Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Shopeepay Ke Gopay

Cara Transfer Shopeepay Ke Gopay - Pembayaran belanja online saat ini masyarakat memilih menjadi motode pembayaran elektrik sebagai pangganti dari uang tunai, ini lebih aman dan tentunya nyaman sekali.

Gopay saat ini lagi mempromosikan layanan e wallet yang menawarkan beragam fitur menarik untuk di coba oleh shobat semua.

Cara Transfer Shopeepay Ke Gopay

Shobat beruntung sekali membaca artikel ini, karena transfer dari shopeepay ke gopay tidak serumit yang kita bayangkan selama ini.

Gopay termasuk salah satu layanan pembayaran yang ada di dalam software (aplikasi) gojek.

Sebenarnya gopay ini ada dua layanan, pertama gopay biasa dan gopay plus. Nah bagi shobat yang suka sekali berbelanja bisa menggunakan gopay plus yang bisa upgrade yang bisa memudahkan shobat melakukan transfer dana ke bank lain. Baca lanjut tentang cara transfer shopeepay ke ovo.

Kalau shobat menjadi pelanggan setia bisa kok saldo shopee di transfer ke shopeepay, pelanggan shopee pastinya sangat faham sekali dengan shopeepay, sistem pembayaran yang lebih efektif, simple dan tentunya aman.

Cara transfer shopeepay ke gopay tanpa verifikasi, cara top up gopay dari shopeepay, cara transfer shopeepay ke ovo, cara top up gopay via shopeepay, convert shopeepay ke gopay, cara top up gopay pakai shopeepay, cara top up gopay via shopee, penarikan shopeepay ke gopay.

Nah, pada pembahasan kali ini mimin ingin memberikan penjelasan terkait Cara Transfer Shopeepay Ke Gopay.

Cara Transfer Shopeepay Ke Gopay

1. Langkah pertama shobat buka situs ahlipulsa.com

Kemudian login terlebih dahulu ke akun ahlipulsa, kalau shobat belum terdaftar di  akun ahlipulsa silakan daftar terlebih dahulu.

2. Halaman utama > Pilih lainnya > lalu pilih Gopay

Langkah selanjutnya shobat perlu masuk ke halaman utama, kemudian pilih Lainnya setelah itu jangan lupa pilih Gopay.

Kalau shobat bingung bisa lihat pada gambar di bawah ini.

Cara Transfer Shopeepay Ke Gopay

3. Masukkan Nomor Hp Gopay> Nominal Top Up Gopay

Langkah selanjutnya shobat perlu memasukkan nomer ponsel ke gopay, kemudian masukkan nominal yang shobat inginkan mulai dari nominal 10 ribu rupiah.

Pada  bagian bawah, shobat perlu mengisi nomor dengan nomor di sebelah kiri, lalu pilih pembayaran dengan QRIS, OVO, Shopee, Gopay atau dengan LinkAja.

Lanjutkan dengan membuat pesanan dan di bagian bawah sendiri ada QR Code untuk isi gopay kemudian pakai menggunakan shopeepay.

Selanjutnya shobat perlu mengecek harga dan fee, lalu jumlah  total pembayaran. jika sudah ready, screenshot kode tersebut.

4. Masuk ke shopeepay>  pilih pembayaran pakai shopeepay

Langkah selanjutnya shobat masuk ke akun shopeepay kemudian pilih salah satu metode pembyaran di sini kita menggunakan shopeepay.

Cara Transfer Shopeepay Ke Gopay

Pada menu logo picture shobat Klik di bagian atas halaman scan QR Code shopeepay. seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Transfer Shopeepay Ke Gopay

5. Masuk ke galeri > Pilih Hasil Screenshot kode pembayaran top up gopay

Shobat nanti di minta untuk klik tanda centang di sebelah kanan atas

Kemudian shobat perlu Masuk ke halaman pembayaran, lalu cek data penerima dan selanjutnya shobat menjumlah total pembayaran lalu tekan menu "Lanjutkan".

6. Tukar Koin > Saldo Gopay

Langkah selanjutnya shobat harus menukar koin shopee menjadi saldo akun gopay, Kalau shobat punya koin shopee tinggal klik "Bayar Sekarang".

7. Memasukkan PIN Shopeepay.

Pembayaran yang shobat lakukan telah berhasil dan Saldo Gopay lalu soldo gopay shobat  akan bertambah, sedangkan saldo shopeepay berkurang.

Bagaimana mudah kan transfer dari akun shopeepay ke gopay.

Cara Transfer Shopeepay Ke Rekening Bank

Cara Transfer Shopeepay Ke Dana

Cara Memilih Jasa Pengiriman di Shopee

Demikianlah artikel yang membahas tentang Cara Transfer Shopeepay Ke Gopay semoga dengan artikel singkat ini bisa membantu shobat melakukan transfer.

Semoga bisa menambah wawasan ya Gaes..