Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Guitar Hero 2, Game Lawas yang Melegenda

Guitar Hero 2

Guitar Hero 2 - Permainan hits di jamannya. Apa kamu masih memainkannya di versi terbaru hari ini?

Haloo sobat mimin yang setia, kali ini mimin akan memberi kamu beberapa riview tentang salah satu game paling legendaris dari era jaman kita masih ingusan, tepatnya kisaran pada tahun 2005.

Game tersebut sangat banyak peminatnya bahkan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa banyak yang memainkanya, karena saat mereka memainkanya pasti punya sensasi tersendiri.

Jika kamu belum tahu mari kita riview gamenya sekarang juga. Nama game legendaris itu adalah Guitar Hero versi 2, yang mana game itu merupakan game yang mempunyai beberapa unsur gabungan dari game-game lain seperti video game dan megabungkan ritme alunan musik yang unik.

Maka dari itu gak usah berlama-lama lagi kita akan meriviewnya sekarang juga, game Guitar Hero dengan semua hal tentang game legendaris itu hanya di AreaFokus.com.

Baca juga:

Guitar Hero 3 Fakta yang Bikin Orang Penasaran

Rekomendasi 10 Guitar Hero PC Paling Mantap

10 Game Guitar Hero Terbaik di Android

Guitar hero online

Nostalgia Guitar Hero 2 yang Melegenda

1. Perilisan Guitar Hero 2

Guitar Hero merupakan salah satu game yang rilis pada sekitaran tahun 2006 awal kalo gak pertengahan. Game Guitar Hero 2 ini merupakan seri game guitar hero dari versi sebelumnya yang dirilis pada tahun 2005.

Game ini memiliki unsur video game yang sama yakni permainan digabungkan dengan alunan ritme musik. Game ini di kembangkan oleh salah satu developer ternama bernama Harmonix, dan di kembangkan dan dirilis oleh RexOctane untuk konsol PS2 dan Xbox 360.

Game  Guitar Hero ini merupakan inisiatif dari kedua developer yakni Harmonix dan RedOctane untuk bisa mengahadirkan game dengan nuansa musik seperti Guitar Freaks yang ada di Amerika. 

2. GamePlay Guitar Hero 2

Guitar Hero 2

Aspek Game Playnya juga sama seperti versi sebelumnya baik dalam ritme dan lain sebagainya diman para pemain akan di haruskan menekan tone yang terdapat pada layar TV tersebut, dengan catataan kamu harus menekan tombol tone di layar dengan cepat dan tepat agar bisa menyelesaikan beberapa judul lagu.

Mekanik game Guitar Hero 2 ini masih banyak yang meniru seperti pada game Guitar Freaks yang di sponsori oleh Konami.

Kamu dapat memilih berbagai macam gitar mulai dar Gitar Gibson SG, dan lain sebagainya. Di dalam gameplaynya game Guitar Hero ini sangat unik karena jika diantara kamu kebingungan dalam memainkan game atau tantangan itu.

Maka game akan membantumu dalam menjalani isi itu. karena setiap note atau toneya sangat bervariatif jadi sangat membutuhkan ketelitian.

3. Pemberian Sistem Skor Dari Permainan

Guitar Hero 2

Para pemain Guitar Hero ini akan di beri secarik kertas dan buah di mana jika kamu bisa membuat pukulan catatan menarik, akord dan juga dukungan yang besar maka kamu akan bisa mendapat lebih banyak oin.

jika kamu dapat melawati setiap stage. dimana kamu dapat mengandakan  skor yang dapat kamu lihat di layar TV maka kamu akan mendapat poin yang banyak.

Ada sebuah alat untuk mengukur keberhasilan dari setiap kamu memukul note-note tersebut yang bernama Rock meters, di mana Rocl Meters fungsinya adalah untuk mengukur performa dari setiap kamu memukul note lagu yang ada pada layar jika gagal maka Rock Meter akan menurun jika berhasil maka akan naik, dan itu akan mempengaruhi jalanya lagu. 

