Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Download Video Android Simpan di Galeri

Aplikasi Download Video - dari youtube atau beberapa media sosial seperti instagram, facebook dan lainnya. Video akan tersimpan di galeri dan bisa kamu putar sewaktu-waktu.

Selain foto, video juga menjadi salah satu hal yang sangat populer hari ini. Apalagi sekarang ada banyak sekali media sosial yang memiliki video keren dan kreatif. Bener gak?

Kalau kita buka medsos, instagram misalkan, ada banyak sekali video yang lucu, cinematic atau lainnya. Kita juga bisa membagikan video tersebut dari medsos ke medsos lain dengan lebih mudah.

Hanya saja video di media sosial tersebut bisa kita tonton ketika online atau terkoneksi internet. Kita gak bisa buka medsos kalau lagi offline.

Nah, buat kamu yang ingin menonton video di medsos atau di youtube secara offline salah satu caranya adalah mendownloadnya dan disimpan di galeri. 

Dengan demikian, kamu bisa buka video tersebut kapan saja dan dimana saja. Kamu tinggal buka galeri dan putar video kayak lihat foto biasanya.

Sebenarnya ada banyak cara untuk download video ini. Seperti tulisan-tulisan lalu yang sudah saya buat kayak cara download video youtube, fb, instagram tanpa aplikasi dan lainnya.

Tapi kalau kamu ingin lebih simpel maka cara yang gampang adalah menggunakan bantuan aplikasi. Berikut ini saya akan berikan rekomendasi beberapa aplikasi download video yang bisa kamu gunakan untuk youtube, instagram dan lainnya.

Rekomendasi Aplikasi Download Video

Aplikasi Download Video Youtube

Youtube adalah media terbesar untuk konten video. Tentunya disini ada banyak sekali video unik dan menarik.

Buat kamu yang ingin download video di youtube, kamu bisa gunakan aplikasi download video youtube di bawah ini:

1. TubeMate Youtube Downloader

Aplikasi Download Video

Pertama kamu bisa gunakan aplikasi TubeMate dan ini adalah salah satu aplikasi populer dan terbaik untuk download video dari Youtube. Cara menggunakannya juga mudah, kamu tinggal salin url video dan tempelkan di aplikasi.

Maka selanjutnya kamu bisa download dengan pilihan kualitas tertentu. Download dan simak selengkapnya Aplikasi download video youtube.

2. VidMate

Aplikasi Download Video Youtube

Atau kamu bisa gunakan VidMate. Ini juga menjadi aplikasi andalan untuk download video youtube. Disini kamu juga diberi pilihan format dan kualitas video dan menariknya kita juga bisa download lagunya saja dengan file mp3.

Selain youtube aplikasi ini bisa digunakan untuk download video di beberapa media sosial kayak Instagram, Facebook, Twiter dan lain-lain.

Aplikasi Download Video Instagram

Instagram adalah media sosial paling rame belakangan ini. Disini ada banyak sekali konten foto dan video yang menarik.

Buat kamu yang ingin download video di instagram, kamu bisa gunakan aplikasi download video instagram di bawah ini:

1. Instant Save

Aplikasi Download Video

Pertama kamu bias gunakan aplikasi Instasave. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengunduh video dan foto secara langsung di instagram gak pake URL. Video nantinya akan otomatis tersimpan di galeri.

Banyak yang suka pake aplikasi ini karena penggunaanya yang lebih mudah,

Kita cukup aktifkan aplikasi > Cari video yang didownload > Pilih icon bagikan > Pilih logo instasave.

Selanjutnya proses download akan berjalan. Download dan simak selengkapnya di Aplikasi download video instagram.

2. InstaGet

Aplikasi Download Video

Selanjutnya ada aplikasi InstaGet yang juga memiliki kinerja bagus dan mudah digunakan. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk download video dan foto dari instagram.

Ini juga termasuk aplikasi yang populer dan banyak digunakan dengan jutaan unduhan di playstore. InstaGet juga terkoneksi dengan baik di jaringan internet yang rendah.

Aplikasi Download Video FB

Facebook adalah media sosial lawas yang masih rame digunakan hari ini. Belakangan ini ada banyak pengguna atau halaman fb yang posting konten video-video menarik.

Buat kamu yang ingin download video di facebook, kamu bisa gunakan aplikasi download video facebook di bawah ini:

1. FastVid

Aplikasi Download Video

Pengunduh video facebook dari FastVid adalah aplikasi yang sangat populer di playstore dan mudah digunakan. Aplikasi ini memungkinkan kamu simpan video fb ke galeri dengan beberapa langkah.

Kamu bisa download video langsung, pake URL atau download di menu share. Cek download di Aplikasi download video facebook.

2. Video Downloader

Aplikasi Download Video

Atau kamu bisa gunakan aplikasi download dari Video Downloader & Video Downloader for Facebook. Dengan ini kamu bisa mengunduh video dengan kualitas bagus.

Tampilan sederhana dan cukup mudah digunakan dan aplikasi ini menyediakan beberapa cara download kayak aplikasi sebelumnya.

Aplikasi Download Video Twitter

Twitter adalah media sosial yang cukup cepat masalah trending topik. Hashtag lebih mudah menggaung di medsos satu ini. Disini kamu juga pasti sering menemukan video menarik untuk disimpan.

Buat kamu yang ingin download video di twitter, kamu bisa gunakan aplikasi download video twitter di bawah ini:

1. Download Twitter Videos

Aplikasi Download Video

Twitter Video Downloader menjadi salah satu aplikasi untuk mendownload twitter video dan gif dengan tampilan sederhana dan mudah digunakan. Dengan aplikasi ini video nantinya akan disimpan di memori dan bisa diputar lewat galeri.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk download dengan berapa resolusi video. Selain video kamu juga bisa download foto pake aplikasi ini. Download di Twitter Video Downloader.

2. Save Video Twitter & GIF

Aplikasi Download Video

Atau kamu bisa gunakan aplikasi Save Video Twitter & Gif di playstore. Sesuai namanya kamu bisa simpan video dan GIF Twitter. Aplikasi juga dikenal dengan TwiMate Downloader.

Kamu juga bisa pilih resolusi hasil download, melakukan banyak tugas download dan lainnya.

Oke itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi download video yang bisa kamu gunakan. Apa kamu punya pendapat tentang artikel kali ini?

Ini adalah aplikasi downlaod di android, buat kamu yang menggunakan PC, aplikasi andalan yang bagus adalah idm atau internet download manager.

Sampai disini dulu dan semoga bermanfaat.

Kata knci terkait:

aplikasi download video youtube

aplikasi download video pc

aplikasi download video pc gratis

aplikasi download video youtube tercepat

aplikasi download video facebook

aplikasi download video instagram

aplikasi download lagu dan video tercepat

aplikasi download video online

Posting Komentar untuk "Aplikasi Download Video Android Simpan di Galeri"

Berlangganan via Email