Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Sketsa Rumah Paling Keren

Aplikasi Sketsa Rumah - Memiliki rumah Hunian yang sesuai dengan yang kita harapkan adalah sesuatu hal yang didambakan setiap orang.

Sebetulnya banyak opsi untuk memiliki rumah yang bisa dibilang ideal. Dengan menyewa arsitektur misalnya. Tapi jika kita menyewa arsitektur, maka masalahnya adalah kita harus mengeluarkan banyak uang.

Belum lagi untuk membeli tamah, kebutuhan rumah ataupun bahan bangunan yang akan digunakan.

Aplikasi desain rumah online, aplikasi desain teras rumah, free download software desain rumah full version, aplikasi desain rumah ios, aplikasi desain interior, aplikasi desain furniture android, aplikasi desain rumah pc online, aplikasi desain rumah macbook.

Tapi sayangnya, belum tentu rumah yang ideal menurut para arsitektur juga dapat dikatakan rumah yang ideal menurut kita. Terkadang menurut arsitektur itu sudah ideal, Tapi menurut kita bukan rumah yang diimpikan atau bisa dikatakan bahwa itu adalah bukan rumah idealnya.

Karena tidak semua orang mempunyai pemikiran yang sama tentang rumah yang ideal, maka kami merangkum 7 aplikasi pembuat sketsa rumah yang dapat sobat gunakan untuk membuat rumah yang ingin sobat bangun.

Beberapa aplikasi memiliki tampilan dan cara penggunaan yang mudah sehingga cocok buat para pemula. Untuk cara mendesainnya, kalian bisa cari tutorialnya di youtube biar lebih jelas.

Aplikasi Prototype Terbaik Bikin Rancangan Lebih Jelas

10 Aplikasi Pembuat Sketsa Rumah

1. Houzz interior design ideas

Aplikasi Sketsa Rumah

Aplikasi pertama yang kami sarankan untuk mendesain rumah hunian terbaik adalah aplikasi houzz interior design ideas.

Aplikasi ini terbilang menarik.  Karena bila anda ingin menggunakan aplikasi ini, anda dapat menikmatinya secara gratis. Tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Kelebihan dari pada aplikasi ini adalah aplikasi ini menyediakan banyak fitur dan furniture yang bisa sobat gunakan dalam merancang rumah yang nyaman.

Semua kelebihan tentu memiliki kekurangan. kekurangan dari aplikasi ini adalah aplikasi ini tidak bisa digunakan di perangkat yang kapasitasnya kecil. Karena aplikasi ini cukup berat.

Untuk itu kami menyarankan aplikasi Houzz Interior ini terinstal di Pc atau Laptop.

2. Planner 5D

Aplikasi Sketsa Rumah

Aplikasi selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk sobat miliki adalah aplikasi planner 5D.

Aplikasi ini juga terbilang keren. Karena apabila sobat ingin merancang sebuah rumah idaman dengan menggunakan aplikasi ini, maka sobat akan ditawarkan dengan dua pilihan . Sobat bisa menggunakan  2D atau yang 3D.

Dengan menggunakan African 3D, tentu sobat akan merasakan sensasi berbeda dari sebuah desain rumah  yang sobat impikan. Tentu akan lebih terasa nyata.

Kebanyakan arsitektur saat ini menggunakan aplikasi untuk mendesain rumah yang di idamkan.

3. Home design 3D

Aplikasi Sketsa Rumah

Aplikasi home design 3d ini juga terbilang bagus untuk sobat miliki, apalagi fitur yang di sediakan sangat lengkap sekali.

Perlu di pahami bahwa Aplikasi ini berbayar. Namun apabila sobat menggunakan aplikasi ini, sobat akan mendapatkan hasil yang lebih rapi,  lengkap dan sesuai keinginan.

Selain aplikasi ini berbayar dalam fitur premiumnya, aplikasi ini juga tidak dapat digunakan di sembarang perangkat. Karena hanya perangkat-perangkat tertentu saja yang dapat menggunakan aplikasi ini.

4. 3D Small House Design

Aplikasi Sketsa Rumah

3D small house design merupakan salah satu aplikasi keempat yang kami sarankan untuk sobat miliki di perangkat sobat sendiri.

Sebetulnya, Aplikasi ini diperuntukkan kepada sobat yang ingin membangun rumah tidak dengan ukuran besar. Aplikasi ini memang diperuntukkan untuk sobat yang ingin mempunyai rumah dengan ukuran minimalis.

Kelebihan 3D Small House ialah mudah untuk mengoprasikannya, sedangkan kekurangannya ialah aplikasi ini fiturnya tidak terlalu lengkap, karena memang aplikasi untuk mendesain rumah minimalis.

