Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Game Manager Olahraga Terbaik Android

Coba mainkan Game Manager Terbaik di Android Ini - Halo sobat kali ini kita akan membahas beberapa jenis permainan yang menarik, yakni permainan manajer yang populer dimainkan oleh orang-orang pada umumnya.

Karena simulasi manajeman hampir sama dengan inti dari permainan strategi, karena sama-sama menuntut kecerdasan dalam menentukan arah dan tujuan dari managerial kita.

Game Manager

Sebagai contoh game manager sepak bola, kita dituntut untuk bisa mendatangkan beberapa pemain bintang dan asisten pelatih handal untuk membantu kamu menjadi manager sepak bola terbaik dalam membawa sebuah klub untuk menjadi juara dan menjadi yang terbaik.

Jadi kita bisa membuat game ini menjadi sebuah perantara untuk melatih olah kemampuan manajermen kita, tanpa ada yang menggurui kita atau mengatur kita.

Baiklah gak usah berpanjang lebar, marilah kita masuk pada pembahasan kita kali ini dalam membahas game manajer terbaik di android.

10 Game Manager Olahraga Terbaik Android 2021

1. PES Club Manager 2021

Game Manager

Untuk baris pertama kita akan membahas salah satu simulasi manajemen terbaik di cabang olahraga paling populer di dunia ini, yaitu PES Club Manager 2021.

Game besutan dari developer paling terkenal sejagat ini, KONAMI. ini sangatlah baik dan begitu menggoda para gamer untuk memainkannya, PES Club sebenarnya sangat baik tapi ukurannya sangatlah besar yakni sekitar 1,2 GB.

PES Club ini sebenarnya bisa dimainkan di Android ataupun di PC dan Laptop. Tapi untuk sekarang ini kita akan membahas yang di Android saja. Memiliki grafis yang sangat baik dan bagus untuk dilihat.

Keunggulan dari PES Club Manager 2021 ini ialah pada item klub elit dunia, pemain top dunia, manajer elit dunia dan lain-lain. Karena PES Club memiliki ijin lisensi resmi dari FIFA untuk mendapat sponsor dari klub-klub elit dunia.

2. Out of The Park Basebaall 21

Game Manager

Sebagai salah satu situs yang membahas permainan trending gak seru kayaknya kalau gak bahas salah satu simulasi manajemen terbaik satu ini, Out of The Park Baseball 21. Permainan ini merupakan permainan dengan spesifikasi baseball atau kalau di kita biasanya di sebut kasti.

Out of the Park sangatlah banyak penggemarnya bahkan ada beberapa orang dari kalangan selebritis yang juga memainkan game ini salah satunya ialah Mereka termasuk pemilik Boston Red Sox, yakni John W. Henry, dan penulis terkenal Bill James.

Pada tahun 2016 pengembang menjadi salah satu pemilik lisensi penuh untuk Major League Baseball dan Minor league baseball untuk sepanjang waktu. untuk pembaharuan tahun memiliki event-event penting seeperti Tournament baru, daftar MLB , MILB, Liga Internasional, Liga Independent dan lain-lain.

3. Motorsport Manager

Game Manager

Beberapa tahun yang lalu ada sebuah simulasi manajemen balapan yang sangat populer yaitu bernama Grand Prix Manager 1996, yang harus vacum dari dunia game untuk jangka waktu 2 dekade lamanya, bahkan pihak pengembang gamenya jadi tidak melanjutkan pengembangan permainan tersebut.

Jika kamu ingin memainkan manajemen motorsport ini sekarang pihak pengembang mengeluaran yang terbaru yakni Motorsport yang bisa kamu dapatkan di beberapa link internet.

Tapi, dengan adanya Motorsport ini para pengemar MotoGP sudah dapat memainkan games balapan manajer terbaik ini dengan sangat mudah, kamu juga bisa menyewa beberapa joki/ pembalap terkenal dunia.

4. Pro Cyling Manager 2017

Game Manager

Kamu pasti pernah berpikir jika simulasi bermanager olahraga kebanyakan mengangkat games populer saja. tapi untuk edisi kali ini, olahraga bersepeda mungkin tidak memiliki daya tarik yang besar seperti olahraga sepak bola dan basket.

Namun Pro Cycling Manager 2017 memiliki gameplay yang sama menariknya untuk dimainkan.

Dalam Pro Cycling kamu akan bermain sebagai pemilik sekaligus pelatih dari tim bersepeda balap  yang sangat populer, tugasmu hanyalah merekut pembalap, mencari sponsor untuk tim balapmu dan lain sebagainya.

5. MMA Manager game 2021

Game Manager

Sebagai salah satu olahraga paling digemari banyak orang saat ini MMA atau bisa disebut dengan Master Martial Art ini juga ada gamenya di internet termasuk di Androidnya.

MMA Manager-game sangatlah menunjukan spesifikasi sebagai permainan petarung yang sangat banyak di gemari orang, terutama para kaum pria.

