Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Video Call Random Ramai Pengguna

 Aplikasi Video Call Random - Buat kesempatan ngobrol dengan orang lain baik di dalam negeri atau luar negeri, latih bahasa inggrismu biar lebih lancar.

Salah satu aplikasi yang populer belakangan ini adalah aplikasi untuk video call secara acak. Mungkin kamu sudah sering melihatnya di medsos atau youtube. Di jaman ini selain chattingan, orang juga sudah terbiasa dengan video call an. 

Dengan aplikasi ini kamu bisa ngobrol dengan orang lain dari mana saja. Bahkan tanpa kamu menyimpan nomor teleponnya sekalipun.

Ini adalah salah satu kemajuan teknologi dan informasi dimana kita bisa berhubungan dengan orang lain dan lebih lagi untuk melatih bahasa asing.

Karena banyak sekali pengguna aplikasi Video call ini dari luar negeri. Dan banyak orang yang menjadikan aplikasi VC ini sebagai media untuk belajar bahasa terutama dalam pengucapannya.

Biasanya sih yang paling sering adalah menggunakan bahasa inggris sebagai titik temu antar keduanya. Tapi kamu juga bisa lho belajar bahasa lain seperti rusia, jerman, arab dan lainnya lewat aplikasi ini.

Aplikasi video call random no banned, aplikasi video call random luar negeri, aplikasi video call random tanpa coin, aplikasi video call acak gratis, aplikasi video call gratis, aplikasi video call random mod, bukan aplikasi video call acak hot iphone atau aplikasi vcs acak gratis.

Sistemnya disini kamu tinggal instal aplikasinya dan bikin akun. Lalu kamu tinggal hidupin dan mencari pasangan VC secara acak. Ya, yang namanya acak kamu bisa bertemu dengan siapa saja.

Bisa dari luar negeri atau dalam negeri. Keseringan disesuaikan dengan sesama negaranya. Kalau kamu pingin sering ketemu dengan luar negeri, kamu bisa bisa gunakan VPN.

Ada banyak aplikasi semacam ini di Playstore. Oke, kali ini kita akan bahas apa saja aplikasi video call random terbaik dengan pengguna yang banyak. 

Baca juga:

Aplikasi Chat Global, Bisa Cari Teman Bule dari Seluruh Dunia

10+ Aplikasi Chatting Paling Populer, No.4 Cocok Buat Para Jomblo

Coba Aplikasi Cari Jodoh Ini, Siapa Tau Cocok

Aplikasi Video Call Random 

1. OmeTV Chat Video

Aplikasi Video Call Random

Pertama kamu bisa instal aplikasi OmeTV. Ini adalah aplikasi video chat yang sangat populer dan sering digunakan youtuber sebgai konten untuk ngomong dengan orang asing.

Pengguna aplikasi ini juga sangat banyak dari seluruh dunia. Kamu bisa memulai video call secara random dan ketemu siapa saja. Kamu bisa skip orang lain kalau kamu gak ingin meneruskannya.

Selain video, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk ngobrol lewat chatting. Ini adalah solusi ketika kecepatan internet yang kamu gunakan lambat. Dan Ome TV tersedia gratis di playstore.

2. HOLLA - Live Video Chat Secara Acak

Aplikasi Video Call Random

Selanjutnya ada aplikasi Holla, ini juga menjadi aplikasi video call yang sangat populer dengan pengguna yang sangat banyak. Mencapai 30 juta pengguna dari 190 negara berbeda di seluruh dunia.

Di aplikasi ini kamu juga bisa Live Video Chat Gratis, Voice Chat, Obrolan Teks. Dan kamu juga bisa melakukan Panggilan Video Langsung ke akun tertentu. Selain acak, kamu juga bisa menentukan beberapa hal seperti wilayah dan jenis kelamin.

Aplikasi Holla ini juga tersedia gratis di playstore.

3. Чат Рулетка

Aplikasi Video Call Random

Ini adalah aplikasi Чат Рулетка atau Chat Roulette. Dari namanya, sepertinya ini adalah aplikasi dari rusia. Di apliksi ini kamu juga bisa berkomunikasi secara gratis dan random melalui video call dengan pengguna lain dari seluruh dunia.

Sebagian besar pengguna aplikasi ini berasal dari rusia. Tapi kamu juga bisa kok bergabung dengan mereka. Untuk penggunaanya aplikasi ini gak jauh beda dengan aplikasi lainnya.

Hanya saja banyak akun yang diblokir oleh aplikasi ini sehingga pengguna terus berkurang. Aplikasi Чат Рулетка ini tersedia gratis di playstore

4. Chat Alternative — android app

Aplikasi Video Call Random

Di aplikasi ini kamu bisa temui orang-orang baru, ngobrol dan menemukan cinta hehe..

Chat Alternative juga menjadi aplikasi yang cukup laris dan banyak pengguna dari seluruh dunia. Kamu bisa memulai dan menemukan orang secara acak, bahas ini bahas itu. Dan yang penting adalah meltih kemampuan ngomong dengan bahasa asing.

