Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Pembuat Vektor Android Terlengkap dan Terbaik

10 Aplikasi Pembuat Vektor Android - Apa kamu tahu dengan aplikasi vektor atau pembuat vektor...?.

Aplikasi vektor atau aplikasi pembuatan vektor merupakan salah satu aplikasi pembuat desain grafis yang akhir-akhir ini banyak di minati dan di gemari oleh para desainner untuk mendesain sebuah gambar/

Sayang masih banyak orang yang mengangap aplikasi vektor art hanya terdapat pada Laptop atau PC saja, melainkan di android juga ada.

Karena dengan melihat berbagai hasil yang terdapat pada aplikasi vektor art menunjukan hasil yang unik dan menarik membuat aplikasi punya niali tersendiri bagi para desainer gambar pemula atau profesional.

Agar kamu tahu macam-macam aplikasi pembuat vektor art terlengkap dan termudah yang terdapat pada platform android, simaklah pembahasan dan jenis-jenisnya di bawah ini.

10 Aplikasi Pembuat Vektor Android Terlengkap dan Terbaik

1. Photo Lab

Aplikasi Pembuiat Vektor

Aplikasi Photo Lab Picture Editor: face effects, art frames memberikan kamu sebuah aplikasi dan fitur edit vektor art terbaik dan terlengkap yang pernah ada dan pernah Mimin temuio diplatform android saat ini.

Jadikan berbagai foto dan gambarmu mengunakan aplikasi Photo Lab Picture Editor: face effects, art frames ini dengan sentuhan hasil yang unik dan menarik untuk dilihat.

2. ToonApp

Aplikasi Pembuiat Vektor

ToonApp: Aplikasi Edit Foto Kartun, Animasi Wajah merupakan sebuah aplikasi edit gambar asli yang di rubah menjadi gambar kartun. itulah beberapa anggapan orang yang kurang memahami aplikasi ini.

Tapi saat ini aplikasi ini bisa merubah gambar-gambar tersebut ke yang lain salah satunya ialah vektor art ini. yang bisa memberi kamu hasil gambar lain dari yang lain.

3. Behance: Graphic Design Illustration

Aplikasi Pembuiat Vektor

Jika kamu mengunakan aplikasi pembuyat vektor Behance: Photography, Graphic Design, Illustration ini kamu bisa mengasah bakat kreatif kamu dalam mengedit gambarmu di manapun yang kamu mau.

Kamu bisa menghasilkan berbagai karya dan seni grafis, desain bergerak, vektor art dan berbagai fitur lainnya di aplikasi Behance: Photography, Graphic Design, Illustration.

Yang menjadikan aplikasi masuk dalam daftar ini dan Mimin perhitungkan bisa bersaing dengan yang lain karena aplikasi ini berasal dari keluarga Adobe.

4. Adobe Illustrator Draw

Aplikasi Pembuiat Vektor

Apliksi vektor art dan edit gambar yang memenangkan sebuah ajang pencarian Tabby Award sebagai aplikasi pengeditan, desain dan lain sebagainya ialah aplikasi Adobe Illustrator Draw.

Kamu bisa membuat gambar vektor art denagn hasil gambarmu dan dapat kamu lapisi gambarmu itu dengan aplikasi Adobe Illustrator Draw yang kemudian bisa di kirim ke Adobe Illustrator atau Photoshop.

Dengan berbagai fitur pendukungnya dapat kamu pastikan untuk bisa mengoperasikannya dengan mudah.

5. Infinite Design

Aplikasi Pembuiat Vektor

Aplikasi Infinite Design akan memberikan kamu sebuah pengalaman edit gambar seperti vektor art, toon art dan lain sebagainya dengan leluasa tanpa ada batasan maka gunakan aplikasi ini.

Dengan berbagai kelebihan seperti kamu bisa mengunakan fitur-fitur yang mendukungnya dalam mendesain seperti kamu bisa memberikan efek gambar berlapis, efek tambahan gambar dengan pena bebas dan lain sebagainya.

