Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Hero Terkuat di AOV, Cocok untuk Push Rank

Hero Terkuat di AOV - Kamu pasti tahu salah satu game MOBA populer di Indonesia selain Mobile Legenda da League Of Legends....? pastinya tahu dong karena game itu juga populer sekali di kalangan gamer Indonesia.

Yup, game tersebut ialah game AOV (Arena Of Valor) yang memberi kamu permainan antar super hero DC yang tersaji di 5v5 mode online multiplayer. game ini sudah di mainkan lebih dari 60 juta pemain di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Hero terkuat di aov 2021, semua hero aov 2020, hero meta aov 2020, hero-hero aov 2020, hero paling sakit di aov 2021, hero meta aov 2021, hero marksman aov, hero aov terbaru.

Baca juga:

10+ Game Moba Android Terbaik

Game Moba Offline Mod APK

Tapi kali ini Mimin akan membahas beberapa hero AOV terkuat dan terhandal yang bisa kamu gunakan saat bermain push rankked,simak penjelasannya di bawah ini.

10 Hero Terkuat di AOV Untuk Push Rankked 

1. D'Arcy

Hero Terkuat di AOV

Hero terkuat pertama datang dari kelas Mage,yakni D'Arcy yang merupakan hero Bursh Mage terhandal dan paling fleksibel menurut Mimin saat diu tempatkan di middlaner atau jungler.

Salah satu  jurus andalan dari D'Arcy ialah dapat mengurung musuhnya di dalam area Black Hole dan memberi serangan fatal dan damage yang besar pula.

2. Raz

Hero Terkuat di AOV

Selanjutnya masih dari kelasa Mage, kali ini hero itu bernama Raz yang mana Raz merupakan seorang Mage Assassin terlama di AOV Indonesia sejak pertama kali rilis.

Raz sendiri bisa di bilang sebagai hero midllaner terkuat karena setiap seranganya saat di midllaner dengan mengeluarkan Instant kill serta Combo kill nya juga dahsyat.

3. Baldum 

Hero Terkuat di AOV

Hero selanjtnya datang dari kelas Tank/Support, dengan adanya Meta di AOV bisa di harapkan dapat menopang setiap serangan dari hero bar-bar yang suka menerobos musuh dengan cepat dan kuat.

Peran Baldum di sangat penting karena bisa menahan serangan-serangan itu apalagi dari hero dengan kemampuan damage Pisical kuat seperti Zephys, Ryoma dan Murad.

4. Krizzix

Hero Terkuat di AOV

Hero kali ini bisa di bilang unik dan juga menjengkelkan, hero itu bernama Krizzix yang merupakan seekor bunglon, seperti halnya bunglon kemampuian menghilangnya membuat musuh jengkel.

Jangankan musuh, Teman 1 tim saja yang ada i sekitarnya juga ikut menghilang. tapi itu sebuah keuntungan karena bisa mengumpulkan musuh dalam 1 titik dan dapat menyerangnya secara serempak.

5. Arthur

Hero Terkuat di AOV

Selanjutnya ada hero yang sempat jadi bahan ejekan di AOV, tapi dengan di hadirkannya Buff dan juga Rune membuat Arthur menjadi salah satu hero baar-bar tingkat atas, Arthur sendiri masuk dalam kelas Warior.

Kemampuan yang dapat kamu andalkan dari hero Arthur ini ialahClear Wave dan Mobilitas tinggi yang dapat membuuh musuh dengan HP lembek dan kecil hanya dengan sekali serang.

6. Maloch

Hero Terkuat di AOV

Masih dari kelas Warrior, kali ini ada heroMaloch yang memiliki kekuatan da kemampuan yang terbilang lumayan komplit. karena memiliki fisik keras dan Clear Wave tinggi cocok untuk hero ini.

Maloch sanagt cocok untuk kamu yang ingin melawan hero-hero lain yang tidak ada high-nya seperti Alum, Aleister, Vallein dan lain-lain bahkan hero dari kelas lainnya bisa di lawannya, kecuali jika terkena stun akan cepat berkurang.

7. Yena

Hero Terkuat di AOV

Hero wanita Mimin kali ini datang dari kelas Warrior, namanya Yena merupakan hero terseksi baik fisik maupun kemampuannya yang membuat sangat di perhitungkan dalam game AOV.

Dapat melakukan kemampuan silent dan anti Control serta dapat menahan serangan damage sebesar 40% membuat hero ini sangat cocok untuk melawan hero kelas Assassin Mele seperti Murad dan Nakhort.

8. Violet

Hero Terkuat di AOV

Sebagai karakter cantik dan seksidi AOV selain Yena, Viol;et juga seorang Archer handal yang keberadaan selalu ada di berbagai event di AOV seperti Nerf, Adjust dan lain sebagaainya.

Violet bisa meembak musuh dengan sekali tembakmusuh masih bisa tembus, apalagi jika Violetsudah masuk dan mendapatkan item core-nya.

9. Joker

Hero Terkuat di AOV

Hero Joker kita kali ini merupaka hero paling populer meurut Mimin baik di AOV atau di filmnya, Joker sendiri masuk kedalam Archer karena memiliki keakuratan bidikan disetiap tembakannya.

Joker sendiri memiliki tingkat fleksibilitas tinggi yang merupakan hero Archer anti-Archer da juga Assassin(Pisikal Damage). apalgi hero yang punya kekuatan lembek dapat di bunuh hanya sekali combo death.

10. Murad

Hero Terkuat di AOV

Hero terakhir pilihan Mimin jayuh paa hero kelas Assassin, yakni Murad. hero ini bisa sangat efektif kekuatan dan kemampuan Damage Poke punya efek seperti Burst jika di tempatkan di Jungler.

Kekuatan itu berdampak jika di hadapkan dengan hero Archer tanpa skill Escape seperti Annas, Yorn, Wisp dan lain-lain. serta bisa membantu Support/Tank dalam melindungi Archer.

Ada satu Hero terbaru yang baru muncul, tapi kali ini Mimin akan memasukanya dalam Bonus karena cuma 1 saja

Bonus: Marja

Hero Terkuat di AOV

Hero satu ini memiliki nama yang cukup unik, apalagi untuk gamer Indonesia yakni Marja (pengejaan hampir mirip dengan Marjan/merk sirup hari raya). hero ini baru muncul tevent AOV tahun ini.

Para gamer menyebutnya sebagai hero menyebalkan karena memiliki Lifesteal yang sulit di kalahkan bahkan oleh warior, assassin atau mage sekaligus.uniknyahero ini gak pakai Mana dalam kekuatannya.

Itulah sobat beberapa heroterkuat dan handal di AOV versi Mimin di AreaFokus.com, kamu bisa memilih hero mana yang kamu sukaiuntuk main di AOV sesuai hatimu.