Jika ingin membangun rumah yang besar bisa menggunakan aplikasi di atas tadi atau menggunakan aplikasi yang akan kami bahas di bawah ini.

5. Home design 3d 

Aplikasi Sketsa Rumah

Aplikasi Home Design ini termasuk aplikasi yang bisa dibilang keren dan cocok sekali  di gunakan untuk merancang  sebuah rumah.

Selain dapat dibuat untuk merancang rumah, aplikasi ini juga dapat sobat gunakan untuk merancang sebuah apartemen.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah fitur-fiturnya lengkap dan mudah sekali mengoprasikannya, apalagi ada ebook panduan khusus merancang menggunakan aplikasi ini.

6. Room Planner

Aplikasi Sketsa Rumah

Jika sobat Tidak ada yang cocok dengan kelima aplikasi yang telah disebutkan di atas tadi, mungkin aplikasi yang akan kami bahas ini cocok.

Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap sehingga  dapat merancang semua ruangan yang di perlukan  mulai dari desain ruang tamu, ruang keluarga, kamar dan banyak sekali sesuai keinginan.

Bagaimana shobat tertarik menggunakan aplikasi ini untuk mendesain rumah idaman, kalau iya, silahkan unduh di Apk Room planner ini.

7. House plan design

Aplikasi Sketsa Rumah

Aplikasi ketujuh yang kami rekomendasikan untuk shobat semua adalah aplikasi House Plan, aplikasi ini termasuk paling favorit bagi arsitektur.

Di samping mudah penggunaannya juga menyediakan beragam fitur yang dapat menjadikan rumah sesuai harapan.

Sobat juga tidak perlu khawatir saat menggunakan. Karena aplikasi ini dibuat dengan sedemikian mudahnya oleh yang Developer. Walaupun sobat bukanlah arsitektur.

8. Magicplan

Aplikasi Sketsa Rumah

Zaman sekarang ini aktifitas atau pekerjaan manusia sedikit terbantu dengan adanya teknologi yang muia berkembang pesat, salah satunya penyediaan aplikasi Untuk merancang rumah.

Saat ini shobat tidak perlu bingung menentukan ruangan yang cocok di rumah anda, karena dengan bantuan aplikasi ini denah secara otomatis terbentuk.

Bagaimana keren kan? aplikasi masa kini.

Nah, kalau shobat merasa kebingungan menentukan lokasi ruangan yang ideal dan bagus, cukup untuk aplikasi Magicplan ini, di jamin ruangan akan menjadi menarik dan sesuai harapan.

9. HomeAdvisor

Aplikasi Sketsa Rumah

Orang di perkotaan atau di sebagian kampung belum bisa membenahi rumah yang mengalami kerusakan atau ingin merubah bentuk ruangan.

Terkadang arsitek yang sudah kita datangkan dengan biaya yang tidak murah itupun terkadang rancangannya belum memuaskan.

Nah dari pada bingung mendingan menggunakan aplikasi HomeAdvisor, dengan bantuan aplikasi ini semua kebingunan akan terobati, karena semua keluhan shobat bisa di atasi dengan baik dan benar sesuai keinginan.

10. SketchUp

Aplikasi Sketsa Rumah

Aplikasi SketchUp merupakan salah satu aplikasi yang dapat merancang bangunan rumah sesuai keinginan, apalikasi ini paling banyak di gunakan oleh kebanyakan desainer profesional.

Kalau shobat ingin mengunduh aplikasi ini, saran kami gunakan aplikasi ini di komputer atau laptop, di samping kapasitas berat dan juga perancangan rumah lebih stabil.

Aplikasi ini cara menggunakannya mudah sekali di samping itu banyak menyediakan beragam fitur yang akan membuat rumah anda menjadi rumah idaman.

Nah, bagaimana shobat ingin rumah anda menjadi hunian paling megah, ayo unduh Aplikasi SketchUp sekarang juga.

Walaupun aplikasi ini terbilang mudah Dalam penggunaannya, namun aplikasi ini juga bisa merancang sebuah ruangan dengan secara detail.

Cek juga:
Aplikasi Menggambar 3D, Gambar Teks Logo
Aplikasi Desain Rumah Android, Bikin Rumah 3D Paling Keren

Dari sekian Aplikasi Sketsa Rumah yang dapat  merancang sebuah hunian yang nyaman, mana Kiranya yang akan sobat pilih sebagai aplikasi perancang rumah.

Semoga aplikasi yang kami hadirkan ini bermanfaat.