Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menaikkan Limit Shopee PayLater

Cara Menaikkan Limit Shopee PayLater - untuk menambah jumlah pinjaman lebih besar dari yang disediakan.

Kalau kita lihat, banyak orang yang mulai belanja di toko online seperti shopee dan lainnya. Disamping model dan harga yang bersaing orang juga bisa belanja tanpa keluar rumah.

Cukup menggunakan smartphone doang bisa milih-milih dan barang akan diantar sampai rumah.

Pada tulisan sebelumnya, kita sudah bahas gimana cara mengaktifkan Shopee Paylater, cara menggunakannya, dan kelebihannya. Pastikan kamu sudah baca tulisannya ya gaes.

PayLater adalah salah fitur dari Shopee yang memungkinkan pengguna membeli barang dan membayar di kemudian hari. Tentunya dari tulisan kemarin kamu sudah tahu apa saja syarat dan ketentuannya.

Hanya saja di tiap akun shopee terkadang memiliki batas PayLater yang beda-beda. Ada yang ratusan ribu, 6 jutaan, 11 juta, 15 juta dan lainnya.

Limit PayLater yang disediakan Shopee memang lumayan besar. Tapi beberapa orang yang sering menggunakan fitur ini merasa kurang. Misalkan untuk kulakan, kebutuhan mendadak atau lainnya.

Kalau kamu sendiri digunakan untuk apa gaes?

Biasanya sih untuk akun yang sering transaksi di Shopee maka limit paylater akan lebih besar.

Limit shopee paylater 0, limit shopee paylater 6 juta, tidak bisa menambah limit shopee paylater, cara menaikan limit shopee pinjam, kapan limit shopee paylater kembali normal, kenapa tidak bisa menaikan limit shopee paylater, tidak bisa mengajukan limit shopee paylater, cara mendapatkan limit shopee paylater.

Tapi kamu juga bisa meminta untuk menambah sendiri limit shopee paylater pada pihak Shopee. Berikut ini sudah saya tulis beberapa cara yang bisa kamu lakukan.

Cara Menaikkan Limit Shopee PayLater

Menaikkan limit shopee paylater berarti meningkatkan jumlah pinjaman yang disediakan oleh pihak shopee. Kamu bisa mengajukan penambahan ini lewat aplikasi Shopee.

Langsung saja, berikut ini adalah cara simpelnya.

  1. Buka Shopee seperti biasa
  2. Buka Menu Saya (Pojok kanan bawah)
  3. Geser kebawah dan pilih menu SPayLater
  4. Pilih Ajukan Tambahan (dapatkan tambahan pinjaman s/d ...)
  5. Isikan data diri selengkapnya dengan benar
  6. Kirimkan
  7. Tunggu Proses Verifikasi

Tunggu sampai tim Shopee menyelesaikannya. Katanya sih hal ini membutuhkan waktu maksimal 2 hari kerja. Tapi biasanya ini akan diproses lebih cepat.

Kamu bisa cek sisa limit di Shopee PayLater secara berkala. Kalau pengajuanmu sudah dikonfirmasi dan disetujui, maka limit dari SPaylatermu akan bertambah. 

Gimana mudah sekali bukan?

Selain itu ada juga cara lain untuk meningkatkan limit dari SPayLater.

Cara Menghapus Produk di Shopee

Menaikkan Limit SPayLater Otomatis

Untuk cara otomatis ini kamu gak perlu mengajukan peningkatan pada pihak Shopee. Tapi akunmu akan mendapat tambahan pinjaman dengan sendirinya.

Caranya adalah:

    Sering belanja di Shopee

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Shopee akan mengapresiasi akun yang sering melakukan transaksi. Salah satunya adalah penambahan jumlah pinjaman di SPayLater.

    Sering bayar pake Shopee PayLater

Selain itu, kalau kamu sering bayar menggunakan SPayLater biasanya kamu akan mendapat tambahan secara otomatis.

    Bayar tagihan tepat waktu

Karena ini sistemnya adalah pinjaman dana, maka kamu harus bayar tepat waktu. Selain menghindari denda, juga memungkinkan kamu mendapat tambahan limit.

Pertanyaan Seputar Limit Shopee PayLater

Berapa kali pengguna mengajukan kenaikan limit SPaylater?

Untuk setiap pengguna hanya bisa menaikkan limit SPayLater 1 kali saja.

Bisakah limit Shopee Paylater ditambah secara otomatis?

Bisa, seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Intinya bangunlah kepercayaan dan loyalitas dengan pihak Shopee

Bagaimana jika limit SPaylater habis?

Untuk limit yang sudah habis, maka pengguna tidak bisa menggunakan fitur Shopee Paylater. SPayLater tidak muncul bisa jadi karena ada tagihan yang belum dilunasi.

Mengapa limit SPaylater saya disesuaikan?

Tiap akun memiliki limit SPaylater yang berbeda. Hal ini bisa ditinjau dari seberapa sering akun melakukan transaksi dan bayar tagihan. Dan adanya batas ini juga karena pihak shopee ingin fitur ini bisa digunakan oleh semua akun.

Mengapa SPaylater Gak bisa digunakan?

Ada beberapa alasan yang bikin fitur Shopee Paylater gak bisa digunakan. Diantaranya adalah karena limit pinjaman yang sudah habis atau tinggal sedikit, harga pembelian yang melebihi batas, atau mungkin pihak Shopee belum menerima tagihan yang kamu bayarkan.

Cara Memilih Jasa Pengiriman di Shopee

Demikianlah cara menaikkan limit Shopee Paylater yang bisa kamu lakukan baik melalui pengajuan pada pihak Shopee atau menambahnya secara otomatis.

Sampai sini dulu artikel kali ini dan simak beberapa pembahasan yang belum kamu ketahui di bawah ini:

Cara Mengaktifkan Shopee PayLater

Cara Membayar Shopee PayLater

Cara Menaikkan Shopee PayLater