Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Sewa Mobil Lepas Kunci atau Pake Sopir

Aplikasi Sewa Mobil - Cocok untuk travelling, mudik atau lainnya. Memiliki pilihan mobil yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Kendaraan menjadi salah satu hal yang penting di jaman ini untuk membantu setiap perjalanan. Tentunya semua menginginkan perjalanan yang aman dan nyaman. Biasanya sih kalau bepergian jauh, kita menggunakan transportasi umum atau mobil pribadi.

Salah satu kelebihan kalu bawa mobil sendiri dibanding dengan naik transportasi umum kita bisa jalan-jalan kemana saja yang kita mau. Tapi jangan lupa kembalikan mobil tepat waktu ya gaes..

Nah, buat kamu yang belum punya mobil dan bingung cari rental mobil, kali ini Areafokus.com punya rekomendasi beberapa aplikasi sewa mobil yang paling bagus.

Dengan pilihan kendaraan yang bervariasi, maka kita bisa memilih mobil yang sesuai, daftar harga sewa dan sebagainya.

Aplikasi sewa mobil perjam, cara daftar mobil rental online, aplikasi rental mobil berbasis web, aplikasi sewa mobil jogja, sewa mobil lepas kunci, aplikasi sewa mobil lepas kunci jakarta, rental mobil online, rental mobil terdekat.

Daftar Aplikasi Rental Mobil:

1. Movic

2. Traveloka

3. Docar

4. Tiket.com

5. dll

Disini saya beri kumpulan aplikasi dan website terpercaya. Jadi, Kamu bisa pilih salah satu saja layanan ini. Coba cek review singkatnya di bawah: 

Aplikasi Sewa Mobil Terbaik

1. Movic

Pertama ada aplikasi movic. Di aplikasi ini menyediakan rental mobil dengan sistem langsung menghubungkan ke pemilik rental. Dan ada beberapa pilihan jasa rental mobil terdekat berdasarkan kota kamu.

Kamu juga disediakan berbagai pilihan model kendaraan paling pas dan nyaman untuk digunakan. Dan penyedia rental di aplikasi ini bermacam-macam, ada yang pake sopir atau lepas kunci. Movic juga memberi perlindungan asuransi buat para penggunanya.

Selain biaya Kamu juga perlu memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh pemilik rental.

Hanya saja layanan aplikasi movic masih belum menyelurud di indonesia dan sama seperti aplikasi-aplikasi lainnya di bawah.

2. Traveloka

Mungkin kamu sudah akrab dengan nama aplikasi yang satu ini. Traveloka menjdi salah satu aplikasi travel yang cukup komplit termasuk sewa mobil. 

Ada beberapa layanan rental mobil yang bisa kamu pilih dengan metode pembayaran yang bermacam. Di Traveloka kamu juga bisa melihat rincian harga sewa mobil termasuk, sopir, bbm, tol dan lainnya.

3. DoCar

Atau kamu bisa gunakan aplikasi DoCar. Ini adalah aplikasi yang memiliki rekomendasi harga sewa paling murah di laman depan.

Ada juga info lainnya seperti jenis kendaraan, warna, kapasitas penumpang dan sebagainya. Dan pastinya disertakan foto kendaraan yang disewakan. Informasi plat nomor Ada banyak pilihan mobil mulai dari yang bisasa sampai mewah, ada juga bus, dan lainnya.

DoCar memiliki beberapa layanan jam sewa yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

4. Tiket.com

Bisa dibilang ini adala aplikasi pesaing Traveloka. Disini kamu juga bisa menemukan banyak sekali pilihan sewa mobil dengan info yang cukup lengkap. Kamu juga bisa transaksi menggunakan aplikasi biar lebih aman. 

Ada fitur best price yang memungkinkan kamu menemukan harga sewa murah atau berbagai promo menarik. Di Tiket.com juga menyediakan beberapa durasi sewa mobil dan metode pembayaran.

5. Grab

Ini juga aplikasi yang sangat populer di Indonesia. Grab juga memiliki fitur Rent GrabCar yang bisa kamu gunakan untuk menyewa mobil bepergian.

Di sini kamu juga bisa memilih sewa menggunakan jasa sopir atau lepas kunci. Ada bata durasi penyewaan di Grab seperti aplikasi lainnya dan diskusi biaya jika melebihi batas waktu.

Website Sewa Mobil Terbaik

6. Rentalcars

Rentalcars adalah salah satu situs yang sangat populer untuk penyewaan mobil. Kamu juga bisa memilih jasa atau layanan rental paling murah dengan membandingkan harga.

Situs ini juga mudah digunakan dan kamu tinggal mengisi negara, kota dan tempat tinggal. Selain di Indonesia, disini juga bisa memesan beberapa kota di luar negeri seperti melbourne, san fransisco dan lainnya.

Kamu bisa kunjungi situs resminya lansung untuk pemesanan mobil.

7. Nemob

Nemob gak jauh dengan situs sebelumnya dengan tampilan yang mirip. Disini kamu bisa langsung mengisi lokasi kamu dan menemukan beberapa layanan rental terdekat yang deisediakan.

Ada banyak pilihan model mobil yang bisa kamu gunakan. Mulai dari mobil pribadi, mobil box, pickup, bus dan lainnya.

Situs ini juga menjangkau banyak wilayah di Indonesia, rekomendasi wisata dan lainnya.

8. Assarent

Assarent juga termasuk situs populer dan terkenal untuk rental mobil. Ada penyewaan jangka panjang dan pendek, jenis kendaraan dan sebagainya.

Situs ini juga memiliki tampilan yang menarik. Berbagai layanan lain seperti service, bengkel, dan sebagainya. Kamu bisa melihat di situs resminya langsung.

9. Indoloka

Selanjutnya ada Indoloka yang menjadi website rental mobil dengan jaringan cukup luas. Disini disediakan filter untuk menemukan kendaraan paling pas buat penyewa.

Seperti pilihan lokasi, jenis kendaraan, tanggal dan durasi, kapasitas penumpang, jarak luar kota dan lain-lain. Disini kamu juga disediakan beberapa pilihan metode pembayaran.

10. Sharecar

Sharecar juga termasuk situs populer dan jaringan luas. Disini kamu disediakan rental mobil dengan durasi yang bervariasi mulai dari 1 jam sampai 72 jam, dan ada info harga sewa perjam sekitar 85.000.

Selain itu situs ini memiliki privasi data, mudah digunakan, pilihan pembayaran dan lainnya.

Itulah daftar pilihan aplikasi sewa mobil dan situs yang terbaik. Kamu bisa menemukan pilihan terbaik dari harga dan kualitas kedaraan di sana.

Baca juga:

Aplikasi Travel Terbaik di Android

Oke, sampai disini dan semoga bermanfaat, see you next time!

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Sewa Mobil Lepas Kunci atau Pake Sopir "

Berlangganan via Email