Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Game Manager PC Terbaik tahun 2021

10 Game Manager PC Terbaik tahun - Permainan dengan tipe manager mungkin gak banyak orang yang mau melirirk, tetapi kemungkinan ada beberapa golongan orang suka permainan ini, terutama permainan strategi manajemen.

Semisal Football Manager 2021 bagi penggemar simulasi mengelola manajemen di dunia sepak bola atau ada juga yang gak suka dengan gaya bermain kekerasan bisa mencoba games pengembangan karakter seperti The Sims.

Games manager ini dibuat dengan tujuan awal agar bisa menjadi sampingan bagi orang-orang yang gak begitu fanatik dengan gaming, dan hanya menjadikan permainan sebagai alat hiburan semata saja. 

Berikut ini beberapa game manager terbaik 2021 di kanal blogger AreaFokus.com ikuti setiap update informasi terbarunya.

10 Game Manager Terbaik di PC

1.  Anno Series

Game Manager PC

Dalam Anno Series ini kamu akan ditantang untuk menjadi seorang manajer dan harus membangun sebuah peradaban dari peradaban kecil hingga menjadi peradaban besar. Ini bukanlah permainan yang bisa di pandang sebelah mata.

Membangun sebuah kota besar, mengelola sumber daya, menjelajahi lokasi luas serta membuat sistem dagang dan diplomasi baik membuat strategi pertempuran yang baik.

Beberapa waktu lalu Anno Series telah meluncurkan sebuah versi terbaru dari Anno, yakni Anno 1800, Grafis dan mekanis permainan lebih bagus dari pendahulunya.

2. Jurassic World  Evolution 

Game Manager PC

Kamu ingin menjalankan sebuah bisnis manajemen tidak biasa bahkan langka, maka ini cocok buat kamu. Yakni Jurassic World Evolution besutan dari developer ternama Frontier Developments ini menggabungkan unsur dari Zoo Tycoon dan Roller Coastter Tycoon.

Tugas utama dalam permainan ialah kamu harus membuat banyak pengunjung untuk datang ke taman dinosaurus yang kamu bangun serta kamu harus membuat pengunjung puas di dalam taman dinosaurus kamu dengan kamu melengkapi koleksi jenis dinosaurus, dan aksesoris taman lainya.

Jurassic World Evolution banyak kekuranganya karena tidak membangun kota atau venue yang berhubungan dengan dinosaurus itu, tapi masih cocok masuk dalam game simulasi terbaik tahun 2021 versi AreaFokus.com.

3. Satisfactory

Game Manager PC

Satisfactory akan membawa kamu menjadi seorang manager sebuah pabrik perusahaan Taipan, tapi bedanya dengan permainan manajemen pabrik lainnya kamu akan membangun pabrik kamu di planet asing dan gak diketahui nama dan letak kepastianya.

Seperti pada umumnya games manajer kamu pasti akan mendapat kesulitan seperti luas area yang gak besar, peralatan pabrik kecil, cupu dan lain sebagainya.

Untuk mengembang pabrikmu, maka kamu harus bisa mengelola sumber daya di sana, karena setiap naik level maka akan semakin banyak sumber daya dibutuhkan, kamu juga bisa mengelola transportasi di sini.

Tantangan paling keren dan bagus ialah kau harus menjaga keseimbangan lingkungan dengan makhluk hidup di sekitar pabrik yang kamu dirikan itu.

4. Surviving Mars

Game Manager PC

Surviving Mars ini merupakan permainan bagus karena kamu akan mendapat tantangan sesungguhnya, seperti kamu harus membangun sebuah kota peradaban di atas planet merah yang punya nama terkenal Mars yang mana kamu gak tahu seluk beluk dari planet itu.

Banyak sekali tantangan menunggu kamu di sini, seperti kamu harus mencari dan mengumpulkan berbagai sumber daya alam yang dapat di manfaatkan dari planet merah ini, mengumpulkan koloni-koloni yang keberadaannya terpencar-pencar dan lain sebagainya.

Meski ini merupakan manager-games tetapi dalam game ini ada unsur peperangannya juga karena kamu harus bisa menjaga kolonimu dari serangan koloni atau makhluk lain.

