Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game PS2 Versi Android Paling Mantap

Game PS2 Android - Hallo sobat Mimin yang setia, kali ini saya akan mengajak kalian untuk mengulas 10 game PS2 kembali. Kali ini saya punya permainan PS2 yang sudah rilis di versi android, pilihan terbaikyang bisa buat kita bernostalgia dengan konsol PS2.

Siapa nih yang kangen dengan platform PS2?

Game ini juga cocok buat kalian yang ingin nostalgia dengan permainan PS2.

Untuk meminkan permainan PS2 di android atau smartphone kamu tidak akan bisa memainkanya secara langsung, karena sistemnya tidak mendukung. Jadi kalian harus mendownload Emulator-nya PS2 versi android di Play Store atau App Store.

Tapi untungnya, banyak pengembang game yang kini serius menggarap permainan versi mobile baik untuk Android atau iPhone. Ada banyak permainan di android yang sama atau mirip dengan permainan PS.

Saking banyaknya pilihan untuk permainannya mimin akan memberi kalian beberapa rekomendasi permainan PS2 terbaik versi androidnya, berikut ini 10 game PS2 terbaik versi androidnya.

Game PS2 Android Tanpa emulator, Kumpulan game PS2 Android, Game PS2 Android ukuran kecil, Download game PS2 Android, Emulator PS2 Android, Download game PS2 for Android apk, Game PS2 ISO, Emulator PS2 PC.

Mungkin dari beberapa game di bawah ini sudah kamu kenal karena memang menjadi permainan yang sangat populer. Kamu bisa pilih sendiri yang paling seru dan menantang.

10 Games PS2 Android Terbaik

1. Need for Speed Underground

Game PS2 Android Tanpa emulator

Game PS2 Android pertama adalah Need for Speed Underground. Ini adalah seri dari permainan Need for Speed di Android yang dikembangkan oleh EA Black Box dan dirilis oleh Electronic Arts tahun 2003.

Need for Speed Underground merupakan seri pertama dari Need for Speed yang menawarkan mode karir dengan alur cerita dan mode garasi yang memungkinkan kamu untuk mengedit mobil sesuka hati.

Ada berbagai perlombaan yang bisa diikuti di permainan ini seperti Sircuit, Knockout, Sprint, dan yang paling menantang adalah Drifting.

2. Mortal Kombat Shaolin Monks

Kumpulan game PS2 Android

Siapa sih yang nggak tau game legendaris satu ini? Mortal Kombat: Shaolin Monks menjadi seri kesembilan dalam seri Mortal Kombat yang sudah ada.

Permainan ini rilis pada 16 September 2005 silam dan menjadi permainan fight yang seru. Game ini menceritakan tentang petualangan karakter Liu Kang dan Kung Lao untuk menghentikan Shang Tsung, si musuh.

Selain karakter Liu Kang dan Kung Lao, masih ada karakter populer lainnya yang bisa kamu temui seperti Sub-Zero, Scorpion, Johnny Cage, Sonya Blade, Raiden, Jax, dan masih banyak lagi karakter yang adadi seri sebelumnya.

Di permainan mortal kombat ini kamu bisa memilih mode permainan yang kamu suka. Single Mode untuk kamu yang suka bermain sendiri, atau kamu dapat bermain mode Co-op bersama teman dengan memainkan peran dari Liu Kang atau Kung Lao.

3.  Dragon Ball Z Budokai 3

Game PS2 Android ukuran kecil

Mana nih pecinta film dragon ball?

Untuk Game PS2 Android lainnya yang gak kalah adalah Dragon Ball Z versi Budokai 3. Permainan ini diadaptasi dari serial manga yang sangat terkenal.

Bisa dibilang Dragon Ball Z: Budokai 3 adalah game fighting paling seru yang dapat kamu mainkan di konsol PS2 selain Tekken dan Mortal Kombat.

Di permainan ini kamu juga akan menemukan karakter-karakter khas di film Dragon Ball Z. Tidak ketinggalan kemampuan-kemampuan yang begitu keren dihadirkan pada setiap karakter yang di sediakan.

4.  Naruto Shippuden – Ultimate Ninja 5

Game PS2 Android

Berikutnya ada game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 merupakan serial kelima dari Ultimate Ninja. Pada seri ini, terdapat penambahan fitur yang berbeda dari seri-seri sebelumnya yang lebih seru.

Penambahan fitur tersebut adalah kamu dapat menggunakan karakter bantuan, lebih manja rasanya. Karakter bantuan dipilih pada saat pemilihan karakter utama, dan dapat dipanggil selama didalam pertandingan untuk memberikan kerusakan tambahan.

Kamu bisa mengombinasi karakter tertentu dengan karakter utama. Tiap kombinasi akan menghasilkan jurus yang unik di dalam pertandingan. Kombinasi ini sesuai dengan karakter yang ada di seri manga.

5. Pro Evolution Soccer 2013

Emulator PS2 Android

Atau kamu bisa main Pro Evolution Soccer 2013 atau biasa disingkat PES 2013. Hayoo, siapa nih penggemar permainan sepak bola?

Game ini juga tersedia di android lho..

Memang lebih banyak yang pilih main di PS3 ya guys, selain kontrolnya yang lebih mudah, dari segi grafis-nya pun juga berbeda jauh. Tapi di versi Android gak kalah seru kok.

Di sini kamu juga bisa main bareng dengan teman atau lawan lain.