Sama seperti aplikasi lainnya, Chat Alternative juga tersedia gratis di playstore.

5. Tumile(Kirim) - Temui orang baru

Aplikasi Video Call Random

Fitur utama dari aplikasi ini adalah Obrolan video yang bisa kamu gunakan untuk ngobrol dengan orang lain secara acak. Di sini kamu bisa mengaktifkan fitur obrolan 1 menit untuk membatasi waktu dengan orang lain.

Selain video, tumile juga bisa kamu gunakan untuk chattingan dan tambahan emoji dan gif. Kamu juga bisa melacak riwayat obrolan pribadi dan berhubungan dengan orang yang pernah kamu ajak bicara.

6. Chatous - Obrolan Acak

Aplikasi Video Call Random

Chatous adalah aplikasi video call yang juga populer dan banyak penggunanya. Aplikasi ini memungkinkan kamu ngobrol dengan orang lain dari seluruh dunia secara acak.

Cara menggunakan Chatous gak jauh beda dengan aplikasi lainnya di atas. Kamu tinggal pilih mulai dan menemukan orang lain untuk diajak bicara. Selain itu kamu juga bisa chattingan pribadi dengan orang yang kamu pilih.

7. Omega - Obrolan Video

Aplikasi Video Call Random

Atau kamu bisa coba aplikasi Omega. Ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan percakapan dengan orang lain secara real time dan acak. Pengguna aplikasi ini gak terlalu banyak namun ada saja yang aktif di tiap harinya.

Omega memiliki jutaan pengguna dari 100 negara lebih. Selain Obrolan Video kamu juga bisa DM, memberikan Reaksi, Hadiah  ungkapkan, dan lainnya.

8. AHA Obrolan & Panggilan Video

Aplikasi Video Call Random

AHA menjadi salah satu aplikasi yang memungkinkan kamu video call secara acak dengan negara lain. Cara menggunakannya sama saja dimana kamu tinggal klik tombol obrolan video dan Aplikasi akan menemukan teman obrolan video untuk secara acak.

Disini kamu bisa memfilter dengan jenis kelamin atau wilayah negara. Namun aplikasi ini juga sering melakukan pembersihan akun pengguna dan mudah memblokir. Aplikasi AHA ini tersedia gratis di playstore.

9. Chatspin-Obrolan Video Acak

Aplikasi Video Call Random

Berikutnya ada aplikasi Chatspin yang ada sejak tahun 2015. Chatspin memungkinkan pengguna untuk terhubung dalam video call secara acak. kamu bisa ngobrol dengan Orang Asing, chattingan dan lain sebagainya.

Chatspin juga tersedia gratis di playstore. Cara menggunakan aplikasi gak jauh beda dengan yang sebelum-sebelumnya.

10. Hola - Random Video Chat

Aplikasi Video Call Random

Aplikasi Hola juga memungkinkan kamu untuk ketemu dengan orang baru lewat obrolan video secara acak. Aplikasi ini juga mudah digunakan kayak aplikasi lainnya di atas.

Hanya saja pengguna dari aplikasi Hola masih sedikit dan kalah banyak sehingga aplikasi video call ini agak sepi. Tapi bukan berarti ini gak ada sama sekali, kamu bisa mencobanya sendiri dan menemukan beberapa pengguna lain dari seluruh dunia.

Rekomendasi Aplikasi Video Call Random Lainnya

11. Camsurf: Kenalan & Mengobrol

Atau kamu bisa gunakan aplikasi Camsurf, yang menjadi aplikasi video call gratis. Aplikasi ini sudah terhubung dengan jutaan pengguna dari 200+ negara di dunia.

Secara keseluruhan gak jauh beda dimana kamu bisa ngobrol dengan bule, chattingan, dan sebagainya.

12. Lucky - Random video chat

Ada juga aplikasi Lucky yang memungkinkan kamu ketemu dengan bule di obrolan video. Ini sebenarnya aplikasi cukup populer dan banyak pengguna.

Hanya saja sayangnya aplikasi ini gak tersedia lagi di playstore. Tapi kamu bisa menemukan aplikasi ini di google.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi Video call acak paling populer dengan anggota yang cukup banyak. Apa kamu sudah mencoba salah satu aplikasi di atas gaes?

Dengan aplikasi ini kamu bisa belajar bahasa asing lebih efektif. Bahkan tanpa kita kita ke luar negeri pun kita bisa ngobrol bareng bule dengan akrab.

Kalau kamu menggunakan aplikasi ini untuk hal yang gak baik maka kebanyakan aplikasi ini akan memblokir pengguna. Baik karena direport orang lain atau ditemukan oleh sistem.

Sampai sini dulu rekomendasi aplikasi kali ini. Ketemu lagi di postingan lainnya yang gak kalah menarik.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Video Call Random Ramai Pengguna"

Berlangganan via Email