Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Video Chat Android Terbaik

Pilihan Aplikasi Video Chat Android yang terbaik dan digunakan banyak orang. Kamu bisa kenalan dan ngobrol sama orang lain baik orang indo atau bule.

Belakangan ini banyak orang yang pake aplikasi untuk video chat secara random. Apalagi hal ini juga sering digunakan untuk konten youtube. Mungkin kamu sudah akrab dengan channel seperti Fiki Naki atau lainnya.

Selain untuk video call aplikasi ini juga memungkinkan untuk chattingan langsung.

Kamu akan ketemu dengan orang lain secara acak untuk ngobrol atau skip. Dan menariknya, banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk melatih bahasa asing mereka.

Banyak yang belajar bahas inggris, rusia, dan lain-lain melalui aplikasi ini. Karena memang ini memungkinkan kamu untuk ngobrol langsung dengan orang sana.

Jadi, bisa praktek langsung gimana sih ngobrol dengan bule. Gak cuma teroi yang selama ini dipelajari. 

Tapi biasanya orang menggunakan VPN untuk terhubung dengan orang luar. Karena aplikasi akan mencarikan lawan bicara sesuai dengan negara yang sama.

Kalau kamu sendiri instal video chat untuk apa gaes?

Oke, kali ini klita bahas pilihan software video chat Android yang bagus dan ramai digunakan di dunia. Silahkan pilih salah satu dari daftar berikut ini:

Aplikasi Video Chat Android Terbaik

1. OmeTV Video Chat

Aplikasi Video Chat

OmeTV adalah aplikasi paling populer dan memiliki pengguna yang banyak. Video dimulai secara acak dan kamu akan menemui siapa pun. Kamu bisa skip kalau tidak ingin. Tapi terkadang kita malah diskip duluan hehe..

Selain itu ome tv juga sering digunakan untuk konten youtube. Jadi, kalau kamu ingin buat konten video belajar bahasa, lelucon bisa menggunakan aplikasi ini.

Kamu juga bisa ngobrol via chatting di kolom yang disediakan di Ome TV. Bisa berbagi akun instagram atau lainnya.

2. Tumile

Aplikasi Video Chat

Tumile memiliki fitur untuk video call dan chatting secara acak dengan orang lain. Ada juga fitur batas waktu seperti 1 menit untuk membatasi waktu tiap orang.

Banyak juga yang menggunakan aplikasi tumile untuk berbagi akun melalui media chatting.

3. HOLLA

Aplikasi Video Chat

Atau kamu bisa gunakan aplikasi Holla yang menjadi video call yang gak kalah populer. Ini juga memiliki pengguna yang banyak dari berbagai negara.

Beberapa fitur disini adalah memungkinkan kamu video call random, chattingan, voice chat dan lainnya. Selain itu Holla juga bisa kamu gunakan gratis kayak aplikasi lainnya.

4. Chatous

Aplikasi Video Chat

Chatous juga termasuk video chat populer dengan banyak penggunanya. Sama kayak aplikasi lainnya, kamu bisa video random dan chattingan.

Selain itu, sistem Chatous sama saja dengan aplikasi lainnya dimana kamu tinggal mulai dan menemukan orang lain untuk bicara.

5. Chat Alternative

Aplikasi Video Chat

Berikutnya ada Chat Alternative, yang memungkinkan kamu untuk ngobrol via video dan chattingan secara acak. Bisa digunakana untuk melatih bahasa asing yang kamu pelajari dengan video call bareng bule.

Chat Alternative juga tersedia gratis di playstore sama seperti aplikasi lainnya.

6. Omega

Aplikasi Video Chat

Selanjtunya bernama Omega dan tersedia gratis di playstore. Sama seperti sebelumnya dimana kamu bisa video chat acak dan secara real time. 

Omega telah digunakan banyak pengguna dari 100 negara. Hanya saja pengguna omega gak terlalu banyak atau kurang ramai.

7. Chatspin

Aplikasi Video Chat

Chatspin adalah aplikasi video chat sejak tahun 2015 dan memiliki fitur untuk video call random dan chattingan. Memungkinkan kamu bicara dengan Orang Asing, melatih bahasa, chattingan, mencari teman dan lainnya.

Cara menggunakan Chatspin sama saja dengan yang sebelum-sebelumnya namun aplikasi ini minim pengguna

Aplikasi Video Chat Lainnya

8. AHA

AHA juga memungkinkan video call dan chat random dari banyak negara. Tinggal klik tombol obrolan video dan muncul teman di obrolan video.

Bisa mencari dengan filter untuk jenis kelamin atau wilayah negara.

9. Camsurf

Camsurf termasuk video chat yang juga gratis dan memungkinkan kamu untuk terhubung dengan jutaan pengguna. Sistemnya juga sama saja dimana bisa ngobrol, chattingan, dan sebagainya dengan bule.

10. Hola

Hola juga memungkinkan kamu obrolan video secara acak dan mudah digunakan. Sayangnya ini masih sedikit dan kalah banyak penggunanya.

11. Lucky

Lucky adalah video chat apps untuk ngomong dengan bule. Dan kamu juga bisa chattingan dan berkenalan.

Begitulah aplikasi Video chat Android paling populer dan terbaik. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi untuk belajar bahasa asing biar lebih lancar. Jadi kamu gak perlu pergi keluar negeri.

Jangan lewatkan pilihan lainnya:

Aplikasi Chat Global, Cari Teman Bule Seluruh Dunia

Aplikasi Cari Jodoh, Siapa Tau Cocok

Sampai sini dulu dan ketemu lagi di post berikutnya.

Kata kunci lain:

Aplikasi video call random no banned

aplikasi chat dewasa yang dilarang di play store

aplikasi video call random gratis

aplikasi video call acak gratis

aplikasi video call seluruh dunia

aplikasi vcs

aplikasi vcs acak gratis

aplikasi video call random luar negeri