Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Film di Telegram Paling Gampang

Kamu tahu nggak, kita bisa lho nonton film di telegram! Selain nonton film, kita juga bisa download film di telegram dengan mudah seperti trik yang akan kita ulas disini.

Cara download film di telegram sub indo, cara download film di telegram iphone, bot telegram film, kenapa download film di telegram lama, grup telegram film netflix, link telegram film, netflix sub indo, cara nonton film di telegram android, cara download file di telegram dengan cepat.

Mungkin kamu sudah akrab sekali dengan yang namanya Telegram. Ya, ini adalah media sosial untuk chatting yang mirip WhatsApp. Hanya saja fitur disini lebih banyak dan lengkap.

Salah satunya adalah fitur channel yang bisa diikuti ribuan orang. Semacam follow kalau di medsos. Pengguna bisa memilih sendiri channel apa saja yang ingin diikuti.

Kalau kamu cek di pencarian, ada banyak sekali channel yang bermanfaat yang berbagi info dan tips menarik. Kamu bisa mengikutinya dan simak info terbaru.

Selain itu, fitur channel ini juga sering digunakan komunitas atau organisasi untuk memberikan info pada pengikutnya.

Salah satu channel yang banyak diikuti orang adalah tentang film. Selain bisa cara nonton film di telegram android.

Di channel tersebut juga sering membagikan movie dan bisa langsung ditonton. Kalau kamu ingin menyimpannya di galeri, kamu juga bisa download dengan mudah.

Cara Download Film di Telegram dengan Mudah

1. Buka Telegram

Pertama buka aplikasi seperti biasanya. Pastinya kamu sudah punya aplikasinya ya gaes. Kalau belum silahkan instal dulu dari playstore.

Download Telegram

2. Pilih Pencarian

Langsung saja pilih pencarian (icon kaca pembesar). Biasanya ada di bagian bawah, namun terkadang di beberapa versi ada di bagian atas.

3. Cari Film yang Kamu Suka

Nah, sekarang kamu tinggal cari movie favorit yang kamu cari. Caranya adalah:

Ketik judul filmnya

Biasanya akan muncul beberapa channel yang mengunggah movie tersebut. Hanya saja banyak yang dicari gak muncul apalagi daftar movie yang baru rilis.

Cari channel film

Kamu juga bisa mencari video movie seru di channel. Kamu bisa ketik seperti "film action" atau lainnya. Maka akan muncul banyak channel dan silahkan kamu pilih salah satunya. Pilihlah channel yang banyak pengikutnya karena biasanya sering memberikan daftar pilihan yang lebih bagus.

Selain itu kamu juga bisa cari dengan kategori lain seperti comedy, romantis, drama korea dan lain-lain.

4. Buka Film > Download

Setelah kamu menemukan movie yang bagus, silahkan kamu buka atau tonton kayak biasanya.

Dan cara downloadnya adalah:

Buka movie > pilih menu kanan atas > Simpan ke galeri

Cara Download Film di Telegram

Sekarang movie sudah mulai didownload. Hanya saja download di telegram ini sangat lama dan lemot. 

Apalagi untuk video yang durasinya lama. Selain cari link download film di saluran telegram kamu bisa membagikannya ke medsos lain.

Selain itu kamu simak cara alternatif nonton video terbaik di android.

Cara Nonton Film yang Lebih Baik

Karena Telegram sebenarnya media sosial untuk chatting, maka nonton movie disini banyak kelemahannya. Dan untuk cara yang lebih baik, ada banyak sekali streaming di HP Android.

Untuk cara lain ini sudah saya bahas di tulisan lalu, kamu bisa simak selengkapnya disini:

Cara nonton film streaming terbaik, seperti pake rekomendasi Aplikasi Nonton Film yang bagus dan lengkap.

Penutup

Nah itu tadi Cara download Film Di Telegram. Meskipun sangat gampang, namun ada beberapa kelemahan dan kelebihan yang perlu kamu tahu. Beberapa diantaranya adalah:

Kelebihan:

  • Mudah
  • Pilihan Cukup Banyak
  • Gratis

Kekurangan:

  • Jarang yang ada Sub Indo
  • Kualitas Video buruk
  • Dicari kadang belum ada

Dari tulisan ini kamu juga sudah tahu cara lain untuk nonton movie di HP. Beberapa kelebihan dan kelemahannya. Sampai disini dulu artikel kali ini dan ketemu lagi di postingan selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Download Film di Telegram Paling Gampang"

Berlangganan via Email