Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Travel Terbaik Bikin Liburanmu Lebih Nyaman

Aplikasi Travel - Dengan fitur lengkap untuk menemani kemana pun perjalananmu lebih nyaman.

Halo sobat mimin jumpa lagi disini dan kali ini kita akan mengajak kamu semua untuk membahas beberapa aplikasi yang dapat membantu kamu dalam perjalanan atau hal lain selama kamu liburan.

Jika saat akan berlibur kamu sering kesulitan dalam merencanakan liburanmu mulai dari kendaraan, tempat menginap, restaurant dan lain sebagainya.

Sekarang kamu gak usah khawatir lagi karena sekarang ini banyak sekali aplikasi-aplikasi travel yang siap membantu kamu dalam merealisasikan rencana liburan kamu.

Aplikasi travel terbaik 2020, aplikasi travel mobil, aplikasi traveling luar negeri, download aplikasi travel, aplikasi travel bus, aplikasi traveloka, aplikasi tour, aplikasi backpacker.

Baiklah, gak usah berlama-lama, berikut ini kita akan membahas beberapa aplikasi travel yaang dapat membantu kamu selama liburan, Mirip kayak aplikasi booking hotel terbaik yang sudah saya tuliskan kemarin.

Aplikasi Sewa Mobil Terbaik

Aplikasi Travel Terbaik di Android

1. TripAdvisor

Aplikasi Travel

Saat kita akan melakukan perjalanan, pasti gak akan bisa lepas dengan aplikasi TripAdvisor ini. alih-alih kita dapat memesanan hotel, guest house, hostel, mobil, pesawat atau kapal laut tapi kita dapat melihat panduan kota yang akan dituju.

Kita juga dapat melihat tempat wisata dan restaurant yang ada di kota itu sesuai dengan ranting dan riview yang di berikan. 

2. Aplikasi Traveloka

Aplikasi Travel

Aplikasi Traveloka ini merupakan salah satu aplikasi travel terbaik seperti Tiket.com, fitur layanan yang di tampilkan seperti pemesanan tiket pesawat, kereta apai, bus, kapal laut dan lain-lain. pemesanan hotel, hostel, guest house dan sebagainya.

Baca Aplikasi Traveloka, Kelebihan dan Kekurangan yang perlu kamu tahu.

Kemudahan dalam perihal pembayaran melauli transfer bank, ATM, kartu debit. Seperti tikety elektrik (E-Ticket's/ Voucher). serta semua hasil transaksi dapat kamu lihat dan disimpan dengan baik oleh aplikasi ini.

3. Tiket.com

Aplikasi Travel

Aplikasi Tiket.com ini merupakan satu dari sekian banyak aplikasi serupa yang sangat banyak di gunakan untuk urusan perjalanan kamu baik itu bisnis, kerja atau liburan. Aplikasi ini melayani kamu mulai dari mencarikan tiket pesawat, kereta api, bus dan lain-lain, tiket hotel, hostel atau yang lainya.

Bahkan sampai persewaan mobil ada di fitur aplikasi layanan ini. aplikasi ini dapat menggunakan pembayaran mulai ari transfer bank, ATMK atau kartu kredit.

4. AirBnB

Aplikasi Travel

Aplikasi AirBnB merupakan aplikasi yang hanya fokus pada perihal penginapan. alih-alih mencarikan hotel berbintang, mewah dan terkenal, malah di aplikasi ini mencarikan rumah penginapan hostel, guest haouse atau rumah kost-kostan dari seluruh dunia.

Kita dapat melihat penginapan kecil sesuai harga dan dompetmu. jika cocok kita bisa mengontak pemilik atau pihak pengelolanya dari aplikasi ini.

5. Pack Point

Aplikasi Travel

Aplikasi Pack Point ini merupakan salah satu aplikasi travel yang unik, karena dalam aplikasi ini kamu dapat bantuan dalam hal menentukan barang-barang yang di bawah sesuai dengan jenis liburan, lama perjalanan, jenis kelamin.

Serta aplikasi ini dapat menentukan barang yang akan di bawa sesuai dengan cuaca. dan kita tinggal menentukan barang yang akan kita bawah sesuai dengan kebutuhan.

6. Foursquare

Aplikasi Travel

Selanjutnya ada Aplikasi Foursquare yang merupakan salah satu aplikasi yang fungsi dan layananya hampir sama dengan aplikasi TripAdvistor. Yaitu kita dapat mendatangi tempat-tempat yang ada pada panduan kota yangt akan kita tuju.

Seperti tempat wisata, restaurant, hotel, guest haouse dan lain sebgainya. Lengkap dengan informasi layanan, ratingnya, sampai jumlah pengunjungnya.

7. Google Trips

Aplikasi Travel

Aplikasi Google Trips ini merupakan salah satu aplikasi travel yang berada di bawah kendali aplikasi ternama Google.com yang besar. Dalam aplikasi ini kamu dapat memesan tiket transportasi dan penginapan melalui akun Gmail.

Google Trips juga akan menyaran buat kamu peta perjalanan dan tepat tujuan yang baik yang ada di sekitar tempat kamu.

8. Google Maps

Aplikasi Travel

Aplikasi Google Maps ini juga bagian penting untuk travelling. Aplikasi dari Google ini dapat dipasangkan dengan aplikasi google Trips juga. Jika di bandingkan dengan TripAdvisor dan Foursquare yang merupakan aplikasi panduan kota dengan fitur peta, tapi aplikasi Google Maps ini merupakan sebaliknya yaitu aplikasi peta dengan fitur panduan kota.

Mungkin kamu sudah akrab sekali dengan aplikasi yang satu ini, apalagi buat kamu yang sering nyasar. Bener gak?

9. TripIt

Aplikasi Travel

Aplikasi TripIt ini merupakan kembaran dari Googtle Trips. Kamu juga bisa melakukan perencanaan semua rute perjalanan kamu dan mengumpulkan berbgai informasi yang dapat kamu kumpulkan mengunakan aplikasi ini.

Cara kerjanya sangat mirip dengan Google Trips, yaitu dengan menggunakan email. Bedanya kita harus mengirim email kita ke email TripIt agar dapat menyusun rencana perjalanan.

4. App in The Air

Aplikasi Travel

Aplikasi App in The Air ini bisa di bilang hanya dapat melihat jadwal penerbangan maskapai pesawat di bandara sesuai dengan jadwal yang sesungguhnya. Kita dapat memesan tiket pesawat, melihat pesawat no berapa dan di gerbang berapa pesawatnya terparkir.

Jadi kita akan tahu terlambat atau tidaknya kita saat akan pergi menggunakan jasa transportasi pesawat ini.

Nah sobat mimin ini adalah 10 Aplikasi Travel yang Dapat Membantumu Saat Liburan. Jadikan perjalanan makin baik dan nyaman tanpa harus ribet-ribet ke tempat pemesanan tiket kendaraan atau penginapan.

Dan jangan lupa kamu cek juga aplikasi pengingat sholat buat kamu para muslim biar kewajibanmu gak terlupakan.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Travel Terbaik Bikin Liburanmu Lebih Nyaman"

Berlangganan via Email