Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guitar Hero 3 Fakta yang Bikin Orang Penasaran

Guitar Hero 3 - Hallo sobat jumpa lagi dengan mimin saat ini kamu akan mendapat sejumlah fakta yang menarik untuk dibahas, karena kita semua tahu bahwa game Guitar Hero 3 ini merupakan sekuel dan seri dari game Guitar Hero yang pertama kali rilis di tahun 2005 yang di rancang oleh Harmonix dan di rilis oleh RexOctane.

Guitar Hero seri 3 sendiri dirilis pada tahun 2007 untuk platform yang lebih luas seperti, PlayStation 2, Xbox 360, PlayStation 3, Wii, dll.

Game dengan dengan nama legend ini sangatlah populer di kalangan para gamer di generasi awal game Guitar Hero ini saja, bahkan sampai pada Guitar Hero generasi ketiga ini yang rilis pada tahun 2007 silam.

Game ini dapat kamu akses dan mainkan di konsol PS2, PS3, Wii dan Xbox 360, dan kemungkinan akan ada di versi PC-nya juga semoga.

Untuk yang PS2 di bantu oleh pengembang Budcast Creation dan bekerja sama dengan Neversoft, dan untuk versi Wii di kembangkan oleh Vicarius Visions rencananya untuk versi PC akan di bantu kembangkan oleh Aspyr dan di gunakan untuk di Microsoft Windows dan Mac OS X.

Simak juga:

Rekomendasi 10 Guitar Hero PC Paling Mantap

Review Guitar Hero 2, Game Lawas yang Melegenda

10 Game Guitar Hero Terbaik di Android

Guitar hero 3 online

Gak usah lama-lama kita akan membuat pembahasan fakta-fakta dari Guitar Hero 3: Legends of Rock. dengan urutan sesuai yang akan kami tulis.

Review Guitar Hero 3

1. Game Play

Guitar Hero 3

Guitar Hero 3: Legends of Rock.merupakan salah satu sekuel dan seri dari game Guitar Hero yang sangat melegenda. Untuk urusan game playnya para pengembaang dan desainer visual gamenya masih mempertahanklan game play asli dari versi awal Guitar Hero.

Dengan sistem yang sama yaitu mengunakan stik game berbentik gitar, kita harus bisa memukul tune nada yang ada dilayar TVnya dengan cepat dan tepat agar dapat menyelasaikan lagu, obstacle dan untuk mendapatkan poin agar dapat di tukarkan dengan alat musik baru atau meningkatkan alat musikmu.

2. Mode Permainan 

Dalam  Guitar Hero 3: Legends of Rock. ini ada beberapa mode permainan yang sangat membantu kamu dalam menentukan mana mode permainan yang beragam. Dapat kamu pilih saat memasuki layar beranda game.

Pilihan mode permainan itu adalah sebagai berikut :

a. Mode Karir

Guitar Hero 3

Dalam mode karir terdapat 8 tingkatan yang terdiri dari 42 lagu yang menentukan dengan keberhasilan dalam kamu menyelesaikan setiap tingkatan tersebut dengan hasil yang baik dan memuaskan. Jumlah lagu yang di gunakan untuk menyelesaikan tingkatan, itu trergantung dengan jumlah lagu dari setiap tingklatan.

Dalam mode karir ini kamu bisa dapat uang dan koin agar dapat menukarkanya dengan alat musik atau untuk rekrut anggota baru.

Guitar Hero 3: Legends of Rock. serti ini mulai awal sampai sekarang dalammode karirnya selalu menampilkan alur cerita dalam bentuk kartun yang antar tempat yang diproduksi oleh Titmouse Inc Studios.

Alur cerita yang di suguhkan mengisahkan antara kelompok band an seorang manajer rekaman musik untuk meriliskan lagu-lagu garapan band tersebut. 

b. Multiplayer

Guitar Hero 3

Untuk yang mode multiplayer ini game  Guitar Hero 3: Legends of Rock. ini yang ada di konsol XBox 360, Wii dan PS bisa di mainkan secara online dengan orang lain baik dalam satu server atau beda server.

Dalam mode multiplayer ini kamu akan bersaing dengan pengguna lain dalam konsol yang sama atau beda dengan mengunakan jaringan internet.

Untuk versi onlinenya saja ada beberapa mode permainan onlinenya yaitu Face of, Pro Face of, dan Battle Mode. Tantangan yang di berikan dalam mode online-multiplayer inijuga sama dengan yang ada di Guitar Hero 1 dan 2 yang mana kita harus bersaing dalam hal mengumpulkan poin dengan cepat dan tepat serta dengan jumlah yang banyak.

3. Sistem Pengontrol Permainan

Guitar Hero 3

Guitar Hero 3: Legends of Rock. Ini di bundle dengan mengunakan alaat pengontrol berupa gitar nirkabel yang baru saja dirilis bebarengan dengan rilisnya game  Guitar Hero 3: Legends of Rock. ini. 

bundle ini dirancang oleh Les PAul yang merupakan perancang di perusahaan developer game RexOctane.

Kelebihan dari bundle kontrol game nirkabel ini adalah kita gak perlu lagi ribet mengunakan kabel untuk menghubungkanya ke server, serta pengunaan speaker internal dan umpan balik untuk bisa mengembalikan catatan untuklagu yang terlewat.

4. SoundTreck

Guitar Hero 3

Untuk soundtrecknya Guitar Hero 3: Legends of Rock. Ini memiliki variasi lagu yang lebih banyak timbang Guitar Hero yang versi lama, untuk yangh versi  Guitar Hero 3: Legends of Rock.

Ini memiliki soundtreck kisaran 73  lagu yang di bagi dalam 3 list yaitu 42 lagu untuk setlist utamanya dalam game  Guitar Hero 3: Legends of Rock., 6 lagu lagi untuk mode Co op carier, dan sisanya 25 lagu trek list bonusnya,

Lagu-lagu yang di tampilkan adalah seperti lagu-lagu seperti

  1. " Paint It Black " olehThe Rolling Stones 
  2. " Cherub Rock " oleh The Smashing Pumpkins 
  3. " Sabotage " oleh Beastie Boys 
  4. " The Metal " oleh Tenacious D 
  5. " My Name is Jonas " oleh Weezer 
  6. " Rock and Roll All Nite " oleh Kiss 
  7. " School's Out "oleh Alice Cooper 
  8.  Talk Dirty to Me "oleh Poison 
  9. " Slow Ride "oleh Foghat
  10. " Barracuda "oleh Heart
  11. " Down 'n Dirty " oleh LA Slum Lords
  12. dll

Baiklah sobat itulah beberapa fakta yang sangat menarik saat kita bahas kali ini mengenai game  Guitar Hero 3: Legends of Rock, yang sangat melegenda di kita dan para gamer sejati pecinta Guitar Hero. 

Kata kunci terkait:

guitar hero 3 pc download

guitar hero 3 bagas31

guitar hero 3 iso

guitar hero 3 online

guitar hero pc

spek guitar hero 3 pc

guitar hero 3 songs

guitar hero 3 wiki