka aplikasi pribadi kayak galeri, WA dan atau aplikasi semacamnya. Mereka ingin mengintip foto atau video yang gak kamu izinkan.

Kali ini kita akan bahas apa saja aplikasi pengunci galeri iPhone. Selain galeri kamu juga bisa mengamankan aplikasi kayak WA, IG, FB dengan pengunci ini.

Sebenarnya di iPhone kamu bisa mengunci galery tanpa instal aplikasi, yakni dengan pengaturan sistem. Namun kalau kamu ingin lebih simpel bisa gunakan salah satu aplikasi di bawah nanti.

Ada banyak aplikasi untuk penguncian ini di appstore. Di sini saya akan mengulas yang terbaik saja dengan fitur yang cukup lengkap.

Aplikasi Lock iPhone terbaik, Cara mengunci aplikasi WA di iPhone, Cara mengunci Instagram dengan sidik jari di iPhone, Cara menggunakan aplikasi Lock Screen iPhone, Cara mengunci aplikasi di iPhone 7+, Aplikasi untuk mengunci aplikasi, Download aplikasi Lock iPhone, Cara mengunci aplikasi LINE di iPhone.

Di tulisan ini kamu akan menemukan beberapa pilihan aplikasi dan semuanya tersedia di AppStore. Kamu bisa langsung cari namanya di sana atau klik lewat link yang sudah saya sediakan.

Untuk cara menggunakannya cukup mudah kok, jadi gak saya tuliskan di sini.

Mmari kita lihat satu satu..

Cara Privasi Status WA iPhone

Aplikasi Pengunci Galeri di iPhone

Pada tulisan lalu saya sudah menuliskan gimana cara kunci aplikasi tanpa instal aplikasi, selengkapnya silahkan simak di tulisan Cara mengunci aplikasi di iPhone.

1. Vault - Hide photos & videos

Aplikasi Pengunci Galeri iPhone

Vault adalah aplikasi terbaik untuk melindungi dan menyembunyikan foto dan video pribadi di iPhone. Ini juga menjadi aplikasi yang cukup populer dan banyak digunakan.

Aplikasi ini memugkinkan kamu untuk mengunci galeri foto dengan mudah. Selain itu ada banyak pilihan model kunci yang bisa kamu pilih.

Dan aplikasi ini juga memiliki fitur tambahan dimana Vault dapat mencadangkan semua foto dan video di Cloud.

Link Download:

https://apps.apple.com/us/app/vault-hide-photos-videos/id513852898

2. Password Manager Kunci App

Aplikasi Pengunci Galeri iPhone

Selanjutnya ada Password Manager Kunci App. Ini juga menjadi aplikasi kunci yang membantu kamu mengunci aplikasi dengan gampang.

Kamu bisa menginstal aplikasi ini dengan gratis dari appstore. Ada beberapa pilihan model kunci yang berbeda.

software ini juga mudah digunakan dan memiliki fitur lain seperti item tanpa batas, Sinkronisasi Cloud online, dan lainnya.

Link download:

https://apps.apple.com/id/app/password-manager-kunci-app/id539373920?l=id

3. Secret Apps Photo Lock

Aplikasi Pengunci Galeri iPhone

Ini adalah aplikasi yang dibuat oleh Easy Tiger, developer terkenal yang memiliki beberapa aplikasi untuk kunci.

Kamu bisa memberi kunci pada galeri dengan PIN atau model pola. Selain kunci foto aplikasi ini memungkinkan kamu mengunci kontak.

Link donwload:

https://apps.apple.com/us/app/secret-apps-photo-lock/id492342639

4. Vault untuk mengunci foto & video

Aplikasi Pengunci Galeri iPhone

Aplikasi ini gak jauh beda dengan aplikasi lainnya. Kamu juga bisa dengan mudah untuk membikin kata sandi untuk foto dan video. Aplikasi memiliki tampilan simpel dan mudah digunakan. Kamu juga bisa menggunakan sandi sidik jari jika ponsel sudah tersedia.

