Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Pembayaran PDAM Terbaik di Android

10 Aplikasi Pembayaran PDAM Online-Mobile – Beberapa saat yang lau Mimin telah membahas sebuah aplikasi pembayaran listrik bulanan, jika kamu sudah membacanya pasti akan mengerti dan juga ada hubungannya dengan software yang akan kita bahas kali ini.

Semua yang ada di sini pasti sudah faham dan bisa melakukan semua aktivitas bayar tagihan bulanan lewat apk online atau aktivitas lainnya.

Aplikasi Pembayaran PDAM

Saat ini Mimin akan mengajak kamu untuk membahas sebuah apk bayar air-PDAM yang banyak di pakai masyarakat milenial. Karena dengan adanya aplikasi pembayaran online di Android.

Maka kita akan berhemat waktu, bisa bayar kapan dan di mana saja, serta sangat terjamin keamanan dan terpercaya dan terjamin mestinya.

Cek tagihan pdam, download aplikasi pembayaran pdam, contoh nomor pelanggan pdam, cara, cek tagihan pdam lewat hp tanpa aplikasi, cek tagihan pdam surabaya, cek tagihan pdam palembang, www.pdam.co.id login, aplikasi cek tagihan pdam jambi.

Berikut Mimin akan mengajak kamu untuk membahas dan mendaftar apps pembayaran air-PDAM online-mobile di bawah ini versi AreaFokus.com

10 Aplikasi Pembayaran PDAM Online Terbaik

1. PDAM Info

Aplikasi Pembayaran PDAM

PDAM Info merupakan sebuah software yang berfokus pada semua informasi, tagihan, cek detail tagihan 1 bulan penuh dan juga pelunasan yang berbasis online mobile, kamu dapat mengaksesnya di Playstore dan juga App store.

Dilengkapi dengan berbagai fitur yang membantu maka masyarakat akan sangat terbantu dalam mengunakan apk Info ini, karena ada berbagai fitur seperti fitur cek tagihan, fitur pengaduan keluhan, info cek total pembayaran Air setiap bulan dan lain-lain.

2. Link Aja

Aplikasi Pembayaran PDAM

Link aja ternyata sangat serbaguna karena dengan mengunakan Link Aja kamu bisa melakukan berbagai transakasi dengan basis online-mobile  yang sanagat mudah, cepat, akurat dan keamanaan yang sudah pasti terjamin.

Memanfaatkan Link Aja akan dapat memberi kamu keuntungan kamu juga dalam setiap bayar tagihan air bulanan atau tagihan lainnya, yaitu dengan kamu akan mendapat promo dari setiap pembayarannya.

3. OVO

Aplikasi Pembayaran PDAM

Ternyata sob, OVO juga dapat menjadi alternatif jika kamu ingin membayar tagihan bulanan kamu entah itu PDAM, PLN, wiFi dan lain-lain. Karena juga memberi fitur layanan masalah pembayaran tagihan juga.

Tapi berbeda dengan pembayaran listrik, karena pembyaran listrik saat ini banyak yang mengunakan Token listrik dan untuk PDAM sendiri masih mengunakan sistem pembyaran pasca bayar, jadi bisa di bilang masih kurang maju dari PLN.

4. PayFazz

Aplikasi Pembayaran PDAM

Jika kamu ingin melakukan pembayaran tagihan PDAM bulanan kamu dengan aman tanpa harus datang ke agen-agen. Maka coba mengunakan aolikasi PayFazz ini. Dengan memanfaatkan semua fitur bayar-membaya yang ada di PayFazz ini kamu akan semakin mudah dan ketagihan mengunakan ini.

Kamu  enggak perlu repot-repot bawa uang cash untuk membayarnya, cukup gunakan uang firtual kamu dari ATM atau pulsa yang kamu miliki, tapi ingat kamu harus mendaftarkan dulu ID Langganan dulu sebelum melakukan pembayaran agar tidak keliru ke ID orang lain.

5. Bukalapak

Aplikasi Pembayaran PDAM

Anggapan semua orang saat pertama kali munculnya Bukalapak ini, semua menggap bahwa ini hanya bisa di gunakan untuk transaksi belanja online shop. Tapi nyatanya Bukalapak ini juga melayani berbagai aktivitas transakasi. 

