Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menukarkan Poin Indosat Ooredoo Menjadi Hadiah Menarik

Cara Menukarkan Poin Indosat - Indosat Ooredoo merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia, bagi para pengguna setia Indosat Ooredooakan selalu dimanjakan dengan berbagai macam hadiah yang menarik dan juga selalu memunculkan berbagai progam dan promo yang menyenangkan.

Kalau kamu sendiri sudah berapa lama menggunkan operator ini gaes?

Banyak orang yang menyukai indosat karena tarif paket terbilang cukup murah dan sinyal lumayan bagus.

Sebagai salah satu provider ternama, Indosat Ooredoo selalu meluncurkan program-program menarik, salah satunya adalah Poin senyum.

Apa kamu sudah tahu?

Yang mana para pengguna dapat menukarkan poin tersebut menjadi berbagai macam paket atau hadiah yang menarik dan banyak yang sudah disiapkan oleh Indosat Ooredoo.

Macam-macam reward yang di peroleh jika menukarkan poin senyum Indosat Ooredoo adalah,

Perpanjang masa aktif, kamu akan menukar poin dengan masa aktif kartu dan akan diperpanjang otomatis.

Registrasi data, cocok untuk kebutuhan internet harian meskipu kuota yang disediakan gak begitu banyak.

Gratis bicara, atau gratis nelpon dan Gratis SMS. Namun kedua layanan ini jarang sekali digunakan pengguna Indonesia sejak adanya internet.

Dan lain-lain. untuk dapat menukarkan poin itu pengguna harus registrasai kartu dahulu dan sudah memiliki masa aktif kartu lebih dari 2 bulan.

Tukar poin indosat 2020, cara tukar impoin indosat 2020, cara mendapatkan poin indosat, cara cek poin indosat terbaru 2020, cara cek poin im3 2020, cara tukar poin indosat dengan masa aktif, cara menukar poin indosat jadi kuota, cara daftar poin indosat.

Sebelumnya kamu juga perlu tahu gimana cara daftar poin senyum di Indosat.

Cara Daftar Poin Senyum Indosat

Mendaftar indosat poin senyum cukup gampang kok kamu bisa pilih salah satu dari dua cara berikut:

1. Daftar lewat SMS, caranya ketik SENYUM kirim ke nomor 7887.

Kalau berhasil maka kamu akan mendapatkan pesan balasan.

2. Daftar lewat Dial, caranya tinggal tekan *123*7887# lalu Panggil

Tunggu sampai ada notifikasi berhasil, kalau sudah maka kamu akan mendapatkan poin indosat 100 poin untuk Indosat IM3 dan Mentari.

Berikut ini Mimin akan memberitahu langkah yang mudah untuk menukarkan poin Indosat menjadi berbagai hadiah yang menarik.

Cara Untuk Menukarkan Poin Indosat

1. Ketik *123*7887#

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka dial phone di layar smartphone kamu.

Lalu selanjutnya yaitu kamu harus mengetik kode seperti di atas yakni *123*7887#, lalu tekan ikon telfon di layar kamu.

Cara Menukarkan Poin Indosat

Catatan: Kode dial ini mungkin saja berubah sewaktu-waktu. Namun untuk saat ini masih menggunakan kode dial yang sama.

2. Pilih Poin Senyum

Langkah berikutnya kamu harus mengetik angka 1 untuk membuka menu: Poin Senyum untuk dapat melihat poin yang kamu kumpulkan.

Catatan:

Posisi nomor ini bisa beda-beda menurut perkembangan waktu. Biasanya kalau ada promo lain bisa berubah posisinya.

3. Balas 2

Kamu harus balas 2 atau pilih menu no 2 untuk bisa melihat jumlah poin yang kamu kumpulkan selama mengunakan kartu Indosat Ooredoo.

5. Pilih Paket

Di menu ini nanti kamu akan diberi 4 pilihan yang mana pilihan itu terdiri dari:

  • Menit Bicara
  • SMS
  • Paket Data
  • Masa Aktif
Kamu bisa memilih angka yang sesuai kebutuhanmu.

Jika semua proses telah kamu lalui seperti ditas maka dengan segera pihak Indosat Ooredoo akan segera menukarnya dengan hadiah reward yang telah mereka sepakati.

Gimana sobat...? mudahkan cara dan juga langkah-langkah dalam menukarkan poin Indosat ooredo untuk di tukarkan dengan hadiah?

Kalau kamu punya poin berapa gaes?

Semakin besar poin yang kamu miliki maka kamu bisa menukarkan dengan paket yang lebih besar.

Hmm.. Gimana sih caranya kita dapat poin di Indosat?

Cara Menambah Poin Indosat

Untuk cara tambah poin indosat ini juga gampang banget. Caranya adalah dengan membeli pulsa doang.

Gimana itung-itungannya, begini:

Setiap pulsa Rp 1000 maka pengguna akan mendapatkan 1 poin. Jadi, kalau kamu beli pulsa 5000 misalkan, maka kamu akan mendapatkan 5 poin dan seterusnya.

Dengan begitu, semakin kamu sering beli pulsa atau beli lebih banyak, maka kamu akan mendapatkan poing yang lebih besar.

Lalu gimana cara cek poin di Indosat, 

Cara Cek Poin Indosat

Kalau mengecek poin ini kamu bisa pilih salah satu dua cara yang mudah, pake dial atau pake sms.

Cek Poin dengan Dial Pad

Buka Dial > ketik *123*7887*2# atau *123*7*8*1#

Di sana kamu akan disajikan info jumlah poin yang sudah kamu kumpulkan.

Cek Poin dengan SMS

Buka pesan > tulis POIN kirim ke 7887.

Maka kamu akan mendapatkan balasan detail poin yang kamu kumpulkan.

Gimana mudah kan?

Oke, sampai di sini dulu artikel kali ini semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya yang lebih seru.

Jangan lewatkan tulisan indosat lainnya di sini:

Cara Mempercepat Koneksi Internet Indosat

Cara Transfer Pulsa Indosat Terbaru

Cara Cek Kuota Indosat dan Masa Aktif Kartu

Daftar Paket Indosat Terbaru dan Terlengkap

Cara Menukar Pulsa dengan Masa Aktif [All Operator]

Posting Komentar untuk "Cara Menukarkan Poin Indosat Ooredoo Menjadi Hadiah Menarik"

Berlangganan via Email