Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android

Aplikasi belajar bahasa Inggris ini memudahkan sobat untuk mempelajari bahasa internasional, karena keberadaannya sangat dibutuhkan untuk melakukan beberapa hal.

Kayak kamu lagi berkunjung ke negara lain, kalau gak bisa ngomong pake bahasa di negara tersebut, maka biasanya menggunakan inggris untuk memudahkan berkomunikasi.

Bisa berbahasa inggris di zaman sekarang ini suatu kebutuhan yang penting, kemanapun sobat melakukan tour tidak akan kuatir dengan bahasa. Ya, meskipun tidak menutup kemungkinan kalau orang luar juga gak bisa berbahasa english.

Selain itu juga termasuk keahlian yang dibutuhkan di banyak bidang seperti pendidikan, pekerjaan, bisnis, pariwisata dan lainnya.

Nah, bagi kamu yang belum fasih inggris, sedangkan untuk kursus usia sudah tau atau sibuk.

Aplikasi belajar bahasa inggris offline, aplikasi belajar bahasa inggris offline pc, aplikasi belajar bahasa inggris dengan chat, aplikasi belajar bahasa inggris ios, aplikasi percakapan bahasa inggris, aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak, aplikasi belajar bahasa inggris dengan native speaker, aplikasi bahasa inggris.

Areafokus telah menyediakan pilihan aplikasi untuk menguasai bahasa english ini. Silahkan pilih aplikasi salah satu dari 10 daftar terbaik dibawah.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

1. Duolingo

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Pertama yang kami rekomendasikan untuk shobat semua ini bukan hanya untuk belajar berbahasa inggris saja, tetapi semua bahasa tertuang di dalamnya.

Setiap waktu sistem ini menampilkan beragam kosa kata terbaru yang mudah dihafalkan karena kosa kata yang di berikan tidak jauh dari percakapan sehari-hari.

2. Memrise

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Kalau sobat hanya ingin fokus mempelajari kosa kata inggris saja, maka ini yang sedang shobat cari. Memrise memiliki fitur yang sangat menyenangkan dan penuh dengan kosa kata yang menarik.

Apalagi apk ini memiliki tingkatan mulai yang paling dasar sampai yang tersulit, itu tergantung dari kemampuan shobat sendiri.

3. Learn Languanges

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Kalau shobat masih baru belajar berbahasa inggris, shobat bisa menggunakan software satu ini.

Tapi, tenang meskipun Learn Languages untuk pemula nantinya ada tinggakan sampai ke tahap yang lebih sulit.

Intinya shobat fokus memperbanyak kosa kata english, dengan bantuan apk ini akan mudah sekali menguasai bahasa internasional.

4. Vocabulary Builder

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Pengen hafal banyak kosa kata bahasa inggris dengan mudah dan menyenangkan? jika iya, shobat perlu unduh apk sekarang juga.

Kosa kata yang terpilih sudah mencapai 1.200 kata, tenang ini tidak menekan shobat, tapi ada sistem khusus yang menyenangkan, sehingga tanpa terasa shobat sudah banyak yang di hafal.

Vocabulary Builder menjadi solusi hafal banyak kosa kata english.

5. HelloTalk

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

HelloTalk ini sudah menyiapkan berbagai macam fitur dan kosa kata menarik yang akan membuat shobat nyaman ketika belajar berbahasa.

Cara pembelajaran disini juga cukup bagus dan gak membosankan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

6. Beelinguapp

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Banyak para pelajar yang sudah bisa menulis inggris dengan benar dan berbicara namun mereka sedikit sekali mengerti apa yang baru saja ia tulis dan diucap.

Maka dari itu kami merekomendasikan untuk menggunakan Beelinguapp untuk bisa menerjemahkan bahasa english ke negara shobat.

Fitur pada Beelinguapp ini menyediakan dua language asing sekaliguas, Kolom pertama yang shobat pelajari. Kolom kedua yang lain, kolom terakhir yang shobat gunakan.

7. Voxy

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Kami tidak mengerti apakah shobat sudah jago berbahasa asing atau masih tahap pembelajaran? Aplikasi bernama Voxy ini cocok sekali untuk memperdalam bahasa inggris.

Fitur yang ada di dalam aplikasi ini bisa di atur sesuai tujuan dan minat shobat, semisal shobat ingin memperdalam focab, listening atau reading, semuanya ada di dalamnya.

8. Learn English

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Dalam Learn English shobat bukan hanya di sediakan bahan pembelajaran saja, tetapi shobat akan diajak untuk bernostalgia, agar belajar menyenangkan tanpa beban.

Yang paling menguntungkan bagi shobat semua adalah Learn English bisa di operasikan tanpa jaringan internet.

Selain itu shobat bisa belajar menggunakan hp android atau laptop, semuanya pasti menyenangkan dan progam yang disediakan bisa diatur sesuai keinginan.

9. ABA English

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi gratisan ini didesain khusus selalu menyesuaikan terhadap kemampuan pengguna, karena pelajaran yang di sediakan sesuai tingkat atau jenjang.

11 juta pengguna sudah merasakan sensasi menggunakan aplikasi bernama ABA English ini. Kamu bisa mencoba belajar dengan metode ala apk ABA English ini.

10. Mondly

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Mondly termasuk salah satu yang gak kalah bagus untuk shobat gunakan di negara indonesia.

Pasalnya, Mondly ini banyak manfaat yang didapatkan seperti mudah menghafal, mudah mengetahui kosa kata sehari-hari dan juga bisa melatih berbicara inggris dengan baik dan benar.

Cara Belajar Tanpa Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Selain menggunakan aplikasi ada beberapa metode lain yang bisa kamu gunakan untuk belajar berbahasa inggris. Beberapa diantaranya adalah:

Youtube

Mungkin diantara kamu sudah menggunakan Youtube untuk belajar ngomong Inggris. Dan memang banyak sekali channel di youtube yang menyediakan pembelajaran bahasa termasuk English. Kelebihan belajar di youtube adalah kamu bisa langsung mendengar pengucapan yang benar.

Selain itu juga gratis dan mudah hehe..

Aplikasi Video Chat

Selanjutnya kamu bisa belajar menggunakan Aplikasi video chat. Tapi ini saya sarankan buat kamu yang sudah menguasai berbahasa english minimal di dasar-dasarnya.

Cara ini memungkinkan kamu ngobrol langsung dengan orang luar lewat video call seperti apk ome tv dan lainnya.

Buku

Buku masih menjadi alat yang efektif untuk menambah keahlian berbahasa asing. Selain itu buku juga memungkinkan kamu belajar tanpa koneksi internet, dan tanpa smartphone. Ini membikin proses belajarmu lebih fokus.

Les Privat

Les juga menjadi cara yang sangat bagus untuk belajar bahasa asing. Kalau kamu mahir berbahasa asing, maka waktu yang dibutuhkan juga gak akan lama. Selain itu les privat biasanya memiliki metode yang unik dan kreatif menyenangkan.

Hanya saja umumnya harga untuk les cukup mahal.

Akhir Kata

Oke demikianlah artikel Aplikasi Belajar Bahasa Inggris terbaik buat kamu. Selain itu kamu bisa coba cara alternatif yang saya cantumkan. Sebenarnya masih banyak cara lainnya, kalau kamu punya cara efektif lebih bagus silahkan beri masukan di komentar.

10 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Lebih Mudah

Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Langsung Lancar

Semoga dengan ini bisa memudahkan shobat menguasai beragam bahasa, terutama inggris. Selamat mencoba dan ketemu lagi di postingan selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android"

Berlangganan via Email