Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Aplikasi Streaming Musik Terbaik Buat Kamu

Aplikasi Streaming Musik - Untuk sekarang ini tren mendengarkan musik secara online (streaming) yang sedang booming di tanah air kita.

Jika dulu kita mendengarkan musik pake MP3 yang dimasukan ke smartphone atau juga di radio, tapi sekarang ini kita bisa streaming musik ini.

Jadi kita gak perlu download lagunya terlebih dahulu. Kita bisa langsung pilih lagu apa saja di aplikasi ini sesuka hati.

Apa kamu juga suka musik gaes?

Saya sendiri hampir tiap hari dengerin musik.

Nah, kali ini saya punya ulasan menarik tentang aplikasi untuk streaming musik. Daftar kali ini saya pilihkan musik terbaik dan memiliki koleksi lagu resmi yang paling lengkap.

Mirip Aplikasi streaming musik youtube, aplikasi musik online tanpa iklan, aplikasi musik online pc, aplikasi musik offline gratis, streaming musik pc, langit musik, joox musik, google play music.

Baiklah, berikut ini kita akan membahas beberapa ulasan tentang aplikasi strreaming musik terbaik yang ada saat ini.

10 Game Guitar Hero Terbaik di Android

Aplikasi Drum PC

Kamu bisa pilih salah satu dari rekomendasi berikut ini.

10 Aplikasi Streaming Musik Terbaik

1. JOOX Music

Aplikasi Streaming Musik

Aplikasi JOOX Music ini mugkin tidak terlalu asinglagi bagi kamu, para pengguna android ini kenal dengan JOOX Music ini yang populer,  terbukti telah ada 5 juta pengguna yang mengunakan aplikasi ini.

Yang mana kita akan bisa mendengarkan lagu secara online tanpa harus mendownload lagunya.

Terdapat fitur yang menunjukan lagu populer, trending untuk saat ini tanpa harus mencarinya di search aplikasi.

2. Spotify

Aplikasi Streaming Musik

Siapa yang belum kenal engan Spotify...?

Aplikasi streaming musik online yang satu ini terkenal di dunia. Dan menjadi kompetitior sengit dari Apple Music. ini masuk ke indonesia sekitar tahun 2016, koleksi musik Spotify sangat up-to-date dan lengkap.

Antarmuka yang sederhana, modis, dan modern membuat pengguna sangat mudah untuk menjalankan aplikasi ini.

3. Youtube Music

Aplikasi Streaming Musik


Siapa sih yang gak kenal dengan youtube? Ada banyak sekali video yang diunggah di sana termasuk musik resmi.

Sekarang youtube juga menyediakan layanan khusus musik buat para penggemar musik. Tentunya daftar pilihan di youtube musik sangat lengkap dan fitur-fiturnya juga banyak.

4. Musix Match

Aplikasi Streaming Musik

Mendengarkan musik di lengkapi liriknya agar kamu dapat mengikuti lagunya, aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang ingin bernyanyi.

Selain itu lagu-lagu yang ada di Musix Match ini terhubung ke aplikasi streaming lagu yang lain seperti JOOX Music, Spotify dan lain-lain.

5. Song Flip

Aplikasi Streaming Musik

Menyediakan kelengkapan lagu sampai 1 juta lebih jenis lagu, membuat aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang suka dengerin musik secara online.

salah satu yang menarik dari Song Flip ini adalah kamu bisa mengumpulkan lagu-lagu playsit yang ingin kamu dengarkan sesuai favoritmu, tanpa harus mendengarkan semuanya.

6. Google Play Music

Aplikasi Streaming Musik

Diantara kamu pasti belum pernah mencoba aplikasi Google Play Music yang terdapat di setiap smartphone yang baru kamu beli, aplikasi ini menyediakan sekitar 35 juta lebih lagu dari berbagai macam lagu.

Ketika kamu berlangganan Google Play Music kamu akan mendapat menonton video-video di Youtube Red yang mana kamuakan nonton videonya tanpa ada iklan yang menggangu jalanya pemutaran video.

7. Shazam

Aplikasi Streaming Musik

Shazam merupakan aplikasi streaming musik yang cukup terkenal di kalangan netizen, kamu bisa dengerin lagu secara online dan langsung tanpa harus mendownload lagu tersebut.

Di Shazam juga kamu juga bisa dengerin musik langsung baik online tau offline, Shazam juga selalu memberi notifikasi jika ada lagu terbaru dan terhitz yang muncul hari ini.

Dan ada fitur menarik lain seperti mencari lagu dengan lirik atau suara.

8. Amazon Music

Aplikasi Streaming Musik

Dulu aplikasi Amazon Music sering di pandang sebelah mata, maka sekarang Amazon Music datang dengan wajah baru dan menyediakan 30 juta lagu yang akan dapat kamu nikmati.

Terdapat berbagai katalog lagu yang dapat kamu download atau beli secara langsung. Kamu dapat mendengarkanya dan menggunakanya melalui Google Play Music dan Apple Music.

9. Sound Cloud

Aplikasi Streaming Musik

Sejauh ini Sound Cloud menjadi situs dan aplikasi yang mengunggah atau mengupload lagu hasil dari karya musisi amatir dan profesional. Selama beberapa tahun ini aplikasi di sebut sebagai 'Youtube'nya para musisi.

Karena di sini kamu bisa mengunggah lagu tanpa harus ada videonya. Pada tahun 2016 Sound Cloud GO menjadi perpustakaan musik terbesar karena di dalamnya terdapat lebih dari 125 juta keping lagu.

10. Free Music Player

Aplikasi Streaming Musik

Tidak hanya untuk melihat video saja, Youtube juga menyediakan platform yang bisa di gunakan untuk streaming musik juga, syaratnya kamu harus terhubung dengan jaringan internet.

Kamu bisa mendengarkan musik secara langsung dan juga dapat membagikannya langsung kepada orang lain lewat media sosial yang kamu gunakan saat ini.

11. Dezzer Music Player

Aplikasi Streaming Musik

Jika kamu sedang mencari aplikasi streaming lagu yang mudah di gunakan ini adalah aplikasi yang cukup pas buat kamu,di sini kamu dapat mendegarkan koleksi lagu yang mencapai 53 juta lebih keping lagu.

Yang mana kamu dapat menggolongkan lagunya menjadi sebuah playsit yang kamu inginkan, tanpa harus mendengarkan kesemuanya koleksi lagu-lagunya.

Itulah sobat Mimin beberapa aplikasi streaming musik yang sangat Mimin rekomendasikan untuk kamu dan waib kamu coba aplikasinya itu.

Simak juga:

Aplikasi Musik Wajib untuk Musisi

Aplikasi Musik Terbaik dan Gratis

Aplikasi Musik Offline Terbaik

Hmm.. gimana nih pendapat musik mania?

Berikan masukan di kolom komentar ya, kalau kamu punya aplikasi andalan selain daftar di atas. Sebenarnya masih banyak aplikasi lain yang masih berkembang.

Oke, sekian dulu and see you next post.


Posting Komentar untuk "Pilihan Aplikasi Streaming Musik Terbaik Buat Kamu"

Berlangganan via Email