Cocok buat kamu yang ingin bernostalgia lagi memainkan permainan PES 2013 lewat HP Android. Di sini juga merilis mode online yang memungkinkan kamu untuk main dengan pemain lain dari seluruh dunia.

6.  Assassin’s Creed Bloodlines

Game PS2 Android

Buat kamu para penggemar game franchise Assassin’s Creed, maka wajib cobain game sekuelnya yakni Assassin’s Creed Bloodlines.

Permainan ini dirilis pada tahun 2009, dan masih melanjutkan sequel dari Assassin’s Creed. Tentunya game ini yang akan menjembatani cerita dari seri Assassin’s Creed II.

Permainan ini masih menceritakan tentang perjalanan Assassin’s yang terdampar di pulau Siprus, dan harus menghabisi para prajurit Templar.

Assassin’s Creed Bloodlines memiliki gameplay menarik dan dijamin gak bosenin.

7.  God Of War Ghost of Sparta

Game PS2 Android

Kalau yang satu ini mungkin kamu sudah akrab sekali. Game God Of War adalah permainan yang pertama kali pada tahun 2005 dan menjadi game yang sangat digemari sampai kini.

Ppermainan ini memiliki latar belakang peperangan di jaman kerajaan Yunani. Dimana Kratos merupakan karakter utama dalam permainan ini.

Alur cerita game berada di antara episode God of War 1 dan II. Ghost of Sparta adalah kisah yang melanjutkan seri God of War sampai selesai.

Secara grafis, Ghost of Sparta terlihat sangat bagus. Bahkan permainan ini memiliki grafis yang lebih bagus dibandingkan permainan PS2 yang lainnya pada saat itu.

Sedangkan untuk gameplay, permainan ini masih menyajikan pertarungan pada game awalnya . Tapi tetap saja, permainan ini masih sangat seru untuk dimainkan.

8.  Tekken 6

Game PS2 Android

Game ini cocok buat kamu yang suka main genre fighting atau pertarungan. Permainan yang dibuat oleh Namco ini yang dirilis pada 1994 dan sudah tersedia untuk perangkat android.

Tekken memiliki alur cerita namun yang paling penting dari ini adalah memenangkan pertarungan. Seperti tournament yang dimana harus dimenangkan dan mengalahkan semua musuh yang ikut tournament.

Selain itu, Tekken sendiri juga memiliki fitur seperti berpetualang. fitur ini kamu harus mengalahkan berbagai musuh untuk melanjutkan ke misi selanjutnya.

Ketika kamu menyelesaikan misi ini, kamu akan membuka karakter baru yang bikin penasaran. Maka kamu harus sering menamatkan permainan tersebut untuk membuka semua karakter di Tekken.

Di sini kamu juga bisa kok memainkannya langsung 2 player. Apalagi sudah ada fitur online seperti permainan yang populer sekarang ini. Di versi android Tekken juga memiliki grafik yang sangat memukau.

Tekken sendiri juga sudah banyak dimainkan oleh semua orang dan cukup terkenal di berbagai negara tapi sama halnya dengan Mortal kombat, Tekken tidak dapat di buat untuk bermain 2orang di android.

9.  Grand Theft Auto

Game PS2 Android

Game brandalan, mungkin ini yang terkesan di benak para gamer. Siapa sih yang tidak tau permainan fenomenal satu ini..?

Yaps, Grand Theft Auto atau yang populer dengan nama GTA ini sudah menjadi ikon permainan yang cukup dikenal oleh para gamers.

Sudah banyak serial permainan ini yang selalu menyajikan kehidupan ala gangster yang brutal. di Vice City Story ini kamu akan memulai permainan di Vice City, dimana suasana yang berbeda dengan versi GTA yang lain.

Sebenarnya kalau kita lihat, Vice City ini mirip seperti Miami City di USA. Gameplaynya terkesan biasa saja dengan permainan lainnya.

10. Resident Evil

Game PS2 Android

Resident Evil ini juga menjadi permainan yang sangat disukai, apalagi bagi pecinta genre horor survival.

Resident Evil Code: Veronica X merupakan permainan survival yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom pada tahun 2000 guys.

Game ini mengangkat cerita 3 bulan setelah peristiwa Resident Evil 2 dan kehancuran bersama Racoon City seperti yang terlihat pada seri Nemesis.

di Code Veronica X permainan lebih fokus pada Claire Redfield dan saudaranya Chris Redfield. Misi utamanya tetap bertahan hidup dari wabah virus zombie.

Dibandingkan seri game Resident Evil sebelumnya, permainan ini memiliki tampilan yang lebih dinamis. Jadi lebih menampilan kesan horor dan menegangkannya deh.

Itulah guy's beberapa rekomendasi game PS2 android yang terbai buat kalian yang ingin nostalgia dengan game-game PS2 yang sekarang sudah mulai kalah dengan game PS3 dan PS4 yang mulai marak pada tahun-tahun ini.

Kalau kamu sendiri lebih suka permainan yang mana nih?

Ada banyak game PS2 lainnya yang sudah saya tulis. Simak selengkapnya di artikel berikut:

Game PS2 Terbaik Pilihan Areafokus.com

Game Ps1 di Android

Game PS2 Petualangan

7 Game PS2 Situs Download ISO

Oke, sampai di sini dulu artikel kali ini semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya yang gak kalah seru.

Posting Komentar untuk "10 Game PS2 Versi Android Paling Mantap"

Berlangganan via Email