Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Layanan Wifi Terbaik Indonesia Untuk di Rumah

Wifi Terbaik

10 Paket Wifi Terbaik dengan harga murah cocok untuk keluarga di rumah - Halo sobat Mimin, di masa-masa sekarang ini kita hidup di zaman yang serba canggih. Seperti internet dan teknologi merupakan suatu hal yang bekembang dengan pesat.

Apalagi dengan semakin banyaknya teknologi-teknologi baru yang bermunculan akhir-akhir ini, seperti TV, Laptop, Komputer, HP bahkan sampai teknologi Internetnya pun juga mengalami kemajuan dan pembaharuan.

Untuk kali ini kita akan membahas tentang Wifi. Baik untuk bekerja, fasilitas penunjang di kantor atau sekolah, cafe, warkop atau dipake di rumah saja.

Memang kalau kita lihat, kebutuhan internet hari ini semakin besar mulai dari pendidikan, pekerjaan, pariwisata dan lainnya.

Selain menggunakan kuota data internet, banyak orang yang menggunakan paket wifi untuk memenuhi kebutuhannya.

Ya kalau untuk kebutuhan orang banyak, bisa dibilang menggunakan wifi bisa lebih hemat daripada beli kuota. Lanjut baca 10 Aplikasi Pembayaran Listrik Online Paling Mudah dan Cepat.

Ada banyak sekali layanan wifi di Indonesia. Mungkin beberapa nama sudah kamu kenal seperti indihome, mnc play, dan lainnya. Oke, kali ini kita akan ulas apa saja yang terbaik.

Provider wifi terbaik, wifi rumah, wifi indihome, biznet wifi, wifi rumah unlimited, wifi rumah unlimited tanpa kabel, wifi murah 100 ribuan perbulan, wifi 50 ribu per bulan.

Pilihan Wifi Terbaik di Indonesia

Disini Mimin akan mengajak kamu untuk membahas beberapa paket wifi dengan kualitas dan jaringan terbaik yang ada di Indonesia, yang sering digunakan orang dan memiliki jaringan yang luas.

1. IndiHome

Wifi Terbaik

Layanan paket Wifi IndiHome merupakan salah satu layanan internet resmi milik PT. Telkom Indonesia. Sekarang ini banyak digunakan dan dimanfaat oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Meski harga yang ditawarkan oleh pihak Telkom agak mahal dibanding dengan layana internet lainya.

Untuk paket layanan internet yang di tawarkan jenisnya beragam dan bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Ada yang mahal sampai 1,8 juta/bulan dan ada yang murah kisaran 320 ribu/bulan. Jenis kecepatan jaringan yang ditawarkan pun juga bervariasi, seperti kecepatan 10 Mbps serta paket 90 Channels TV and Video On Demand (VOD).

Untuk biaya pemasangan berbeda-beda setiap daerah, misal di Jakarta dan sekitarnya 100rb dan di wailayah lain 75rb di tambah 10% biaya PPn dan layanan perbulan.

Selengkapnya bisa kamu cek di situs resminya Indihome.co.id

2. MNC Play

Wifi Terbaik

Salah satu grup perusahaan media terbesar di tanah air ini, yaitu MNC Media. MNC juga memiliki layanan paket wifi untuk keluarga. MNC memberi biaya agak murah dibanding dengan layanan internet lainnya.

Yaitu mulai harga 230rb per bulan. Dengan begitu kamu sudah bisa menikmati beragam layan internet MNC Play yang tersedia seperti IPTV dan MNC Now.

Jaringan MNC di Indonesia juga cukup luas dan sudah menjangkau di kota-kota besar. Untuk biaya pemasangannya  awalnya berkisar 200rb/pemasangan belum di tambah biaya PPn sebesar 10% setiap akses awal.

Untuk pilihan paket dan info selengkapnya silahkan cek di situs resminya MNCPlay.id

3. First Media

Wifi Terbaik

First Media juga termasuk jasa layanan internet dan TV kabel First Media di Indonesia yang cukup populer.

Untuk biaya bulananya pihak First Media meminta biaya kisaran 361rb/bulan dengan kecepatan 15 MBps, dan untuk biaya awal pemasangan 200rb itu sudah termasuk biaya sewa perangkat providernya, tapi belum masuk biaya PPn-nya, biaya PPn itu di bayar tersendiri.

Dengan biaya seperti gak heran jika kecepatan layanan internet yang berikan bisa mencapai 15 Mbps dan sudah termasuk layanan IPTV 119 Channel TV termasuk streaming juga melalui Apple TV dan Prime Video untuk hiburan kamu, kelebihan dari First media ini ialah jaringannya sudah mengunakan teknologi fiber optic.

Ada juga pilihan paket yang lebih murah sekitar 180rb an dengan kecepatan 3 MBps. Banyak yang suka layanan first media karena biayanya yang lebih murah.

Hanya saja kekurangan dari layanan first media adalah harga yang bisa naik karena telpon dari CS. Ini semacam membujuk pelanggan untuk menaikkan harga tanpa disadari.

