Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Edit Musik Terbaik Android

Aplikasi Edit Musik Paling bagus Android - Halo sobat, jumpa lagi dengan Mimin di AreaFokus.com. kali ini Mimin akan mengajak kamu untuk membahas beberapa aplikasi editing musik yang sangat keren buat kamu yang sangat suka mengedit musik-musik.

Baik remix atau hal lainnya.

Aplikasi edit musik sangat banyak macamnya tapi Mimin disini hanya akan membahas sebagian saja yang sudah sering di gunakan.

Aplikasi edit lagu pc, download aplikasi edit lagu,aplikasi edit lagu dan video, aplikasi mix lagu di android, aplikasi edit video, download lagu editor, aplikasi edit lagu dj, aplikasi edit lagu untuk dance.

Sudah gak perlu panjang lebar kata, marilah kita masuk pada pembahasannya, berikut ini 10 Aplikasi Edit Musik Terkeren Android yang cocok buat kamu.

10 Aplikasi Edit Musik Terbaik Android

1. Edjing Mix: DJ Music Mixer

Aplikasi Edit Musik

Apakah kamu pecinta lagu DJ...? Ingin mencoba mengedit lagu biasa ke DJ....?  aplikasi edjing Mix: DJ music mixer sangat cocok buat kamu untuk mengedit lagu dengan gaya musik Dj. Aplikasi edit musik yang sudah digunakan lebih dari 500.000 pengguna Android ini bisa edit lagu dengan gaya DJ.

Penggunanya pun dapat memilih lagu yang ada pada file handphone kamu atau bahkan memilih lagu DJ yang sudah ada di aplikasi. Tampilan desainnya yang sederhana sangat membantu bagi kamu yang ingin edit musik DJ.

Cek juga 10+ Aplikasi Musik DJ Android untuk Remix Lagu Sendiri

2. Cross DJ Free

Aplikasi Edit Musik

Nah, kalau aplikasi yang satu ini juga dapat mengedit lagu agar terdengar seperti musik DJ pada umunya. Aplikasinya gratis dan mudah untuk digunakan oleh siapapun, termasuk para editor pemula. dan aplikasi ini di lengkapi dengan berbagai fitur menarik

Tentu banyak! Beberapa fiturnya yang menyediakan efek-efek musik DJ yang asyik untuk didengar. Bahkan, kamu juga bisa mengabungkan 2,3 atau lebih jenis lagu untuk dijadikan satu lagu yang keren. jadi kamu bia dengan keren mengedit lagu dengan hasil pasti keren.

3. DJ Studio 5

Aplikasi Edit Musik

Kita masih membicarakan aplikasi yang bisa mengedit lagu ala-ala DJ, kali ini aplikasinya bernama DJ Studio 5. Aplikasi gratis ini benar-benar gratis tanpa ads. Selain itu juga, DJ Studio 5 tidak kalah dengan 2 aplikasi edit musik DJ di atas, beragam fitur unggulan yang tersemat di dalamnya.

Fitur unggulan yang ada di DJ Studio 5 menyediakan beberapa sekitar 8 efek lagu, 3-bands equalizer, Live Record, Auto Mix, dan masih banyak lagi. Jadi, DJ Studio 5 bukan hanya sekedar memotong lagu saja melainkan bisa lebih ari itu.

4. MP3 Cutter

Aplikasi Edit Musik

Hobi mengedit lagu dengan modal  Android saja...? Bisa, cukup dengan mengandalkan aplikasi MP3 Cutter, kamu bisa memotong dan menyambungkan lagu. dan  aplikasi MP3 Cutter ini gratis penggunaannya.tanpa ada biaya apaupun alias gratis.

Jika kamu sudah mengunduh aplikasi maka kamu bisa memulai untuk eksekusi editing musik sesuai dengan keinginan kamu, lagu yang dapat kamu edit bisa dari lagu bawaan aplikasi atau kamu bisa ambil dari lagu di android kamu sendiri.

5. Audio MP3 Cutter Mix Converter

Aplikasi Edit Musik

Ingin punya aplikasi edit musik yang keren.....? kamu bisa gunakan aplikasi Audio MP3 Cutter Mix Converter. enaknya aplikasi ini memiliki fitur dimana pengguna dapat melakukan editing seperti memotong juga menggabungkan dua lagu yang berbeda agar bisa jadi lagu yang keren. 