5. Planet Zoo

Game Manager PC

Salah satu permainan yang bisa disebut sebagai Game Underrated  beberapa tahun ini ialah Planet Zoo. Ketutup dengan banyaknya games tipe AAA muncul yang kehadiranya hampir bersamaan, tapi planet zoo masih menjadi salah satu terbaik sebagai permainan manajer kebun bintang ini.

dilihat dari segi grafis dan gameplaynya planet zoo memiliki keunikan dari masing-masing jenis satwa terlihat sangat tampak. Untuk menenangkan para hewan maka tempat hewan-hewan buas harus di pisah dari hewan baik dan jinak.

Kreatifitas kamu akan diuji, karena kamu akan diberi kebebasan dalam membangun, mendesain, dan membentuk kebun binatang sesuai hati. Gak fokus pada binatang saja melainkan kamu harus fokus pada jumlah kepuasan pengunjung yang datang ke kebun binatangmu ini.

6. Football Manager 2021

Game Manager PC

Game selanjutnya Mimin akan membahas PES Club Manager 2021 dari KONAMI. Hanya saja ukurannya sangatlah besar yakni sekitar 1,2 GB penyimpanan.

PES Club Manager 2021 ini sebenarnya bisa dimainkan di Android ataupun di PC dan Laptop.

Memiliki grafis yang sangat baik dan bagus untuk dilihat. Disisi lain punya saingan dalam permainan serupa yakni FIFA.

Dalam game ini ada ikon-ikon seperti pemain top Ronaldo, Messi, Neymar, M. Salah, dan lain-lain. ada juga manager top dunia seperti Jose Mourinho, Pep Guardiola, Ole Gunnar, Jurgen Klopp dan lain-lain.

7. Frostpunk

Game Manager PC

Frostpunk ini memiliki unsur gabungan dari manajer dan survival real time secara merata aspeknya. Dalam Frostpunk kamu akan di tuntut untuk mengelola orang-orang yang ada di sekitaranmu yang mana tujuan utamanya bukan untuk mendapatkan uang, melainkan kamu harus bisa melewati semua malam tanpa harus kehilangan 1 orang pun.

Menariknya, game ini mengambil tema survival sangat kental di mana keadaan dingin dan tempat membeku sedang meyelimuti muka bumi. memang terlihat sederhana, tapi bermain Frostpunk membutuhkan strategi bagus agar bisa berhasil.

8. Planet Coaster

Game Manager PC

Planet Coaster ini memiliki tema seperti Theme Park, yang mana aspek taman hiburan adalah yang utama, karena kamu di tuntut untuk membangun dan mengembangkan taman hiburan tersebut agar bisa berkembang dan menjadi lbih bagus lagi.

Kalo untuk segi grafis dan gameplay, permainan ini jangan di pandang sebelah mata, karena dalam game ini penyajian nya seperti real life di dunia ini.

9. The Sims

Game Manager PC

Game simulasi menyerupai kehidupan nyata ini , membuat The Sims masih banyak peminatnya, padahal The sims sudah bertahan dalam industri dunia game ini sekitar hampir 1 dekade lebih.

Kelemahan dari The Sims adanya annoying yang mana dalam setiap expansion pack-nya kita harus membayar dengan uang sungguhan hanya untuk mendapatkanya saja.

10. Cities: Skyline

Game Manager PC

Bagi kamu penggemar simulasi pembangunan kota maka Cities: Skyline ini sangat cocok buat kamu, karena versi modernnya SimCity Buildit zaman sekarang. kamu bebas berkreasi dalam memabnagun dan memperlebar kota, baik itu bangunan, jalanan, ataupun aksesoris di kotamu.

Karena menuntut kreatifitas tinggi agar penduduk kotamu menjadi peduli dan banyak wisatawan tinggal dan menetap di kota ini.

Itulah sobat 10 game manager untuk PC Terbaik yang bisa Mimin kumpulkan untuk kamu, jika kamu penasaran coba saja mengunduhnya di beberapa link internet menyeediakan layanan download game.

Cek juga 10 Game Manager Olahraga Terbaik Android

Kata kunci lain:

game manager terbaik pc

game football manager pc

download football manager 2020 pc

download game football manager offline pc

download football manager 2021 pc offline

game manager offline

football manager 2020 pc offline

game manager terbaik 2020

Posting Komentar untuk "10 Game Manager PC Terbaik tahun 2021"

Berlangganan via Email