Hasil dari gambar desainan kamu bisa kamu simpan dan tranfer ke berbagai media lainnya.

6. GoArt

Aplikasi Pembuiat Vektor

GoArt memberi kamu sebuah aplikasi edit gambar yang dapat kamu gunakan untuk gambar dengan resolusi 10 M Pixel besarnya, aplikasi GoArt ini juga di lengkapi dengan teknologi AI yang canggih.

Kamu bisa merubah dan mendesain gambar dengan cepat mengunakan template ' Fine Art ' yang telah di gunakan sebelumnya, yang terinspirasi oleh ahli seni rupa ternama seperti Van Gogh, Monet dan lain-lain.

Yang membuat aplikasi menjadi kurang menarik ialah adanya pembaharuan pada filter-filter yang ada akan selalu di tambahkan setiap minggunya.

7. Adobe Photoshop Sketch

Aplikasi Pembuiat Vektor

Gambarlah karya senimu mengunakan pena, spidol, kuas, cat dan lain sebagainya untuk menghasilkan karya seni yang eksotik dan menarik, yang mana selanjutnya dapat kamu kirim gambarmu dalam bentuk file berlapis agar bisa di kirim ke Adobe Illustrator atau Photoshop.

Yang membuat aplikasi Adobe Photoshop Sketch ini mempunyai keuntungan saat mengirim atau meletakan gambar karya senimu dalam sebuah detkstop dan memberi label. 

Maka akan dapat mendatangkan umpan balik peminatnya dan juga kamu bisa memp[ost-nya di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. 

8. Adobe Capture: Vector & Pattern Maker

Aplikasi Pembuiat Vektor

Apabila kamu sudah mengenal aplikasi edit gambar Adobe Photoshop seperti, Adobe Lightroom, Adobe Illustrator dan lain sebagainya maka kamu harus berkenalan dengan aplikasi Adobe Capture: Vector & Pattern Maker.

Di aplikasi Adobe Capture: Vector & Pattern Maker kamu bisa melakukan berbagai editan dan desain cepat dan hasil bagus layaknya sedang melakukan di komputer.

9. Infinite Painter

Aplikasi Pembuiat Vektor

Untukkamu para pemula Mimin gak mewajibkan kamu mengunakan aplikasi Infinite Painter ini, karena di  dalamnya terdapat berbagai menu dan pilihan untuk melakukan pengeditan dan mendesain vektor art.

Kamu gak perlu khawatir karenaa aplikasi Infinite Painter sudah sangat populer dan banyak yang mengunakanya, serta kamu akan di mudahkan dengan fitur penunjangnya.

10. Skedio: Easy Vector Drawing

Aplikasi Pembuiat Vektor

Aplikasi Skedio: Easy Vector Drawing saat ini banyak orang yang mengunakannya untuk melakukan berbagai aktivitas edit dan mendesain gambar vektor art di platform androiud.

Alasan yang tepat buat aplikasi bisa seperti itu ialah karena fitur yang di hadirkan hampir mirip dengan software pembuat vektor art yang ada di komputer.

Dan yang membuatnya populer ialah dengan ukurannya yang kecil yang membuat aplikasi ini bisa dengan mudah di instal di Play Store dengan gratis.

Baca juga:

Buku Mudah Menguasai CorelDraw, Cocok untuk Pemula

Aplikasi Vektor PC

Aplikasi Pembuat Logo PC Terbaik Fitur Paling Lengkap

Cara Membuat Logo di Corel Draw Sederhana untuk Pemula

Nah kawan dan sobat Mimin, di atas itu adalah 10 Aplikasi Pembuat Vektor Terlengkap dan Terbaik Android yang sudah Mimin urutkan dari jumlah pengulas setiap aplikasi. jika penasaran kamu tinggal melihatnya di Play Store.

kata kunci lain:

vector otomatis

cara membuat vector dengan picsart

membuat vector online

aplikasi vector magic

cara membuat vector art di android

cara membuat vector di infinite design

download aplikasi vektor

aplikasi vektor matematika