Info selengkapnya kunjungi situs FirstMedia.com

4. My Republic

Wifi Terbaik

Sebagai salah satu penyedia layanan terbaik di Indonesia yang datang dari negeri tetangga yakni Singapura pada tahun 2015, My republic memberi layanan jaringan internet dengan kecepatan mencapai 30 Mbps.

Untuk biaya tagihan sekitar 329rb/bulan tanpa Channel TV dan jika beserta layanan Channel TV biaya perbulannya mencapai 425rb/bulan. Untuk pemasangan awal berkisar 500rb dan biaya PPn-nya 10%.

Kelebihan dari layanan internet My republic ialah layanan khusus gammer dan streamer, dimana layanan gammer sangat memanjakan gaming dengan kecepatan download dan upload data kisaran 1:1, serta mengunakan IP static yang lebih stabil jika di bandingkan dengan Ip dynamic standar.

Lebih detail lihat di Myrepublic.co.id

5. Biznet Home

Wifi Terbaik

Pada awal di perkenalan Biznet ini merupakan jasa layanan internet untuk perusahaan-perusahaan, tapi seiring dengan berjalannya waktu, Biznet memunculkan layanan baru untuk masyarakat umum, yaitu Biznet Home, 

Yang mana paket yang di tawarkan ialah 325rb/bulan dengan biaya yang besar itu Biznet berani memberi kecepatan layanan jaringan internet dengan kecepatan mencapai 75 Mbps. untuk biaya awal pemasangan Biznet meminta 750rb dan sewa perangkatnya sampai 900rb, 

Memang mahal sekali tapi Biznet memberikan layanan IPTV yang bisa mencakup ke teknologi TV on Demand. selain itu jaringan fiber optic milik Biznet merupakan yang terluas di Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, Kalimantan dan sampai ke Sulawesi juga.

Cek info lebih lengkap di situs resminya Biznethome.net

5 Paket Wifi Terbaik untuk di Rumah 

Selain layanan Wifi, berikut ini ada bebrapa pilihan paket unlimited yang bisa kamu pilih.

1. MNC Play Recidental (10 Mbps)

Wifi Terbaik

Jika kamu menginginkan paket Wifi unlimited yang termurah, MNC Play Residental pilihan yang tepat.

Paket WiFi Unlimited ini menawarkan layanan jaringan internet dengan kecepatan download 10 Mbps dan kecepatan upload 10 Mbps yang seimbang. Harga yang ditawarkan sebesar 230rb/bulan beserta biaya instalasi sebesar 200 ribu.

Itu sudah sangat menjangkau untuk kebutuhan masyarakat yang ekonomi menengah kebawah.

2. Indosat GIG (20 Mbps)

Selama ini Indosat yang kita tahu hanya memberi layanan provider internet hanya untuk Smartphone, tapi sekarang Indosat juga memberi layanan provider internet untuk Wifi rumah.

Dan untuk harga paketnya sendiri di minta biaya kisaran 280rb/bulan, dengan harga segitu kamu sudah bisa mengakses internet dengan kecepatan layanan internet mencapai 20 Mbps.

3. IndiHome (10 Mbps)

Wifi Terbaik

IndiHome juga mempunyai layanan paket unlimited basic bernama IndiHome 10 Mbps. lpaket unlimited ini di pasarkan dengan harga 250rb/bulan dengan biaya pemasangan paket 125rb. itu termasuk harga yang cukup murah.

Dengan kecepatan download mencapai 10 Mbps dan kecepatan upload 1,5 Mbps, mungkin kurang sesuai degan kamu yang doyan upload status, foto, video atau yang lainnya.

4. IndiHome Netizen I (10 Mbps)

Paket IndiHome Netizen I ini punya kesamaan dengan paket IndiHome 10 Mbps, yang mana kecepatan jaringan internetnya juga sama-sama 10 Mbps. Cuma paket yang IndiHome Netzen memberikan layanan tambahan yakni paket telefon juga.

Dan untuk biaya bulananya juga agak mahal dari yang versi IndiHome 10 Mbps, yaitu 285rb/bulan dengan biaya pemasanganya berkisar 150rb.

5. CBN Fiber (15 Mbps)

Meski nama paket Wifi unlimited yang satu ini kurang terkenal dan jarang terdengar di telinga masyarakat, tapi ini layak untuk kamu perhitungan, dengan kecepatan layanan berkisar 15 Mbps sudah termasuk layanan channel TV berjumlah 44 channel.

Biaya yang di minta berkisar 299rb/bulan dan tidak di minta biaya pemasangan akses lagi. paket ini cukup menjanjikan karena memberi kecepatan layanan jaringan internet mencapai 15 Mbps.

Wifi Terbaik

Bagaimana sobat....? sudah ada pandangan dan mulailah melakukan perhitungan yang matang sebelum memasang wifi di rumah, beberapa rekomendasi paket wifi dan juga paket unlimitednya.

Cek juga artikel:

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Jarak Jauh

Cara Mempercepat Koneksi Wifi Indihome, FirstMedia DLL

Cara Melihat Pengguna Wifi

Cara Memblokir Pengguna Wifi 

Posting Komentar untuk "Layanan Wifi Terbaik Indonesia Untuk di Rumah"