Karena Disini bisa membuat mereka belajar cara mempertahankan diri dan bertarung melawan orang-orang yang jahat atau mengganggu diri kita dan orang yang kita sayangi. Game ini juga membuat kita bisa bermain dengan orang-orang dari seluruh dunia di mode multiplayer.

Jadi lawan kita nanti gak hanya dari komputer saja melainkan sesama pengguna game MMA.

6. Draft Day Sport: College Basketball 2017

Game Manager

Biasanya games manajer olahraga menampilkan kamu sebagai karakter manajer dari sebuah klub olahraga dari kompetisi dan negara ternama, tapi berbeda dengan yang satu ini, disini kamu akan di tunjuk menjadi pelatih kepala dari sebuah tim basket dari sebuah perguruan tinggi favorit.

Draft day sport aslinya punya beberapa franchise atau serial, tapi dari kesemuanya hanya versi 2017 ini lah yang sangat banyak peminatnya, mulai dari fitur antar muka pengguna sampai ada forrmat tournamen baru yang ada di versi 2017 ini.

7. Franchise Hoky Manager

Game Manager

Franchise Hoky Manager ini mempunyai kesamaan dengan Out of The Park Baseball karena kedua game ini merupakan 2 game yang berasal dari developer dan kreator game yang sama. Gak butuh waktu lama dan sudah populer saat ini sebagaimana Out of The Park Baseball.

Mulai dari versi pertama sampai versi ketiga ini, Hockey sudah memiliki lisensi lengkap dari NHL. Jadi menawarkan 22 liga yang dapat dimainkan, termasuk NHL, liga minor Amerika, liga junior Kanada, dan beberapa liga elite di dunia.

Setiap liga akan menampilkan info-info up to date untuk klub, manajer dan pemain-pemain yang ada dalam game tersebut, jadi setiap ada event atau pergantian musim pasti game ini juga akan mengikuti update yang baru juga.

8. Football Manager 2021

Game Manager

Ayo keluarkan bakat melatih sebuah klub bola kamu punya, pimpin klub bola di dunia ini untuk menjadi juara dan menjadi yang terbaik.......!!! Dalam manajemen kamu akan di tuntut untuk bisa mengelola tim bola kamu untuk bisa menjadi tim yang terbaik dan juara.

Dalam Football Manager ini kamu akan di tugaskan sebagai manajer pelatih yang harus membuat strategi, taktik dan juga mengembangkan pemain-pemain kamu agar bisa meningkat kemampuan bolanya dan kamu juga bisa mendatangkan pemain-pemain top dunia seperti Messi, Ronaldo, Pogba dan lain sebagainya.

Kekurangan game ini hanya pada masalah penggunduhannya, karena kamu gak akan bisa menggunduh secara gratis tapi kamu harus membayar dengan uang tunai sebesar Rp. 149.000 atau bisa di jadikan dollar US$. 8,99.

9. GT Manager

Game Manager

Dalam GT Manager ini kamu akan di tunjuk sebagai pelatih sekaligus pemilik dari sebuah tim balap mobil, kamu harus memimpin setiap balapan dari PIT kamu, tugas kamu ialah merekrut pembalap, mencari sponsor, dan melatih setiap pembalap kamu agar menjadi pembalap yang handal.

Buat aliansi dan kerjasama dengan pemain lain agar kamu dapat menjual mobil, menambah poin sport kamu, dan bisa bertukar suku cadang mobil dan lain sebagainya. itu semua akan mempengaruhi kinerja manajer kamu dan pembalap kamu sendiri.

10. E-sport Manager 2021 Mobile

Game Manager

Ini merupakan permainan selular yang akan menjadikan sebuah manajemen dan juga pelatih kepala dari sebuah permainan olahraga E-sport yang sudah sangat ramai kali ini. untuk jadi tim yang baik. maka kamu harus bisa mengatur tim e-sport kamu agar bisa lebih maju lagi.

Untuk bisa menjadi manajer sekaligus pelatih sangatlah berat, karena kamu harus berjuang melawan berbagai kelompok kuat dalam permainan olahraga e-sport ini. Disini ada sekitar 28 organisai pelatihan pemain e-sport ternama dan masih banyak lagi yang lainnya.

Game Manager PC

Nah sobat gimana menurut kalian....? tertarik Game Manager yang mana...? pilihlah permainan yang menjadi hobi dan kesukaanmu yang mana, karena semuanya cukup menarik dan banyak sekali peminatnya di luar sana.

game manager pc

game manager terbaik 2020

game manager balapan offline

game manager terbaik pc

game manager bola offline 2021

game manager offline

game manager bola android terbaik 2020

game manager bola offline 2020

Jangan lewatkan:

10 Game Paling Populer di Indonesia

10 Game IronMan Android Paling Mantap

Posting Komentar untuk "10 Game Manager Olahraga Terbaik Android"

Berlangganan via Email