4. Mode dan Fitur 

Mode permainan yang di tampilkan dalam game  Guitar Hero ini merupakan mode bermain career mode, dimana kamu dan bandmu akan melakukan tour penampilan band dari satu panggung kepanggung fiksi lainya dengan menampilkan 4-5 set lagu pertampil.

Kamu dapaat memilih salah satu dari pemain band tersebut dan jenis gitar yang akan di pakainmya. Semua tidak akan berpengaruh paada jalanya video game, melainkan visualnya yang akan ada perubahan dengan adanya pemilihan seperti itu.

Dalam mode multiplayer menwarkan anytar 2 pemain untuk masing-masing dari menampilkan permainan gitar yang dalam satu panggung yang sama dan lagu yang sama.

Maka papaan fleet akan keluar di layar TV masing-masing agar dapat bermain sendirir dan dapat melakukan duo, serta siapa saja yang mengumpulkan poin lebih banyak maka di akhir penampilan dialah yang menang.

5. Pengembangan Game

Guitar Hero pertama kali di buat karena terinspirasi dari salah satu game dengan basic serupa yang sudah terkenal di Amerika Utara, game tersebut ialah Guitar Freaks. dan Rob Kay, orang yang mendesain desain visual game  Guitar Hero ini terinspirasi dari desain game Guitar Freaks. 

RedOctane selaku developer game terkenal, mereka menciptakan sebuah alaat di game Guitar Freaks alat permainan yang terhubung ke game tersebut berbentuk seperti guitar dan ada juga bantalaan dance juga yang ada pada game Dance-Dance Revolution untuk game rumahan.

Dan mereka juga menyewakan berbagai alat video game yang hampir serupa dengan milik Netflix.

6. Musik atau Judul Lagu

Guitar Hero 2

Dalam game  Guitar Hero terdapat sekitar 50 lagu yang mana diantaranya ada sekitar 30 lagu yang ada pada cover list pertama, yang mana lagu-lagu tersebut merupakan cover list dari album lagu populer. Contoh lagu-lagu unggulannya termasuk
  1. " Iron Man " oleh Black Sabbath
  2. " Take Me Out " oleh Franz Ferdinand
  3. " Spanish Castle Magic " oleh Jimi Hendrix 
  4. " Bark at the Moon " oleh Ozzy Osbourne
  5. " Smoke on the Water " oleh Deep Purple
  6. " Persimpangan "oleh Cream
  7. " Fat Lip "oleh Sum 41
  8. dll

Seluruh lagu yang di list dalam game  Guitar Hero ada sampul kredit di layarnya seperti contoh "I Wanna Be Sedated" yang di populerkan oleh The REamonnes. dan sisanya adalah master rekaman dari lagu-lagu dari grup Indie yang di bentuk oleh sebagian besar karyawan Harmonix.

7. Tanggapan di Muka Umum

Guitar Hero melakukan beberapa gebrakan hit saat pertama perilisanya, karena dalam game ini pengembang menampilkan desain visual game terinspirasi dari game Guitar Freaks yang sudah ada lebih dulu, game ini menjadi yang hits pada tahun 2005-an, yang mana game ini mendapat berbagai kritisi dan support dari parapemain dan pengamat game.

Game  Guitar Hero ini juga mendapat berbagai penghargaan dari sebuah situs publikasi  video game terbesar dengan disebut sebagai game terbaik dan berpengaruh dalam dekade ini. game ini mencapai kesuksesan dengan terjualnya copy gamenya mencapai $ 2 miliyar US dollar.

Nah sobat itulah beberapa fakta yang melegenda dari game Guitar Hero 2 dan jugta kita dapat bernostalgia dengan game tersebut.segeralah mencoba karena game ini sangat hebat dan memukau dengan penampilanya dan visualnya.

Kata kunci terkait:

guitar hero 2 iso

guitar hero 2 extreme vol. 2 iso

kode guitar hero 2

guitar hero 2 download pc

guitar hero 2 pc

guitar hero 2 indonesia iso

guitar hero 2 song list

guitar hero 2 ps2

Posting Komentar untuk "Review Guitar Hero 2, Game Lawas yang Melegenda "

Berlangganan via Email