Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aman! 10 Aplikasi Pembayaran Online Terpercaya

Aplikasi Pembayaran Online - Sekarang ini kita akan hidup di era yang mana semua elemen kehidupan hampir semuanya mengunakan platform digital online, jadi segala urusan yang bisa di selesaikan dengan mudah dan cepat. Baca lebih lanjut Cara Transfer Antar Bank Tanpa Kena Biaya [GRATIS]

Aplikasi Pembayaran Online

Fungsi software ini sendiri ialah kamu dapat melakukan pembayaran saat anda melakukan transaksi jual beli online berlangsung, yang mana sistem pembayaran melalui apk pembayaran digital seperti OVO, Link Aja dan lain sebagainya.

Jadi saat kamu akan pergi enggak perlu repot=repot membawa uang cash atau dompet yang besar, jadi kamu tinggal bayar apapun mengunakan pembayaran online yang ada saat ini. Lanjut lagi 10 Aplikasi Pembayaran Listrik Online Paling Mudah dan Cepat.

Berikut ini Mimin akan memberi kamu 10 aplikasi pembayaran online terpercaya dan terbaik di tahun 2021 menurut blogg AreaFokus.com, simak di bawah ini pembahasannya.

10 Aplikasi Pembayaran Digital Online Terbaik

1. Link Aja

Aplikasi Pembayaran Online

Link Aja menjadi salah satu sistem pembayaran online terbesar di Indonesia saat ini, yang mengunakan media aplikasi yang mana itu menjadi media transakasi online yang harus kamu gunakan saat belanja online dan pembayarannya mengunakan Link Aja.

Aplikasi Pembayaran PDAM

Proses tidak memakan waktu lama dan sangat mudah, kamu tinggal mendownload-nya di playstore atau app store, kemudian kamu masuk aplikasi untuk instal dan registrasi mengunakan akun atau no ponsel kamu sudah biosa melakukan transaksi jual-beli online dengan mudah dan cepat.

2. OVO

Aplikasi Pembayaran Online

OVO juga menjadi salah satu apk finansial digital yang banyak di gunakan selain Link Aja, ada berbagai macam transaksi seperti pembayaran token listrik, internet, tagihan WiFi, pulsa dan berbagai macam transaksi lainnya.

Setiap kamu melakukan transaksi kamu akan mendapat poin reward dari OVO, selain itu kamu akan selalu mendapat brbagai macam promo merchant OVO, yang mana pihak OVO telah melakukan berbagai kerjasama dengan banyak merchant di seluruh Indonesia.

3. Flip

Aplikasi Pembayaran Online

Flip menjadi salah satu apk transfer uang di antara bank-bank yang ada di Indonesia, atau dengan bank-bank di luar negeri. Kamu juga bisa top up e-wallet, kirim uang ke luar negeri, beli pulsa, paket data, bayar listrik, dan beli token listrik dengan harga agen.tanpa ada biaya adminnya.

Cukup sekali transfer dan penerima tidak perlu mengunakan akun Flip sudah bisa transfer uang ke semua bank tanpa biaya admin, bank-bankyang bekerjasama antara lain BCA, BNI, Mandiri, BRI, CIMB NIAGA, BTPN dan bank-bank lainnya.

4. Dana

Aplikasi Pembayaran Online

Dompet digital menjadi sangat ramai di gunakan saat imi, kamu bisa mengunakan Dana untuk membayar berbagai keperluan yang kamu butuhkan seperti, yaitu bisa membayar makanan, scan barcode, pembayaran e-commerce dan transaksi lainnya.

Sebelum melakukan transakasi mengunakan Dana kamu harus instal dulu dari playstore atau app store, berbagai fitur Dana yang maju antara lain  seperti Send Dana, request DANA, Nearby Me untuk mencari merchant atau outlet terdekat yang bekerja sama dengan DANA.

5. Go Pay

Aplikasi Pembayaran Online

Go Pay menjadi salah satu layanan pembayaran digital yang tergabung dengan salah satu aplikasi ojek online terbesar di Indonesia yakni Go-Jek. dan Go Pay sendiri tidak hanya sebagai sarana membayar Go-Jek saja, melainkan  dapat membayar berbagai keperluan.

Transakassi lainnya yang dapat kamu bayar  mengunakan Go Pay antara lain belanja online, isi pulsa, bayar tagihan, dan berbagai transaksi lainnya. untuk pengisian saldo Go Pay sendiri bisa kamu isi/ Top Up lewat transfer ATM, minimarket atau lewat driver Go-Jek.