Link download:

https://apps.apple.com/us/app/vault-to-lock-photo-video/id543512379

5. Secret Folder App Lock

Aplikasi Pengunci Galeri iPhone

Secret folder App Lock juga termasuk aplikasi yang mudah untuk mengunci foto, video, kata sandi, catatan, dan kontak pribadi.

Unduh Folder Rahasia untuk melindungi foto, video, kontak, catatan, dan file lainnya dari mata penyusup, dengan mengamankannya menggunakan PIN.

Beberapa fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah menyembunyikan foto dan video dengan ikon  unik rahasia. Dan banyak lagi lainnya.

Link download: https://apps.apple.com/us/app/secret-folder-app-lock/id715337334

6. GalleryVault -Sembunyikan Foto

Aplikasi Pengunci Galeri iPhone

Selanjutnya ada aplikasi GalleryVault yang menjadi aplikasi perlindungan privasi untuk Foto Video. GalleryVault juga bisa menyamarkan ikon aplikasinya dan melindungi privasi sepenuhnya.

Selain itu tampilan desain cantik dan mudah digunakan. Aplikasi juga bisa digunakan untuk pembukaan kunci dengan Touch ID, Kunci Pola dan Kunci Kode Sandi, pengubahan Ikon Aplikasi dan lain-lain.

Link download: https://apps.apple.com/id/app/galleryvault-sembunyikan-foto/id899163792?l=id

7. Folder Lock

Aplikasi Pengunci Galeri iPhone

Atau kamu bisa gunakan aplikasi Folder Lock, dan ini juga termasuk pelindung file pribadi, foto, video, dokumen, kontak, kartu dompet, catatan dan lain-lain.

Aplikasi ini juga memiliki fungsi untuk pengelola WiFi yang cukup bagus, dapat mentransfer file dari iPhone ke PC dan sebaliknya.

Link download: https://apps.apple.com/us/app/folder-lock/id372925917

8. PicLock - Photo Video Locker

Aplikasi Pengunci Galeri iPhone

Aplikasi ini sebelumnya bernama Photo Locker dan untuk fiturnya gak jauh beda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Penggunaanya juga cukup mudah dan memungkinkan kamu memilih beberapa model kunci termasuk sidik jari.

Selain mengunci, kamu juga bisa menyembunyikan file foto atau video dengan mudah.

Link download: https://apps.apple.com/us/app/piclock-photo-video-locker/id688744837

9. iProtect

Aplikasi Pengunci Galeri iPhone

iProtect adalah salah satu aplikasi kemanan yang bisa memiliki fungsi kunci aplikasi termasuk galeri. Ini mudah digunakan dan tampilanya cukup simpel.

Ada beberapa pilihan model penguncian seperti sidik jari, kata sandi, garis dan lainnya. Kamu bisa download lewat link di bawah.

Link download: https://apps.apple.com/id/app/iprotect-evolution/id722073479?l=id

10. Password Manager - Lock Apps

Aplikasi Pengunci Galeri iPhone

Password manager adalah aplikasi Pengelola Kata Sandi yang memungkinkan kamu mengunci galeri dengan aman. Aplikasi ini juga sama saja kayak aplikasi lainnya dan kamu bisa mengamankan file di coud online.

Kalau kamu tertarik, silahkan cari aplikasinya lewat link di bawah:

Link download: https://apps.apple.com/id/app/password-manager-lock-apps/id1464513090?l=id

Itu tadi rekomendasi Aplikasi pengunci galeri Iphone yang bisa Area Fokus bagikan. Kamu bisa pilih aplikasi mana saja yang menurutmu paling bagus.

Apa kamu punya pendapat tentang artikel kali ini gaes?

Berikan masukanmu di kolom komentar ya..

Baca juga:

Aplikasi Edit Suara iPhone Biar Jernih

Aplikasi Emoji iPhone Terbaik dan Terlengkap

Sekian dulu ulasan kali ini, semoga dapat membantu dan sampai jumpa kembali di postingan berikutnya.