Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 10 Game Warnet Terpopuler Tahun 2000an

Game Warnet - Sebagai generasi tahun 2000-an mungkin Mimin dansobat semua masih ingat dengan sebuah tempat bernama warnet (warung internet).

Ya betul sebelum kemunculan laptop, HP dan barang elektronik lain yang mengunakan internet warnet dan seperangkat komputernya sudah ada sejak dulu. bagi Mimin dan sobat generasi 2000-an jika berkunjungke warnet pasti untuk lihat video, facebook-an atau main game juga.

Game warnet online jaman dulu, game warnet old, game online pc free, game online terbaik pc, game warnet 2020, game warnet offline, game warnet perang, game online pc ringan.

Kali ini Mimin akan mengajak kamuuntuk membahas beberapa game awarnet yang boomingdi tahun 2000-an silam apa saja game itu....? simak di bawah ini.

Baca juga:

10 Game Warnet Online Legendaris

10 Game Online PC Ringan Grafis Mantap

Game Fighting PC Spek Rendah dan Offline

10 Game Warnet Online Terpopuler Tahun 2000-an

1. GetAmped

Game Warnet

Bagi generasi milenial pasti kurang tahu akan game ini, yang pasti kamu tahu pasti macam Last Saga. sebelum adanya game Last Saga game GetAmped sudah populer terlebihdahulu di era 2000-an.

Game dengan tema Battle Royale ini menyajikan sebuah pertarungan massaal dalam satu arena seperti gladiator, kamu bisa mengunakan hero ikonik seperti Naruto atau hero buatanmu sendiri.

2. Dream Of Mirror Online (DOMO)

Game Warnet

Menawarkan fitur game yang bisa terbang dengan tema game MMORPG, membuat game Dream Of Mirror Online langusng populer masa itu di dunia warnet Indonesia.

Sayangnyaa game yang banyak sekali penggemarnya ini tiba-tiba saja menghilang dari dunia internet tanpa ada sebab yang di ketahui.

3. Xian Online

Game Warnet

Game gabungan antara game MMORPG dan game perdagangan ini memiliki nama Xian Online. game yang banyak di gemari warga warnet Indonesia gak bisa bertahan lama karena termakan zaman.

Game ini memberi kamu sebuah gambaran seorang pedanag yang ahli kung fu dan beladiri ini melawan musuh-musuhnya.

4. Ragnarok Online

Game Warnet

Jika kamu ke warnet pasti game adalah tujuan utamamu, game yang di tujuh mungkin Ragnarok Online ini sistem Play per Subsciption ini tidak banyak merusak balance permainan.

Banyak ari gamer Ragnarok Online ini yang menikah karena game ini. bahkan game real Money Treding/RMT pertama di Indonesia ada dalam sistem game ini juga.

5. Counter Strike

Game Warnet

Counter Strike bisa di kata sebagai nenek moyang dari game FPS modern, karena game CS ini memberi sistem gametembak-tembakan  secara online maupun LAN.

Game ini sangat populer di Indonesia bahkan sampai ada perlombaanya kala itu baik perlombaan di tingkat daerah maupun nasional, bahkan samapi internasional.

6. NFS: Underground 1 &2

Game Warnet

Bagi kamu penggemar film saga Fast and Furious pasti gak asing denga game satu ini...? ya, NFS: Underground ini memang di buat karena terinspirasi dari film tersebut yang di perankan Vin Diesel.

Game ini menampilkan adegan balap liar antar mobil-mobil keren, dan juga pihak game juga merilis seri ke-2 ya dengan beberapa tambahan di sistem gamenya.

7. Grand Theft Auto: San Andreas

Game Warnet

Mungki kau tahunya game GTA ini hanya ada di PS saja, itu berarti kamu kurag mengikuti perkembangan teknologi terutama game, karena GTA ada juga yang aa di PC.

Karena itu banyak orag pergi ke warnet hanya untuk main GTA yang versi PC ya dahulu di berbagai tempat warnet di Indonesia. berbagai cheat dan kelengkapannya juga sama dengan yang di PS.

8. WarCraft III: Reign of Chaos & Frozen Throne

Game Warnet

Warcaft sendiri terinspirasipembuatannya karena melihat suksesnya game Command and Conwuer yang sukses terlebih dahulu an populer di anak-anak warbet di Indonesia atau Luar negeri.

Demi itu Blizzard membuat game Warcaft ini untuk meniru kesuksesan Command and Conquer, tapi gameini mengalami kesuksesan justru pada seri ketiganya ini.

9. Stronghold Crusader

Game Warnet

Mengangkat tema sebuah kisah perang terbesar dalam sejaraah manusia yakni perang salib, maka tak hera jika game Stronghold Crusader ini sangat populer di kalangan gamer warnet Indonesia.

Meski kurang populer dari Command and Conquer tapi game ii sangat banyak peminatnya di warnet-warnet lokal di Indonesia bahkan sampai sekarang.

10. Command and Conquer: Red Alert 2

Game Warnet

Siap yang gak kenal dengan game ini...? game ini sangat populer di kalangan warnet mania di luar negeri bahkan di Indonesia sekaligus banyak yang memainkanya dari dulu sampai sekarang.

Game yang menceritakan serangan balas dendam sekutu pada uni soviet karena menginvasi sekutu ini merupakan game real-time strategi seperti halnya Stronghold Crusader.

Bagai mana sobat Mimin pendapatmu...? menarik bukan...? dengan kita mengingat game-game itu kita bisa bernostalgia dengan tahun 2000-an saat memainkan game-game tersebut, di era modern ini kamu bisa memainkan game-game itu di Laptop atau PC modern kamu yang lebih maju.