Salah satunya ialah transakasi bayar tagihan berbasis online-mobile, yang mana cara dan kegunaannya sangat mirip dengan fitur pembayaran tagihan PLN yang ad di Bukalapak. Hanya yang berbeda ialah pada yang dituju saja kalau listrik ke PLN dan air ke PDAM.

6. Shopee

Aplikasi Pembayaran PDAM

Sepertinya Bukalapak menjadi awal dari aplikasi yang melayani berbagai pembayaran tagihan bulanan berbasis aplikasi. Kenapa begitu...? karena apk seperti Shopee ini juga sudah memunculkan fitur pembayaran serupa dengan yang ada di Bukalapak.

Cara pembayaran dan pendaftarannya juga enggak beda jauh dengan Bukalapak, hanya format dari sistem pembayarannya saja yang mebedakan antara Bukalapakdengan Shopee. Shopee juga mendapat predikat sebagai software transakasi yang sering memberi  pelanggan mereka promo-promo bulanan dan harian

7. Tokopedia

Aplikasi Pembayaran PDAM

Tokped (tokopedia) juga sama denganBukalapak dan Shopeee. Itu merupakan apk berbasis online-mobile yang dapat di gunakan untuk melakukan berbagai aktivitas transakasi salah satunya ialah bayar tagihan air bulanan kamu.

Semua yang ada difitur Tokopedia sama dengan sistem bayar di aplikasi Bukalapak ataupun Shopee. Semuanya memiliki kesamaan dalam hal pembayaran yang jadi pembeda ialah pada format tampilan diaplikasinya saja

8. Cek Tagiahan Lengkap Bayar

Aplikasi Pembayaran PDAM

Aplikasi pengechekan dan pembayaran lengkap satu ini sebenarnyaa dapat melayani berbagai tagihan bulanan kamu mulai dari PDAM, PLN, BPSJ dan lain sebagainnya. Tapi kita hanya akan berfokus pada PDAM saja kali ini.

Semuanya hampir sama sistem bayar tagihan dengan mengunakan aplikasi ini. Dengan mengunakannya maka kamu telah menghemat beberapa rupiah dari uang belanja harian kamu. Kamu juga bisa membayarnya dan mengecheknya juga, jangan lupa untuk memverifikasi akun G-mail kamu ya...!.

9. Kios Bank

Aplikasi Pembayaran PDAM

Mengunakan aplikasi Kios Bank ini merupakan sebuah aplikasi yang berfokus melayani pembayaran agen PDAM, PLN, Pulsa dan lain sebagainnya. Dengan berbasisi sitem PPOB atau bisa di sebut dengan Payment Poiunt Online Bank.

Keunggulan yang diberikan ialah tersedia komisi dari setiap aktivitas transakasi saat transakasi berlangsung, lebih murah untuk pemakainan pribadi, saat daftara pun juga dapat cashback jadi bisadi bilang jika daftara dan mengunka aplikasiKios Bank ini selain membayar kita juga akan di untungkan dengan cashback dan komisi.

10. Cek Tagihan Air

Aplikasi Pembayaran PDAM

Ini adaalah aplikasi terakhir dari 10 aplikasi online mobile yang kita bahas. Sebagi aplikasi pengechekan maka kitaakan selalu mendapat berbagai informasi dari setiap detail tagihan PDAM bulanan kamu.

Bukan hanya itu kamu bisa mengecheknya mulai darri bulan yang lalu sampai bulan brjalanan naya tagihan air sekarng.

Kelebihan Aplikasi Pembayaran PDAM

Memakai aplikasi pembayaran PDAM secara online di atas ada beberapa keuntungan dibanding dengan bayar offline di agen. Seperti berikut ini.Lebih mudah, Lebih cepat, Simpel, Ada promo, Info Pembayaran lebih detail, Info seputar PDAM detail dan lain-lain.

Selain itu kamu juga akan mendapat cashback dan promo-promo menarik dari setiap gerai aplikasi yang kamu gunakan seperti aplikasi Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Link Aja, Ovo dan lain sebagainnya.

Jadi bagaimana sobat Mimin dengan berbagai jenis dan macam aplikasi bayar tagihan online versi mobile di atas semoga dapat bermanfaatbagi kamu semua yang membcanya, segeralah mendaftara dan dapatkan promonya.