Selain itu,kamu juga akan bisa mengasah kreativitas dengan mencampurkan (mix) dua lagu / lebih yang berbeda untuk membuat lagu baru versi sang editor lagu. Tak perlu khawatir dengan file yang lama, kamu juga bisa menyeting hasil editan lagu ke dalam bentuk MP3, AAC, WAV, juga M4A. 

6. Music Maker JAM

Aplikasi Edit Musik

Bukan hanya memotong lagu, aplikasi bernama Music Maker JAM ini mampu menghadirkan efek-efek keren untuk lagu yang ingin kamu edit. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur untuk mereekam hasil suara kamu sendiri..

Music Maker JAM cocok juga untuk kamu yang doyan nge-cover lagu, lalu edit hasil cover lagu yang sudah direkam agar semakin keren dengan segala fitur yang tersedia di Music Maker JAM.karena aplikasi Musik Maker JAM ini bisa mengetahui bagai mana suara jika dalam rekaman.

7. Lexis Audio Editor

Aplikasi Edit Musik

Jika kamu mencari aplikasi edit lagu yang bukan sekedar memotong lagu saja, maka pilihan yang cocok ialah aplikasi Lexis Audio Editor. Memang, aplikasi ini bisa memotong, mengkopi dan menyambungkan lagu. Namun, Lexis Audio Editor tidak menghadirkan fitur-fitur itu saja.

Melainkan dengan aplikasi besutan developer Pamsys ini,  kamu dapat menggabungkan 2 lagu, atau lebih, untuk diedit dan menambhakan efek-efek yang membuat lagu semakin menarik.kamu juga dapat mengatur tempo, beat, dan pitch pada lagu hasil editan kamu sendiri.

8. Audiodroid: Audio Mix Studio

Aplikasi Edit Musik

Besutan kreator dari developer FSM SOFT. Aplikasi satu ini dikenal dengan AudioDroid : Audio Mix Studio. Tak hanya handal dalam memotong dan menggabungkan lagu hasil editan, aplikasi AudioDroid ini juga dilengkapi dengan fitur penambah efek-efek suara yang memukau.

Kamu bisa menambahkan efek suara ke dalam lagu hasil editan sesuai dengan keinginan dan selera. fitur efek yang tersedia yakni ada 3 band: (bass, mid, hi EQ) equalizer. aplikasi ini menyediakan efek filter, tempo, pitch shifting, Karaoke, reverb, reverb room size, reverb damp, flanger, gate, whoosh dan echo. 

9. MP3 Cutter and Ringtone Maker

Aplikasi Edit Musik

Diunduh lebih dari 47.000 ribu penguna PlayStore, aplikasi edit lagu ini terbilang populer dan juga  baik dalam melakukan pengeditan lagu. tema dan interfacenya yang cukup baik, sederhana dan mudah dipahami menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi MP3 Cutter and Ringtone Maker.

Kamu bisa mengunduh lagu ata ambil lagu dari android kamu untuk di edit mengunakan aplikasi yang satu ini. semua fitur yang ada di aplikasi ini sangatlah bebas dan gratisuntuk di gunakan, tanpa mengunakan biaya apapun, kecuali paket data internet. 

10. Caustic 3

Aplikasi Edit Musik

Caustic 3 ini merupakan aplikasi yang memberikan kamu sekitar 20 efek yang bisa di gunakan ke dalam lagu yang edit. Dengan efek-efek ini, tentu akan membuat lagu yang diedit menjadi lebih menarik. Juga, Caustic 3 memperbolehkan penggunanya untuk menikmati fasilitas recording, cukup bagus,

Hasil itu semua dapat kamu simpan di android atau bisa di posting di interner sesuai keinginan kamu.

Jangan lewatkan:

Pilihan Aplikasi Streaming Musik Terbaik

8 Aplikasi Musik Terbaik dan Gratis di Android

Nah itulah sobat beberapa rekomendasi aplikasi edit musik atau lagu yang dapat kamu coaba gunakan untuk edit, dan juga untuk yang doyan rekaman ataupun mengcover lagu favorit mengunakan aplikasi di atas sangatlah cocok buat kamu.