Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Warnet Online Legendaris, Pernah Main Gak Nih

Game Warnet Online - Berbicara masalah game memang kayak gak ada habisnya, apalagi jika yang dibahas ialah game yang berbasis internet.

Kali ini Mimin akan mengajak kamu untuk membahas beberapa game warnet online yang sangat melegenda di era 2000-an yang membuat banyak orang betah berjam-jam ada i warnet.

Game warnet online jaman dulu, game warnet old, game online pc free, game online terbaik pc, game warnet 2020, game warnet offline, game warnet perang, game online pc ringan.

Bisa di sebut game-game itu merupakan cikal bakal game online masa sekarang ini, seperti halnya Counter Strike. Berikut ini beberapa game warnet online yang melegendaris.

10 Game Warnet Online Yang Legendaris 

1. Counter Strike

Game Warnet Online

Berbicara game satu ini memang seru, karena sejak kemunculannya di era 2000-an memang sudah membuat banyak orang apalagi gamer penasaran ingin memainkan tembak-tembakan yang seru.

Game FPS pertama ini merupakan nenek moyang bagi game-game FPS seperti Free Fire, PUBG, DOTA, CODM dan berbagai game FPS lainnya yang populer di era milenial ini.

2. Ragnarok Online

Game Warnet Online

Ragnarok Online saat awal rilisya mengundang banyak orang dari berbagai kalangan fitur dan tema game yang menarik para gamer warnet Indonesia atau luar negeri.

Game Ragnarok Online ii jugta merupakan salah satu game yang pertama kali memperkenalkan istem Real Money Trading (RMT) penghasil uang dari gamepertama di Indonesia.

3. Audition: Ayo Dance

Game Warnet Online

Game satu ini Mimin mungki8n akan menyebutya sebagai game "cari jodoh" kenapa cari jodoh...? karena saat bermain game ini banyak sekali dari kaum Adam dan kaum Hawa yang memainkannya.

Salah satu ikon yang menarik dari game Audition: Ayo Dance ini ialah K-pop dan dance ataautari modern, yang lebih asyik lagi ada moe couple yang di gemari kedua kaum tersebut untuk cari pasangan.

4. Rising Force Online

Game Warnet Online

Menghadirkan sebuah peperangan antar 3 bangasa besar yang ada dalam game Rising force Online. jadi salah satu game paling populer yang di hadirkan LYTO developer di Indonesia.

Selain itu kamu bisa bersaing dengan pemain lain untuk bisa memperebutkan tambang sebagai sumber penempaan senjata milikmu agar lebih kuat saat berperang menambahkeseruan game legendaris ini.

5. Seal Online

Game Warnet Online

Memilih tema yang imut dan lucu membuat game Seal Online yang di luncurkan oleh perusahaan LYTO ini menjadi salaha satu imporan game tersukses kala itu.

Karena game itusudah ada sistem combo yang mana dalam game online lainnya masih belum ada sistem seperti itu, untuk bisa melakukan penambangan dan penempaan batu seperti rugby, crystal dan lain-lain.

6. Xian Online

Game Warnet Online

Apa kamu pernah punya bayanag-bayang atau angan-angan ingin jadi pedanag sukses yang ugfa ahli beladiri kung fu....? berarti impian kamu sama dengan impian Mimin kala itu.

Dengan bermain game Xian Online ini yang merupaka game MMORPG akan bisa terwujud saat bermain game ini, dan game legendaris sempat jadi idola di game MMORPG pada saat itu.

7. Dream Of Mirror Online

Game Warnet Online

Game MMORPG yang kehadiran langsung melakukan promosi dan membuat namanya melambung tinggi ialah game Dream Of Mirror Online atau sering di singkat DOMO itu.

Meski sempat menjadi primadona dan game MMORPG saat itu selain Xian Online, game itumengalami kemunduran dan menghilang tanpa sebab begitu saja.

8. GetAmped

Game Warnet Online

Lost Saga merupakan game yag masih populer di kalangan generasi milenial seperti ini, tapi sayangnya mereka kurang tahu asal usul dari game tersebut.

Game itu berawal dari GetAmped yang notabene merupakan game Batlle Royale pertama di Internet masih layak di mainkan buat game legendaris tersebut di era milenial seperti ini.

9. DotA

Game Warnet Online

Kepopuleran game FPS Counter Strike sempat mengaali penurunan drasti karena munculnya game DotA ini. yang awalnya bukan game melainkan map yang di desain IceFrog.

Desain itu mengunakan sistem WordEditor milik game war Craft 3.msinya kamu harus menghancurkan core musuhsecepat mungkin untuk memenangkan permainan ini.

10. O2 Jam

Game Warnet Online

Game O2 jam sempat viral di kalangan anak warnet kala itu, tak terkecuali di Indonesia, game yang memiliki kemiripan dengan game ktangkasan seperti Ding Dong ini patut kamu coba.

Kamu bisa pilih karaktermu sendiri atau membuat sendiri dan cara kerjanya juga mudah kamu tinggal tekan hruf di kyboardmu sesuai dengan huruf atau angka yang ada di layar komputermu itu.

Itulah sobat beberapa jumlah game online warnet yang legendaris dan sangat sulit untuk melupakan hal-hal tersebut, karena dengan adanya game-game di atas maka keluarlah game-game online seperti saat ini.

Baca juga:

Top 9 WEB Game Warnet

Ini 10 Game Warnet Terpopuler Tahun 2000an

10 Game Online PC Ringan Grafis Mantap

10 Game Air Force PC Keren Grafis Mantap

Game Warnet Perang Kerajaan Offline PC