6. Kredivo

Aplikasi Pembayaran Online

Sesuai dengan namanya bahwa Kredivo ini memberi kamu pelayanan selama 5 menit agar kamu bisa meminjam dana atau membayar suatu barang hasil transaksi dengan cara kredit, tapi persetujuan dari pihak Kredivo menunggu beberapa jam.

Jiika sudah di setujui maka kamu bisa melakukan transakasi cicilaan online dengan brand-braand toko online seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, Tiket.com, Electronic City dan lain sebagainya. hanya dengan melakukan 2 klik saja, 

7. PayFazz

Aplikasi Pembayaran Online

PayFazz merupakan salah satu pembayar digital yang melayani sebagian agen pulsa dan PPOB termurah yang Mimin tahu. kamu bisa melakukan pembayaran isi ulang pulsa, internet, token PLN, PDAM dan lain-lain.

Ada banyak metode p[embayaran yang di tawarkan oleh PayFazz lewat bank seperti BNI, BRI, Mandiri, CIMB, da bank-bank lainnya. kamu akan mendapat pinjaman online sesuai dengan kebutuhanmu yang di perlukan.

8. Paytren 5.17

Aplikasi Pembayaran Online

Paytren memberi perubahan yang positif bagi aktifitas orang tentang masalah pembayaran digital yang sekarng ini banyak terjadi di negeri ini. dengan mengunakan Paytren ini maka kamu akan belajar juga bagaimana berbisnis mengembangkan diri dan keluiarga untuk transaksi online yang benar dan aman.

Sebenarnya Paytren lebih cenderung kepada perluasan wawassan tentang bisnis ketimbang transakasi digital, tapi pihak developer juga ingin berkembang dengan adanya fitur transaksi onlinenya juga.

9. True Money

Aplikasi Pembayaran Online

True Money merupakan aplikasi pembayaran digital untuk android. menjadi salah satu layanan keuangan paling inovatif, dimana target utamanya adalah orang-orang yang tidak memiliki nomor rekening atauy belum punya ATM. 

Proses transakasi dapat kamu lakukan dengan basis android saja, websitenya, atau lewat mesin transakasi True Money sendiri. dan ingat kamu harus selalu online jika ingin semakin mudah menggunakan jasa True Money.

10. T-Cash

Aplikasi Pembayaran Online

T-Cash merupakan aplikasi layanan uang digital besutan Telkomsel yang merupakan sebuah perusahaan kartu perdana terbesar di Indonesia, menggunakan teknologi berbasis NFC atau Near Field Communication. maka para pelanggan Telkomsel pun bisa mendaftarkan akun mereka dengan mudah.

Jika sudah terdaftar maka kamu tinggal isi saldo kamu melalui ATM Bersama, Grapari, Indomaret atau jasa keuangan lainnya. selain itu kamu juga bisa melakukan berbagai transaksi online dengan mudah dan cepat tanpa harus menunggu lama.

Aplikasi Pembayaran Online Alternatif

Selain beberapa apk di atas, kamu juga bisa menggunakan software alternatif, yakni toko online seperti daftar terbaik di bawah ini.

Ini adalah apk alternatif karena sebenarnya ini adalah aplikasi toko online.

Namun beberapa toko online sangat mudah digunkan dan memiliki fitur lengkap untuk bayar-membayar secara digital. Disamping itu, keamanannya juga terjamin.

Oke berikut ini adalah pilihan toko online terbaik.

  • Shopee
  • Tokopedia
  • Bukalapak

Lanjut baca tentang 10+ Aplikasi Belanja Online Terbaik di Android

Sobat Mimin, itulah beberapa rekomendasi dari penelitian Mimin tentang 10 aplikasi pembayaran online yang terpercaya dan terbaik 2021 versi AreaFokus.com ini.

aplikasi pembayaran online terbaik 2020

aplikasi pembayaran digital

aplikasi pembayaran online gratis

membuat aplikasi pembayaran online

aplikasi pembayaran online pc

aplikasi pembayaran terbaik 2020

aplikasi pembayaran listrik online

aplikasi pembayaran online internasional

Posting Komentar untuk "Aman! 10 Aplikasi Pembayaran Online Terpercaya"

Berlangganan via Email